Berita Pelajar Internasional dari Kanada

Berita terbaru dari Kanada dan tips yang mengantarkan informasi relevan untuk para pelajar internasional yang tengah atau akan menempuh perjalanan studi di luar negeri

lupdribble INFORMASI TERBARU

  • 23 FEB 2021

    Penundaan pemrosesan visa mahasiswa Kanada

    Sejumlah mahasiswa internasional mengalami penundaan yang signifikan dalam pengolahan visa pelajar Kanada mereka. Pemerintah Kanada telah menetapkan standar waktu tunggu visa pelajar yaitu 14-minggu, namun banyak siswa yang menunggu lebih lama dari ini. Hal ini terutama terjadi sejak diperkenalkannya proses aplikasi dua tahap diperkenalkan oleh Imigrasi, Pengungsi dan Kewarganegaraan Kanada.

    COVID-19 CANADAVISA STUDYINCANADA
  • 18 FEB 2021

    Kanada mengizinkan pelajar untuk memulai pekerjaan co-op mereka lebih awal (program bekerja yang terintegrasi dengan kuliah)

    Pemerintah Kanada telah mengumumkan bahwa siswa internasional akan diizinkan untuk mulai bekerja co-op mereka sebelum penerimaan izin mereka. Siswa dapat melakukan pekerjaan selama mereka dapat menunjukkan bukti bahwa izin mereka sedang diproses.

    CANADA STUDYINCANADA
  • 08 FEB 2021

    Kanada memperkenalkan izin kerja baru yang terbuka untuk mahasiswa internasional

    Pemegang Izin Kerja Pasca-sarjana di Kanada sekarang memiliki kesempatan untuk mengajukan permohonan izin kerja terbuka setelah dampak negatif COVID-19. Hal ini akan memungkinkan mahasiswa asing yang memenuhi syarat memiliki kesempatan untuk tetap berada di Kanada 18 bulan lebih lanjut untuk mencari pekerjaan.

    CANADAVISA COVID-19 CANADA
  • 02 FEB 2021

    Kanada memperkenalkan persyaratan baru dalam menghadapi COVID-19

    Kanada telah mengumumkan bahwa mereka akan memerlukan semua orang, termasuk mahasiswa internasional dan warga negara Kanada, yang berniat untuk melakukan perjalanan ke negara itu untuk memberikan bukti tes negatif COVID-19. Aturan ini akan dilaksanakan dari tanggal 7 Januari 2021.

    COVID-19 CANADA STUDYINCANADA
  • 09 DES 2020

    Universitas di Kanada menghadapi waktu yang panjang dalam persetujuan rencana kesiapan COVID-19 mereka

    Banyak lembaga di Kanada tidak dapat menerima siswa internasional untuk datang ke kampus karena keterlambatan persetujuan rencana kesiapan COVID-19 mereka. Propinsi Ontario dan British Columbia memiliki jumlah lembaga yang sangat besar yang menunggu persetujuan tersebut.

    CANADAVISA COVID-19 CANADA
  • 26 NOV 2020

    Kanada menetapkan target imigrasi baru

    Pemerintah Kanada telah mengungkapkan bahwa mereka berniat untuk menyambut sekitar 1,2 juta penduduk tetap baru dalam dua tahun ke depan. Hal ini dipandang sebagai kabar baik bagi siswa internasional dengan pilihan program bekerja pasca-studi yang merupakan rute untuk tinggal permanen di Kanada dalam jangka panjang.

    CANADAVISA CANADA STUDYINCANADA