Berita Pelajar Internasional dari Selandia Baru

Berita terbaru dari Selandia Baru dan tips yang mengantarkan informasi relevan untuk para pelajar internasional yang tengah atau akan menempuh perjalanan studi di luar negeri

INFORMASI TERBARU

  • 15 JAN 2021

    Selandia Baru menginisiasi peluncuran jalur baru untuk mahasiswa internasional

    Sebuah inisiatif jalur baru bagi siswa internasional diatur akan diluncurkan di Selandia Baru. Education New Zealand (Pendidikan Selandia Baru) telah bergabung dengan berbagai institusi dan University Consortium (Konsorsium Universitas) untuk memulai inisiatif Global New Zealand pathways (Jalur Global Selandia Baru). Program ini akan memungkinkan siswa di 30 negara untuk memulai studi dasar di rumah dan kemudian melanjutkan studi gelar di Selandia Baru atau Inggris.

    COVID-19 NEW ZEALAND STUDYINNEWZEALAND
  • 20 OKT 2020

    Mahasiswa pascasarjana internasional bersiap untuk kembali ke Selandia Baru

    Selandia Baru akan kedatangan 250 mahasiswa pascasarjana yang kembali ke negara itu dari awal November. Ini adalah bagian dari pengenalan kembali yang bertahap terhadap mahasiswa internasional dan belajar di Selandia Baru.

    COVID-19 STUDYINNEWZEALAND NEW ZEALAND
  • 21 SEP 2020

    Proposal untuk siswa internasional di Selandia Baru agar dapat belajar di luar negeri tersebut

    Sebuah organisasi independen, Quality Tertiary Institutions, mewakili berbagai lembaga swasta di Selandia Baru telah mengusulkan bahwa pemerintah Selandia Baru harus memperbolehkan siswa internasional untuk belajar online dan masih dapat memenuhi syarat untuk hak kerja pasca studi.

    COVID-19 NEWZEALANDVISA STUDYINNEWZEALAND
  • 18 AGU 2020

    Lockdown baru bagi pelajar di Selandia Baru

    Pelajar internasional yang belajar di Selandia Baru mungkin perlu untuk mempersiapkan diri untuk peraturan lockdown baru dan meningkatkan tingkat kewaspadaan setelah kembali munculnya infeksi COVID-19 di kota Auckland.

    COVID-19 STUDYINNEWZEALAND NEW ZEALAND
  • 14 AGU 2020

    Pemerintah Selandia Baru berinvestasi di pendidikan internasional

    Sebuah investasi signifikan yang berjumlah 51 juta NZD telah diberikan oleh pemerintah Selandia Baru terhadap sektor pendidikan internasional sebagai bagian dari rencana pemulihan Covid-19.

    COVID-19 STUDYINNEWZEALAND STUDYINNZ
  • 05 AGU 2020

    Pelajar internasional kemungkinan harus tetap berada di Selandia Baru

    Pelajar internasional yang belajar di Selandia Baru mungkin harus tetap di negara itu selama musim panas jika mereka ingin melanjutkan studi mereka dan saat ini belum menyelesaikan program mereka. Saat ini, Selandia Baru tidak memiliki rencana untuk mengadakan karantina untuk pelajar internasional yang kembali ke negara tersebut, yang berarti akan membuat perjalanan kembali mereka menjadi lebih sulit.

    COVID-19 STUDYINNEWZEALAND STUDYINNZ