lupdribble INFORMASI TERBARU

  • 05 MAR 2021

    Pemerintah Inggris meluncurkan situs untuk Skema Turing

    Skema Turing, yang diciptakan untuk menggantikan program beasiswa Erasmus+, baru-baru ini meluncurkan situs untuk calon lembaga dan mahasiswa. Tujuan dari skema ini adalah untuk memberikan peluang studi di luar negeri bagi mahasiswa di Inggris.

    COVID-19 STUDYINUK SCHOLARSHIPS
  • 05 MAR 2021

    Universitas di UK meluncurkan inisiatif beasiswa baru

    University of York, bersamaan dengan Kaplan International Pathways dan Ashinaga Association, telah meluncurkan sebuah inisiatif beasiswa baru dengan tujuan untuk membantu siswa di Afrika sub-Sahara yang merupakan yatim piatu. Skema dana 1,2 juta GBP akan membantu enam mahasiswa internasional per tahunnya dan menyediakan keringanan biaya kuliah secara penuh untuk mereka.

    STUDYINUK SCHOLARSHIPS BREXIT
  • 05 MAR 2021

    Beasiswa UK diluncurkan untuk mahasiswa Uni Eropa

    Beberapa universitas di Inggris telah mulai merancang dan menawarkan beasiswa bagi mahasiswa Uni Eropa sebagai cara untuk mendorong mereka untuk memilih atau melanjutkan kuliah di Inggris. Pendekatan ini telah dikembangkan oleh karena hilangnya status biaya rumah untuk siswa Uni Eropa sejak Inggris meninggalkan Uni Eropa.

    EUROPE STUDYINUK SCHOLARSHIPS
  • 05 MAR 2021

    Pemerintah Inggris meluncurkan strategi pendidikan baru

    Pemerintah Inggris telah memperbarui strategi untuk pendidikan internasional di negara itu, yang mencakup tujuan untuk menerima lebih dari 600.000 siswa internasional pada tahun 2030. Strategi ini menempatkan penekanan khusus pada kualifikasi mengajar internasional.

    STUDYINUK ENGLAND
  • 23 FEB 2021

    Pemerintah Inggris mengumumkan dana bantuan siswa

    Pemerintah Inggris telah mengumumkan alokasi dari GBP tambahan 50 juta kepada siswa, termasuk siswa internasional, yang telah terpengaruh oleh COVID-19. Pemerintah masih mematangkan bagaimana mendistribusikan dana, namun hal ini kemungkinan akan dikoordinasikan secara lokal oleh universitas.

    COVID-19 STUDYINUK
  • 18 FEB 2021

    Student Union (himpunan mahasiswa) Universitas Oxford memilih untuk memanggil kembali mahasiswa internasional ke Inggris

    Student Union (himpunan mahasiswa) Universitas Oxford di Inggris baru-baru ini memilih untuk merencanakan kembalinya mahasiswa internasional ke Universitas Oxford pada pertengahan Februari. Ini termasuk sebuah resolusi yang mana mahasiswa internasional di wajibkan untuk melakukan periode isolasi mandiri.

    COVID-19 STUDYINUK OXFORD