Video thumb

City, University of London

Inggris Inggris

DILIHAT 8,048 KALI

Sedang dimainkan
City University Tour

City, University of London

Kunjungi situs

Ikhtisar

City, University of London (City) telah mendidik mahasiswa sejak tahun 1894. Universitas memiliki lebih dari 18,000 mahasiswa yang berasal dari 160 manca negara, serta staf yang berasal dari 75 negara.

Kampus terletak di pusat kota London dan dekat dengan semua fasilitas yang mahasiswa butuhkan, seperti transportasi, kompleks seni utama dan berbagai perusahaan global.

Berfokus pada bisnis dan profesi, City telah berinvestasi dalam beragam fasilitas kelas dunia di kelima fakultas akademiknya yang dilengkapi dengan berbagai peralatan seni dan perlengkapan canggih untuk penelitian.

Menawarkan beragam program kuliah seperti kelas persiapan, program sarjana, pascasarjana jalur pembelajaran dan gelar-gelar penelitian, universitas secara konsisten menempati peringkat tinggi di table liga. 40% dari akademisi City menghasilkan penelitian yang dinilai terdepan di dunia oleh Research Excellence Framework tahun 2014.

Mahasiswa dapat bergabung dengan Unitemps untuk menemukan pekerjaan sementara atau paruh-waktu sambil berkuliah. Skema Bimbingan Profesional City merupakan pemenang dari penghargaan Times Higher Education Leadership and Management Award 2017. Skema ini telah memberikan panduan dan inspirasi bagi para profesional melalui bimbingan privat selama 6 atau 9 bulan.

Pusat Mahasiswa pemenang penghargaan menawarkan berbagai dukungan yang membuat London menjadi rumah yang nyaman. Beberapa layanan yang ditawarkan adalah panduan keuangan dan pendanaan, akomodasi, kesejahteraan, olahraga dan hiburan yang didukung oleh koneksi Wi-Fi City yang canggih dan luas jangkauannya.

Mahasiswa dapat menjelajahi London dengan berjalan kaki, naik bis untuk melihat pemandangan, atau bertemu dengan King Carrot, si Maskot SU di kampus. Dilayani oleh 5 bandara internasional serta St Pancras Eurostar, sangatlah mudah untuk merencanakan perjalanan ke Eropa.

Sebagai alumni, para lulusan universitas dapat terus mengakses Layanan Karir dan CareersHub selama lebih dari tiga tahun untuk memperluas jaringan profesional mereka, dimana para alumni dapat menghadiri berbagai acara, menjalin kerjasama dan menjadi duta internasional.

BIAYA KULIAH RATA-RATA PER TAHUN*

S2/S3
Biaya per tahun dan untuk tujuan indikatif

£17,400

BIAYA PER TAHUN*

BIAYA HIDUP KESELURUHAN

£14,820

AKOMODASI KAMPUS

£9,100

Kabar Terbaru

Kabar Terbaru

Seorang staf dari City, University of London mendapatkan penghargaan tercantum di dalam Daftar Kehormatan Tahun Baru 2018 dari Ratu Inggris.

Staf Media Sosial, Sabrina Francis menerima penghargaan ‘British Empire Award Medal (BEM)’ untuk pelayanannya memperkuat komunitas di City, University of London dan pekerjaannya sebagai anggota dewan setempat.

Daftar Kehormatan Tahun Baru dari Ratu Inggris mengakui pencapaian dan pelayanan dari orang-orang yang luar biasa di seluruh Inggris Raya.

Penghargaan ‘The British Empire Award Medal (BEM) ‘ diperuntukkan untuk memberi pengakuan kepada kandidat yang secara aktif bekerja untuk membangun masyarakat yang lebih besar dan kuat. Penghargaan ini diberikan untuk pelayanan langsung kepada masyarakat setempat sehingga membuat perbedaan yang signifikan dalam jangka waktu yang relatif singkat.

Sabrina bergabung dengan City, University of London sebagai Staf Media Sosial  di tahun 2011. Dia adalah orang pertama yang ditunjuk untuk peran yang baru dibentuk. Sementara di City, dia telah berhasil membangun komunitas online yang kuat untuk mahasiswa, staf dan alumni.

