Video thumb

London Brunel International College (LBIC)

Inggris Inggris

DILIHAT 357 KALI

Sedang dimainkan
London Brunel International College (LBIC)

London Brunel International College (LBIC)

Ikhtisar

London Brunel International College (LBIC) menyediakan pendidikan pathway ke program-program bergelar prestisius di Brunel University London. LBIC merupakan bagian dari Navitas, penyedia pendidikan global. Navitas memiliki jaringan yang terdiri dari 120 kolese dan kampus di seluruh dunia.

LBIC mengembangkan mahasiswa yang ingin berkuliah di Inggris menjadi individu yang siap bekerja. Dengan program-program mulai dari Teknik hingga Ilmu Sosial, lebih dari 4.000 mahasiwa telah melanjutkan pendidikan dari program pathway di LBIC ke program S1 atau S2 Brunel.

Terdapat tiga jadwal masuk untuk program-program LBIC: Januari, Mei, dan September. Pengajaran berkualitas diselenggarakan secara personal dan mendukung dengan para dosen yang memahami kebutuhan mahasiswa internasional. Kampus menyediakan lingkungan yang aman dan memberdayakan di mana mahasiswa memiliki kontrol atas rancangan masa depannya sendiri.

Berlokasi di kampus London Brunel University yang multibudaya dan semarak, mahasiswa internasional di LBIC dapat mengakses fasilitas-fasilitas akademis dan layanan dukungan yang tak terhitung jumlahnya di ujung jari mereka. Brunel merupakan rumah bagi 110 kewarganegaraan. Brunel termasuk peringkat 25 besar universitas di seluruh dunia bagi mahasiswa internasional berdasarkan Times Higher Education World University Rankings in 2017. Pusat Bahasa Brunel berada di peringkat ke-2 di London dan ke-3 Inggris berdasarkan British Council 2016.

Di luar jadwal perkuliahan, mahasiswa dapat menghabiskan waktu memanfaatkan fasilitas-fasilitas di kampus, termasuk restoran yang menawarkan kuliner lezat, fasilitas olahraga modern, dan Perkumpulan Mahasiswa yang semarak. Mereka juga memanfaatkan kehidupan di Uxbridge, yang hanya berjarak selemparan batu dari ibukota Inggris yang ramai. London memiliki banyak kegiatan untuk dinikmati semua orang, dan dinobatkan sebagai kota terbaik di dunia untuk pelajar berdasarkan QS Best Student Cities Rangking pada tahun 2018.

Yang Terbaru

Yang Terbaru

LBIC telah meluncurkan tiga program pathway terbaru:

  • Program Foundation di bidang Desain
  • Program First Year di bidang Akuntansi
  • Program Foundation di bidang Ilmu Hayati

Program Bahasa Inggris Pra-Sesi di Brunel

Mahasiswa yang belum memenuhi persyaratan Bahasa Inggris untuk program LBIC pilihan mereka dapat mendaftar untuk program Bahasa Inggris pra-sesi di Brunel University London. Program tersebut membantu mahasiswa untuk meningkatkan kemahiran Bahasa Inggris mereka secara signifikan. Setelah kelulusan program tersebut, mahasiswa akan diterima secara langsung ke program studi di LBIC.

Program ini berlangsung selama 6 hingga 48 minggu, bergantung pada kemampuan mahasiswa. Program ini mensyaratkan nilai minimal IELTS UKVI 4,0.

Program ini dijalankan oleh Pusat Bahasa Brunel, yang didirikan pada tahun 2005. Pusat ini terakreditasi oleh British Council dan telah meraih status ‘Pusat Keunggulan’ sejak tahun 2012.

Kelas-kelas memiliki jumlah maksimal 14 mahasiswa sehingga setiap individu akan mendapatkan dukungan personal yang mereka butuhkan. Pusat ini memiliki tingkat kelulusan lebih dari 96%, yang berarti mahasiswa akan memiliki bekal yang baik untuk kesuksesan perkuliahan di LBIC.

Kualitas Pengajaran

Kualitas Pengajaran

LBIC menawarkan pendidikan berkualitas tinggi dari para ahli pendidikan yang menyediakan dukungan personal. Kelas-kelas berukuran kecil, dan seluruh staf bekerja untuk memastikan mahasiswa memaksimalkan potensi penuh mereka. Dukungan tersedia di setiap langkah kehidupan, dan kelas-kelas ditingkatkan dengan perlengkapan modern dan fasilitas-fasilitas terbaik.

Pengajaran di LBIC dirancang agar mahasiswa terpapar pada berbagai budaya, ide, dan pendekatan berbeda. Para dosen menunjukkan mahasiswa cara untuk menghubungkan apa yang mereka pelajari dengan isu-isu dunia nyata, sehingga mereka siap untuk membuat perubahan positif di masyarakat setelah kelulusan.

