Informasi COVID-19: Universitas ini menawarkan program studi yang dimulai secara online dan akan berlanjut di kampus. Dapatkan informasi lebih lanjut di sini.
Video thumb

City, University of London

Inggris Inggris

DILIHAT 6,621 KALI

Sedang dimainkan
City University Tour

Bahasa Lainnya jurusan untuk kamu

LIHAT RINCIAN JURUSAN

Ikhtisar

City, University of London merupakan universitas global terkemuka yang berlokasi di jantung Kota London dan menarik sekitar 20.000 mahasiswa dari lebih dari 160 negara dan staf akademis dari lebih dari 75 negara di dunia.

Didirikan pada tahun 1894, City menjadi anggota University of London yang prestisius pada tahun 2016. Universitas ini berkomitmen terhadap keunggulan akademis dan berfokus pada bisnis dan profesi.

Selama lebih dari 125 tahun, City telah memanfaatkan pendidikan, penelitian dan kewirausahaan untuk mengubah kehidupan mahasiswanya, masyarakat dan dunia.

Universitas ini menawarkan berbagai pilihan gelar sarjana (S1) dan pascasarjana (S2 & S3) (dengan perkuliahan atau penelitian) di lima fakultasnya:

City meraih peringkat ke-3 di London untuk kepuasan mahasiswa (Complete University Guide 2020) dan ke-11 di Inggris untuk gaji awal lulusan (The Times and The Sunday Times Good University Guide 2019).

Biaya kuliah rata-rata per tahun

S1
Biaya tercantum adalah untuk tujuan indikatif saja, hubungi institusi untuk lihat rinciannya

£17.430

S2/S3
Biaya tercantum adalah untuk tujuan indikatif saja, hubungi institusi untuk lihat rinciannya

£17.050

Biaya per tahun

Biaya hidup

£4.602

Akomodasi kampus

£6.240

Yang Terbaru

Yang Terbaru

City secara rutin menggelar sesi informasi online sepanjang tahun untuk memberikan peluang bagi calon mahasiswa sarjana (S1) dan pascasarjana (S2 & S3) untuk berbincang dengan para akademisi, staf penerimaan, mahasiswa lama dan staf layanan mahasiswa, dari kenyamanan rumah sendiri. Mahasiswa dapat mempelajari lebih lanjut mengenai perkuliahan di universitas ini.

Calon mahasiswa yang ingin mengetahui bagaimana rasanya menjadi mahasiswa City juga dapat berbincang dengan salah satu anggota tim duta mahasiswa, yang siap menjawab pertanyaan apapun mengenai kehidupan di universitas ini. Fitur berbincang (chat) memungkinkan mahasiswa untuk menyaring pilihan berdasarkan program yang diminati dan negara asal. Calon mahasiswa juga dapat mengirim pesan secara langsung kepada mahasiswa City dan mendapatkan wawasan terbaik tentang pengalaman mahasiswa.

Universitas ini terus menambah jadwal baru untuk sesi online dan ajang di kampus. Mahasiswa dihimbau untuk mengunjungi situs web universitas ini secara rutin untuk mengetahui informasi terbaru dan berbagai acara mendatang di City.

Kualitas Pengajaran

Kualitas Pengajaran

City, University of London meraih penghargaaan ‘Perak’ dari Teaching Excellence Framework 2017. Penghargaan ini mengakui pengajaran dan hasil kelulusan mahasiswa yang berkualitas tinggi. Selain itu, Research Excellence Framework (REF) 2014 menilai bahwa 76% penelitian City terkemuka di dunia dan berkualitas unggul secara internasional.

Dengan lebih dari 60 program sarjana (S1) dan 150 program pascasarjana (S2 & S3) di lima fakultas spesialis, City memiliki banyak pilihan jurusan bagi mahasiswa yang dapat dipilih. Banyak program bergelar dirancang untuk memenuhi standar sektor industri tertentu, dengan banyak program studi telah terakreditasi oleh badan-badan profesional.

City juga menawarkan program penelitian pascasarjana (S3) di 70 pusat penelitian spesialis yang berbeda. Universitas ini telah menjadi yang terdepan dalam penelitian perintis selama lebih dari satu abad dan terus mengembangkan bidang-bidang baru yang penting di tingkat nasional Inggris maupun internasional.

Persyaratan Pendaftaran

Persyaratan Pendaftaran

Sarjana (S1)

Persyaratan pendaftaran berbeda-beda untuk setiap program. Kualifikasi internasional, seperti Level A dan International Baccalaureate diterima untuk jalur masuk universitas ini secara langsung. Detail mengenai persyaratan nilai untuk kualifikasi-kualifikasi tersebut tersedia di laman web masing-masing program. Mahasiswa dapat mengecek situs web universitas ini untuk informasi lebih lanjut mengenai program sarjana (S1) dan persyaratan pendaftaran.

Pascasarjana (S2/S3)

Persyaratan pendaftaran berbeda setiap jurusan dan informasi tersebut tersedia di masing-masing laman program studi. Pendaftar dengan gelar sarjana (S1) yang baik dari universitas yang diakui akan dipertimbangkan untuk sebagian besar program pascasarjana (S2 & S3).

Penyedia Program Pathway

Universitas ini menerima banyak pilihan kualifikasi dari luar negeri. Mahasiswa yang memiliki kualifikasi yang tidak memenuhi persyaratan untuk jalur masuk secara langsung memiliki pilihan untuk mengikuti program persiapan.