Baca lebih lanjut tentang hal ini...

Kualitas Pengajaran

Kualitas Pengajaran

Pengajaran berkualitas tinggi tidak berhenti di kampus. Hal ini menjadi bagian yang menyatu dari apa yang City, University of London lakukan.

Universitas bertanggungjawab untuk memberikan pengajaran berkualitas tinggi secara sungguh-sungguh dan menyadari bahwa hal itu penting bagi para mahasiswanya. Hal ini menjadi semakin penting dengan diperkenalkannya ‘Teaching Excellence Framework (TEF)’, di mana City  menerima penghargaan ‘Silver Award’.

City bertujuan untuk memfokuskan pengajaran melalui lima bidang akademis unggulannya.

Berikut ini apa yang dirasakan oleh para pengajar di Universitas saat mengajar mahasiswa mereka ...

Professor Chris Greer

"Mengajar, jika dilakukan dengan baik, dapat mengubah cara Anda memikirkan dunia di sekitar Anda."

Emily Allbon

"Kami membantu mahasiswa kami untuk memahami teori kompleks dan mengilhami mereka untuk mencapai potensinya."

Dr Pawel Bilinski

"Ceramah dan tutorial kami saling terkait dan interaktif, bukan semata perkuliahan satu arah melainkan bersifat diskusi."

Suzanne Lee

"Saya mendorong para mahasiswa untuk mengeksplorasi nilai yang mereka miliki ..."

Dr Omid Yeganeh

"Ketika saya mengajar, saya tidak hanya ada di sana untuk menyelesaikan pekerjaan saya. Saya juga sangat menyukai hal-hal mengenai teknik dan penelitian."

Lebih lanjut tentang pengajaran di City …

Pilihan Program Perkuliahan

Pilihan Program Perkuliahan

Program Dasar

City memiliki beberapa kemitraan yang sukses menawarkan program persiapan bagi mahasiswa yang hendak masuk ke program sarjana. Program ini menawarkan jaminan masuk ke program tertentu di City, asalkan mahasiswa mencapai nilai yang dipersyaratkan. 

Perguruan tinggi dan pusatnya  yang menjadi mitra berada dekat dengan City dan menawarkan program dasar dan persiapan. Saat menjalani program ini, mahasiswa akan mendapatkan keuntungan dari keanggotaan penuh City, University of London dan akses ke berbagai layanan mahasiswa.

Program Sarjana

Dengan lebih dari 60 program gelar sarjana yang ditawarkan di lima kampus spesialis, City memiliki berbagai pilihan studi bagi mahasiswa untuk dipilih.

Program Pascasarjana

Ada lebih dari 150 program pascasarjana yang diajarkan di lima kampus spesialis, dan juga serangkaian program gelar penelitian untuk diambil mahasiswa.

Gelar melalui penelitian

City telah terlibat dalam penelitian perintis selama lebih dari 100 tahun dan terus mengembangkan bidang-bidang baru yang memiliki kepentingan nasional dan internasional. Dalam beberapa tahun terakhir, City telah berkembang pesat di sejumlah bidang  penelitian utama.

Lihat detil program...

Persyaratan Masuk

Persyaratan Masuk

Program Sarjana

Kualifikasi dari sistem sekolah menengah atas Indonesia tidak dapat diterima untuk langsung masuk dan mahasiswa dipersyaratkan untuk mengambil program Dasar Internasional di INTO City yang akan menawarkan kesempatan untuk menjamin diterima masuk ke program-program sarjana City.

Kualifikasi internasional seperti A Level dan IB diterima untuk langsung masuk, dan detil persyaratan grade atau nilai untuk kualifikasi-kualifikasi ini dapat ditemukan pada setiap halaman program-program pendidikan.

Program Pascasarjana

Pelamar dengan gelar sarjana dari universitas-universitas di Indonesia yang diakui dipertimbangkan untuk dapat masuk ke program-program pendidikan pascasarjana.

Para mahasiswa yang tidak memenuhi persyaratan untuk dapat masuk langsung diperbolehkan mengambil program diploma di INTO City yang kemudian menawarkan kesempatan untuk menjamin mereka dapat masuk ke program pascasarjana City.

