Informasi COVID-19: Universitas ini menawarkan program studi yang dimulai secara online dan akan berlanjut di kampus. Dapatkan informasi lebih lanjut di sini.
Hero Image

Glasgow Caledonian University

Inggris Inggris

DILIHAT 1,754 KALI

Join Glasgow Caledonian University

Sejarah jurusan untuk kamu

LIHAT RINCIAN JURUSAN

Ikhtisar

Glasgow Caledonian University (GCU) adalah institusi peraih penghargaan yang memiliki kampus di London dan Glasgow. Universitas ini menawarkan pendidikan yang inovatif dan kreatif, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan berusaha melampaui peran tradisional universitas.

Komitmen GCU untuk Kebaikan Bersama (Common Good) adalah prioritas utama, hal ini disampaikan oleh para mahasiswa dan staf melalui program-program di berbagai fakultas dan departemen akademik. GCU menciptakan keunggulan akademik dengan mendorong para mahasiswa untuk menjadi kreatif dan mengatasi berbagai tantangan global untuk mengubah kehidupan.

Diperingkatkan dalam jajaran 100 universitas baru terbaik di dunia oleh Times Higher Education 2020, GCU menyampaikan penelitian, pengajaran, dan inovasi yang terkemuka dan diakui dunia.

Di antara beragam program studinya, GCU dikenal sebagai pemimpin dalam bidang studi keperawatan dan kebidanan, serta memiliki keahlian dalam energi terbarukan, energi, dan konstruksi. Universitas ini juga dikenal sebagai penyelenggara berkualitas tinggi dalam berbagai bidang seperti manajemen, bisnis, hukum, dan pendidikan ilmu sosial.

Kampus-kampus pusat kota yang menawan dari GCU terdiri dari lebih dari 20.000 mahasiswa dan 1.500 staf, dengan populasi yang berasal dari lebih dari 100 negara. Kampus yang ramah ini terdiri dari beragam fasilitas moderen dan lingkungan pembelajaran yang unggul, termasuk sebuah pusat studi dan perpustakaan akademik yang dinamai berdasarkan donor pendiri, Sir Alex Ferguson. Beragam kesempatan termasuk magang dan studi di luar negeri diberikan untuk para mahasiswa, membantu membina para mahasiswa yang berpengetahuan luas. Berkat usaha tersebut, 95% lulusan berhasil menemukan pekerjaan atau melanjutkan pendidikan dalam enam bulan setelah kelulusan (HESA, 2018).

GCU terkenal mampu membangkitkan dampak sosial dan ekonomi yang inovatif. Berdasarkan studi, universitas ini mampu menghasilkan keuntungan hampir 1 juta GBP setiap tahunnya.

Biaya kuliah rata-rata per tahun

S1
Biaya tercantum adalah untuk tujuan indikatif saja, hubungi institusi untuk lihat rinciannya

£12.250

S2/S3
Biaya tercantum adalah untuk tujuan indikatif saja, hubungi institusi untuk lihat rinciannya

£13.790

Biaya per tahun

Biaya hidup

£2.670

Akomodasi kampus

£3.861

Yang Terbaru

Yang Terbaru

Peningkatan Peringkat

GCU naik 16 peringkat dalam Guardian University Guide 2020 ke peringkat ke-80 di Inggris. Peningkatan peringkat tersebut merupakan pengakuan atas pengembangan dan peningkatan yang dicapai GCU.

Selain itu, program-program Podiatri dan Pekerjaan Sosial masuk dalam jajaran 10 besar di negara ini.

Rektor dan Wakil Rektor Profesor Pamela Gillies CBE FRSE mengatakan, “Kami senang peringkat GCU naik dalam pemeringkatan bergengsi ini, terutama untuk tingkat kepuasan pengajaran dan prospek kerja lulusan."

“Ini merupakan hasil yang sangat baik, apalagi ditambah dengan posisi kami yang juga meningkat dalam Complete University Guide dan penempatan kami dalam jajaran 50 besar di Dunia oleh Times Higher Education Social Impact Ranking."

“Saya selalu menekankan bahwa komitmen kami sebagai universitas untuk Kebaikan Bersama lebih dari sekadar urutan tabel liga. Namun, hasil ini menunjukkan bahwa kami dapat memberikan keunggulan akademik, serta manfaat sosial yang lebih luas, dan merupakan bukti atas upaya yang luar biasa dari para staf, mahasiswa, dan komunitas universitas kami untuk membangun, meningkatkan, dan memastikan GCU mampu membuat perbedaan nyata bagi komunitas-komunitas yang kami layani."