City memiliki beberapa kemitraan sukses yang menawarkan program-program persiapan bagi mahasiswa yang ingin mendaftar untuk program sarjana (S1) dan pascasarjana (S2 & S3). Kelulusan di level yang dipersyaratkan dari salah satu mitra penyedia program pathway akan menjamin penerimaan mahasiswa ke program bergelar City.

Persyaratan Bahasa Inggris

Jika Bahasa Inggris bukanlah bahasa asli mahasiswa, mahasiswa harus menunjukkan kemampuan Bahasa Inggris mereka cukup untuk mengikuti perkuliahan jenjang sarjana (S1). Persyaratan Bahasa Inggris berbeda-beda berdasarkan gelar. Informasi lebih lanjut tersedia di laman situs program.

Jika mahasiswa tidak memenuhi persyaratan Bahasa Inggris untuk sebuah program, mahasiswa dapat mendaftarkan diri ke program kursus Bahasa Inggris prasesi sebelum memulai program studi yang dituju, yang diselenggarakan oleh INTO City.

Fasilitas

Fasilitas

Sebagai bagian dari komitmen universitas ini terhadap keunggulan akademis, City telah berinvestasi senilai 12 juta GBP untuk pengembangan infrastruktur kampus sejak tahun 2012 untuk memastikan mahasiswa memiliki pengalaman belajar yang kaya dan beragam. Hal ini termasuk investasi pada fasilitas-fasilitas berkelas dunia dan peralatan canggih di seluruh fakultasnya untuk memungkinkan mahasiswa mengembangkan beragam keterampilan mereka dan mempersiapkan diri untuk karir masa depan mereka.

Kampus utama City juga memiliki perpustakaan universitas utama yang memiliki 1.500 area belajar individu dan sekitar 200 area belajar kelompok. Perpustakaan utama dan perpustakaan spesialis untuk Cass Business School (Fakultas Bisnis Cass) dan The City Law School (Fakultas Hukum City) menawarkan jadwal buka yang panjang dengan beragam buku elektronik, jurnal online dan basis data yang tersedia secara online.

CitySport, pusat olahraga universitas ini, merupakan fasilitas olahraga mahasiswa terbesar di kawasan pusat Kota London. Fasilitas ini menawarkan diskon biaya keanggotaan bagi mahasiswa, peralatan kebugaran terbaru di area seluas 3.000 meter persegi, beragam kelas kebugaran, tari, seni bela diri dan kesehatan untuk berbagai kebutuhan setiap orang, serta aula olahraga standar Olimpiade untuk olahraga tim dan solo.

Akomodasi

Mahasiswa internasional yang berkuliah di City selama satu tahun akademis penuh berhak untuk mengajukan permohonan akomodasi di asrama mahasiswa yang telah ditunjuk. City juga bekerja sama dengan sejumlah penyedia akomodasi pihak ketiga yang menawarkan berbagai pilihan akomodasi modern dan aman yang dekat dengan kampus universitas.

Tim Student Centre's Accommodation (Tim Akomodasi Pusat Mahasiswa) dapat membantu mahasiswa yang tinggal di asrama maupun di perumahan sewa swasta.

Dukungan Mahasiswa

Dukungan Mahasiswa

Dengan dukungan komprehensif bagi mahasiswa sejak hari pertama perkuliahan, serta kehidupan sosial dan budaya yang dinamis, mahasiswa City cepat merasa nyaman seperti di rumah sendiri. Student Centre (Pusat Mahasiswa) dapat membantu mahasiswa secara teknis terkait keuangan, akomodasi, perjalanan sekitar London, program perkuliahan mereka dan dukungan medis. Layanan mahasiswa yang tersedia termasuk:

  • Dukungan Pembelajaran Akademis
  • Akomodasi
  • Bimbingan Keagamaan dan Kepercayaan
  • Konseling dan Dukungan Psikologis
  • Layanan Disabilitas
  • Dukungan Keuangan
  • Bimbingan Mahasiswa Internasional
  • Kesehatan dan Kenyamanan
  • Dukungan Keragaman Kondisi Syaraf

Mahasiswa bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan yang ditawarkan oleh Student Centre (Pusat Mahasiswa) dengan mengunjungi situs web universitas ini.

Beasiswa dan Pendanaan

Berkuliah di City merupakan pilihan yang terjangkau bagi mahasiswa dari beragam latar belakang. Berbagai sumber pendanaan dan beasiswa tersedia untuk membantu biaya perkuliahan mahasiswa.

Ulasan mahasiswa

Pengalaman secara keseluruhan

Proses penerimaan

Pembiayaan dan beasiswa

Pengalaman studi

Pengalaman hidup

Prospek pekerjaan

Apa kata mahasiswa...

Belum ada ulasan untuk universitas ini.

Jadilah yang pertama untuk menulis.

Tulis ulasan

Kampus

  • Gambar
  • Peta

Fakta-fakta kunci

Hotcourses Diversity Index

Apa ini?

DIVERSITY INDEX
Sumber: HESA

163
kewarganegaraan mahasiswa internasional di universitas ini

Persyaratan skor bahasa Inggris

Skor IELTS Minimum

5.5S1

5.5S2/S3

Temukan pusat tes IELTS terdekat kamu

Profile image1
detault image
close