Persyaratan Bahasa Inggris

Persyaratan kemampuan berbahasa Inggris berbeda dari satu program ke program lainnya. Mahasiswa yang memerlukan visa harus memenuhi persyaratan ‘Secure English Language Test (SELT)’. Mahasiswa yang tidak memenuhi persyaratan Bahasa Inggris untuk program pendidikannya diperbolehkan untuk mengikuti program Bahasa Inggris Pra-Sesi di INTO City sebelum masuk.

Lihat lebih detil tentang persyaratan masuk …

Fasilitas

Fasilitas

City telah berinvestasi untukfasilitas berkelas duniadi seluruh kampusnya dengan pengadaan peralatan canggih dan memastikan penelitian mutakhir dilakukan sesuai standar industri. Beberapa fasilitas terbaru termasuk ...

  • Departemen Teknik Mesin dan Aeronautika yang dimiliki City terkenal dengan fasilitas mutakhirnya, termasuk terowongan angin yang baru di-upgrade, dek penerbangan & simulator gerak, advanced test-bed khusus untuk diagnostik optik untuk pemetaan mesin pembakaran internal & turbomachinery berkecepatan tinggi, bahan bakar alternatif, penukar panas dan komputasi berkinerja tinggi untuk simulasi numerik dan validasi solusi teknik.
  • Perawatan matanya yang canggih terbuka untuk masyarakat umum dan bisnis lokalnya terletak di jantung kota London.
  • City juga menjadi tempat bagi salah satu laboratorium interaksi terkemuka di Inggris.
  • Universitas ini menawarkan berbagai fasilitas teknis dan bisnis.

Akomodasi

City menawarkan beragam akomodasi universitas bagi mahasiswa sarjana dan pascasarjana yang datang ke London. Mahasiswa internasional (non Uni Eropa) dan tahun pertama dijamin mendapatkan akomodasi.

Dukungan Mahasiswa

Dukungan Mahasiswa

Selain menawarkan pengalaman akademik yang luar biasa, City, University of London juga menyediakan layanan dukungan terbaik untuk memperkaya dan menjadikan pengalaman mahasiswa di City menyenangkan.

Dukungan Pembelajaran Akademis

Tim Pendukung Belajar Akademikbertujuan untuk membantu mengembangkan keterampilan mahasiswa sehingga mereka bisa belajar lebih efektif.

Jenis bantuannya mencakup, antara lain:

  • Mengembangkan keterampilan belajar, seperti strategi membaca dan perencanaan esai
  • Mengembangkan keterampilan menulis, termasuk pemikiran kritis
  • Memenuhi kriteria penilaian tugas
  • Manajemen waktu
  • Teknik revisi dan ujian dan banyak lagi lainnya

Tim juga menawarkan tutorial ketrampilan akademik secara privat kepada semua mahasiswa City melalui perjanjian. Selain itu, lokakarya kelompok diadakan sepanjang tahun mengenai berbagai topik keterampilan belajar. Sesi ini terbuka untuk semua mahasiswa.

Konseling dan Dukungan Psikologis

Konseling Mahasiswa & Layanan Psikologis menawarkan kepada mahasiswa dukungan psikologis dan praktis yang bersifat rahasia.

Lebih lanjut tentang dukungan mahasiswa di City…

Ulasan mahasiswa

Pengalaman secara keseluruhan

Proses penerimaan

Pembiayaan dan beasiswa

Pengalaman studi

Pengalaman hidup

Prospek pekerjaan

Apa kata mahasiswa...

Belum ada ulasan untuk universitas ini.

Jadilah yang pertama untuk menulis.

Tulis ulasan

Kampus

  • Gambar
  • Peta

Fakta-fakta kunci

Hotcourses Diversity Index

Apa ini?

DIVERSITY INDEX
Sumber: HESA

152
kewarganegaraan mahasiswa internasional di universitas ini

Persyaratan skor bahasa Inggris

Skor IELTS Minimum

6.5S1

6.5S2/S3

Temukan pusat tes IELTS terdekat kamu

Profile image1

Terhubung dengan

FACEBOOK