Berita Pelajar Internasional dari Canada

Berita terbaru dari Canada dan tips yang mengantarkan informasi relevan untuk para pelajar internasional yang tengah atau akan menempuh perjalanan studi di luar negeri

INFORMASI TERBARU

  • 07 SEP 2020

    Kanada memperkenalkan langkah-langkah yang fleksibel bagi siswa internasional

    Oleh karena pandemi virus corona, pemerintah Kanada telah memperkenalkan lebih banyak fleksibilitas dalam peraturan izin kerja serta studi-nya. Siswa internasional sekarang dapat mengikuti pembelajaran secara online tanpa mempengaruhi kualifikasi mereka untuk hak-hak visa kerja pasca studi.

    COVID-19 CANADAVISA CANADA
  • 28 AGU 2020

    Pembatasan perbatasan di Kanada

    Pembatasan untuk siswa internasional bepergian ke Kanada telah dilonggarkan, namun perbatasan tidak sepenuhnya terbuka. Langkah-langkah yang dilakukan mencakup penilaian terhadap negara berisiko tinggi dan rendah, penundaan visa dan persyaratan untuk karantina 14 hari yang wajib bagi semua siswa yang tiba di Kanada.

    CANADAVISA COVID-19 CANADA
  • 18 AGU 2020

    Kanada mempertimbangkan kembalinya siswa

    Pemerintah Kanada membahas kemungkinan untuk memungkinkan siswa internasional untuk kembali ke Kanada pada bulan September. Salah satu kondisi utama yang disorot adalah siswa akan membutuhkan akomodasi yang aman untuk kembali.

    COVID-19 CANADA STUDYINCANADA
  • 14 AGU 2020

    Kanada merubah kebijakkan pembebasan perjalan untuk pelajar

    Usaha pemerintah Kanada untuk membebaskan pelajar dari larangan perjalanan telah direvisi. Pelajar yang memiliki izin belajar yang berlaku sebelum 18 Maret, kini disarankan bahwa perjalanan ke Kanada merupakan tujuan non-opsional atau non-discretionary (pilihan pribadi).

    COVID-19 CANADAVISA CANADA