Pujian dari Perdana Menteri

Pusat Keadilan Iklim GCU telah dinobatkan sebagai pusat terdepan di dunia oleh Perdana Menteri Pertama Skotlandia, Nicola Sturgeon MSP.

Beliau berkata dalam konferensi iklim “Menurut saya, Pusat Keadilan Iklim adalah yang terdepan di dunia. Pusat ini mengedepankan masalah keadilan dan bagaimana kita mengatasi masalah perubahan iklim, dan melakukannya dari sini di Glasgow."

Sturgeon menambahkan, “Saya pikir hal tersebut sangat penting bagi seluruh negara, bukan hanya universitas. Oleh sebab itu saya ingin memberikan penghormatan kepada semua orang yang telah bekerja di dalam dan bekerja untuk Pusat ini, dan telah mengadakan konferensi ini bersama, karena mereka melakukan peran penting untuk keseluruhan planet ini."

Informasi terkait COVID-19

GCU berkomitmen untuk memastikan semua mahasiswa mengetahui perkembangan dan tindakan terbaru di kampus semasa pandemi virus corona.

Kualitas Pengajaran

Kualitas Pengajaran

Glasgow Caledonian University terkenal dalam kualitas pengajaran kelas atas dengan para staf pengajar yang sangat dihormati. Staf pengajar dipimpin oleh aktivis sosial dan philanthropist, Dr. Annie Lennox OBE, yang merupakan Kanselir universitas, sementara pemenang Hadiah Nobel Perdamaian Profesor Muhammad Yunus memegang peran Kanselir Emeritus.

Setiap hari, para mahasiswa didukung oleh staf pengajar yang memiliki keahlian akademik dan pengalaman yang relevan di bidang mereka dari seluruh dunia.

GCU berusaha untuk mengeksplorasi dan meman faatkan metode-metode pembelajaran yang baru dan inovatif dengan berbagai cara. Misalnya, Fakultas Ilmu Kesehatan dan Biologi telah mengadopsi pembelajaran virtual dengan dunia 3D untuk proyek-proyek tertentu, dan menggunakan rumah sakit virtual untuk membantu para mahasiswanya.

Struktur Departemen

Struktur Departemen

Glasgow Caledonian University terdiri dari empat fakultas, masing-masing terdiri dari departemen yang lebih spesifik dan khusus. Fakultas-fakultas akademik ini menawarkan sejumlah program dengan jenjang yang berbeda, serya menyediakan pengajaran berkualitas tinggi, kesempatan-kesempatan penelitian dan layanan-layanan konsultasi. Keempat fakultas tersebut adalah:

Fakultas Komputer, Teknik dan Lingkungan Binaan

Ini adalah salah satu fakultas survei dan pembangunan terkemuka di Inggris, dan juga melakukan penelitian ekstensif dengan bekerjasama dengan industri, perdagangan, dan lembaga akademik lainnya di Inggris dan luar negeri.

Fakultas Bisnis dan Masyarakat Glasgow

Mengintegrasikan bidang bisnis, hukum dan ilmu sosial, memastikan mahasiswa ditempatkan dengan baik untuk memenuhi aneka kebutuhan bisnis dan masyarakat. Menawarkan pandangan internasional dengan komitmen untuk pengembangan kemitraan global.

Fakultas Kesehatan dan Biologi

Memberikan komitmen untuk mengejar keunggulan dalam pengajaran, penelitian dan transfer pengetahuan lintas berbagai disiplin dari ilmu kesehatan, keperawatan dan perawatan sosial, ilmu biologi dan biomedis, ilmu psikologi dan visi.

GCU London

Berlokasi di lingkungan yang sangat modern di pusat kota London, kampus pascasrjana profesional GCU menawarkan pengajaran berkualitas tinggi dan bekerjasama dengan industri-industri global.

Beasiswa dan Pendanaan

Beasiswa dan Pendanaan

Paket-paket beasiswa dengan nilai besar ditawarkan oleh Glasgow Caledonian University, yang percaya bahwa pendidikan bermutu harus dapat diakses oleh semua orang. GCU memberikan beasiswa dengan nilai keseluruhan 2 juta GBP setiap tahun untuk membantu para mahasiswa mendanai kuliah mereka.

Beragam beasiswa ini dirancang untuk membantu para mahasiswa internasional, baik di jenjang sarjana atau pascasarjana. Beberapa beasiswa dan bantuan keuangan yang ditawarkan antara lain:

International Loyalty Discount

Diskon 5.000 GBP dari biaya kuliah untuk mahasiswa internasional lama yang kembali berkuliah.

US Common Good Scholarships

Diskon untuk studi pascasarjana bagi para mahasiswa Amerika yang memilih program-program pascasrjana tertentu.

Terdapat juga berbagai beasiswa untuk program-program studi tertentu bagi mereka yang kuliah jurusan STEM, Fashion Internasional, Teknik atau gelar lainnya.

Fasilitas

Fasilitas

GCU dikenal sebagai salah satu lingkungan pembelajaran terbaik di Inggris. Terletak di pusat kota Glasgow yang ramai, universitas ini menawarkan fasilitas-fasilitas pembelajaran yang luar biasa di lokasi yang nyaman dan menyenangkan bagi para mahasiswa.

Perpustakaan Sir Alex Ferguson yang ternama adalah pusat kampus, terdiri dari perpustakaan universitas yang menyimpan banyak materi studi akademik dan sastra, serta menyediakan tempat-tempat studi kelompok dan mandiri, koleksi-koleksi khusus dan arsip-arsip universitas.

GCU juga mencakup fasilitas ruang makan yang moderen dan besar, serta kafe-kafe yang menyajikan berbagai jenis makanan setiap hari dengan harga terjangkau di lingkungan yang ramah. Berbagai sofa, meja belajar, dan komputer tersedia di tempat dimana para mahasiswa dapat bekerja dan bersantai.

Akomodasi mahasiswa terletak di kampus, di Caledonian Court, sementara gimnasium berkualitas tinggi menyediakan fasilitas-fasilitas kebugaran dan rekreasi. Terdapat juga sebuah Pusat Visi dan klinik fisioterapi spesialis, yang menyediakan beragam fasilitas yang mengesankan bagi para mahasiswa yang mempelajari bidang tersebut agar dapat mengasah keahlian mereka sambil melayani para mahasiswa dan komunitas lokal.

Hasil Kelulusan

Hasil Kelulusan

GCU berfokus untuk meningkatkan prospek kerja dan membina keahlian kerja. Para lulusan lulus dengan keahlian yang dipercaya para pemberi kerja, dengan mayoritas mahasiswa menemukan pekerjaan atau melanjutkan pendidikan dalam enam bulan setelah kelulusan.

Berbagai program di universitas berfokus pada karir, termasuk penempatan kerja praktik dan membantu mahasiswa mengembangkan keterampilan yang diperlukan dunia kerja. Hal ini termasuk komunikasi, penyelesaian masalah dan karakteristik-karakteristik lain yang dicari oleh para pemberi kerja.

Banyak program telah terakreditasi oleh lembaga-lembaga profesional, dan diajar oleh para staf yang telah membangun koneksi industri yang erat selama bertahun-tahun. Fasilitas-fasilias belajar mengajar GCU juga merupakan salah satu yang paling inovatif di Inggris.

Para alumni telah mencapai kesuksesan di seluruh dunia berkat bantuan dari layanan karir dari GCU.

Ulasan mahasiswa

Pengalaman secara keseluruhan

Proses penerimaan

Pembiayaan dan beasiswa

Pengalaman studi

Pengalaman hidup

Prospek pekerjaan

Apa kata mahasiswa...

Belum ada ulasan untuk universitas ini.

Jadilah yang pertama untuk menulis.

Tulis ulasan

Fakta-fakta kunci

Hotcourses Diversity Index

Apa ini?

INDEKS "MERASA DI RUMAH"
Sumber: HESA

0.39%
Mahasiswa internasional dari Indonesia

DIVERSITY INDEX
Sumber: HESA

116
kewarganegaraan mahasiswa internasional di universitas ini

Peringkat

QS World University Rankings 2021
Sumber: QS

801st

Times Higher Education World University Rankings 2020
Sumber: THE

601st

Persyaratan skor bahasa Inggris

Skor IELTS Minimum

6.0S1

6.0S2/S3

Profile image1
detault image
close