Brunel University London termasuk dalam 50 besar universitas di Inggris untuk tingkat penerimaan anggaran penelitian. Brunel merupakan salah satu mitra utama Penelitian dan Pengembangan Kolaboratif Innovate UK.

Struktur Departemen

Struktur Departemen

Dengan tiga jadwal masuk mahasiswa setiap tahunnya, LBIC menawarkan berbagai program pathway. Bagi mahasiswa S1, terdapat program University Foundation dan Studi First Year University, yang cocok bagi mahasiswa yang belum memenuhi persyaratan masuk untuk program S1. Program-program tersebut juga dirancang bagi mereka yang memiliki kualifikasi sebelumnya yang belum diakui.

Program-program First Year Pathway

  • Akuntansi
  • Bisnis dan Manajemen
  • Komputer Bisnis/Ilmu Komputer
  • Ilmu Ekonomi dan Keuangan

Program-program Foundation Pathway

  • Bisnis dan Manajemen
  • Komputer Bisnis/Ilmu Komputer
  • Desain
  • Ilmu Ekonomi dan Keuangan
  • Teknik
  • Ilmu Pengetahuan Budaya, Ilmu Sosial & Pendidikan
  • Hukum
  • Ilmu Hayati

Pathway Bisnis dapat mengarah ke Bisnis dan Manajemen (Akuntansi) BSc, terakreditasi oleh ACCA, CIMA, CIPFA, ICAEW, dan AIA.

Bagi mahasiswa pascasarjana, tersedia program-program Pra-Magister. Program tersebut mengarah pada sejumlah program MSc di Brunel University London, di bidang bisnis, manajemen, ilmu komputer, dan lain-lain.

Program-program Postgraduate Pathway

  • Bisnis dan Manajemen
  • Komputer Bisnis/Ilmu Komputer
  • Ilmu Lingkungan dan Keberlanjutan
  • Hukum
  • Kesenian
  • Teknik dan Desain
Persyaratan Pendaftaran

Persyaratan Pendaftaran

Mahasiswa harus memenuhi sejumlah persyaratan akademis untuk berkuliah di LBIC, yang akan spesifik ke program-program tertentu.

Karena program diajarkan dalam Bahasa Inggris, mahasiswa harus membuktikan kemahiran Bahasa Inggris yang cukup.

Program Foundation

  • Persyaratan standar bahasa bagi seluruh program adalah nilai minimal IELTS 5,5 dengan nilai minimal setiap kategori 5,5, atau setara.
  • Program Foundation Hukum, nilai minimal IELTS 6,0 dengan nilai minimal setiap kategori 5,5, atau setara.

Studi Tahun Pertama

  • Mahasiswa membutuhkan nilai minimal IELTS 6,0 dengan nilai minimal setiap kategori 5,5, atau setara.

Tahap 1 Pascasarjana (Pra-Magister)

  • Mahasiswa membutuhkan nilai minimal IELTS 6,0 dengan nilai minimal setiap kategori 5,5, atau setara.

Mahasiswa dapat menggunakan kalkulator tingkat Bahasa Inggris untuk mengetahui apakah mereka memenuhi persyaratan bahasa.

Fasilitas

Fasilitas

Karena kampus LBIC berlokasi di Brunel University London, dan Pusat Kota London berlokasi dekat, mahasiswa internasional akan memiliki seluruh fasilitas yang mereka butuhkan untuk kesuksesan perkuliahan serta kehidupan yang menyenangkan di luar kelas.

Fasilitas-fasilitas terdiri dari:

Perpustakaan

Buka selama 24 jam setiap hari, perpustakaan memiliki 1.200 area belajar, hampir 500 komputer, banyak ruang belajar, koleksi buku, buku elektronik, jurnal, dan jurnal elektronik yang tak terhitung jumlahnya.

Pusat Olahraga

Mahasiswa dapat memanfaatkan fasilitas-fasilitas olahraga modern, termasuk ruang kebugaran, serta trek dalam dan luar ruangan.

Pusat Karir

Basis data karir yang besar, layanan online, layanan bimbingan, dan lain-lain tersedia bagi mahasiswa untuk meningkatkan prospek kerja mereka.

Makanan

Terdapat banyak restoran, kafe, dan pertokoan yang sesuai dengan cita rasa dan pola makan khusus mahasiswa di kampus. Mahasiswa dapat menikmati kantin, Beactive, Yardbird, Subway, supermarket, dan Locos. Supermarket juga menawarkan makanan Halal. Terdapat pasar-pasar dengan toko roti hangat, serta buah-buahan dan sayuran segar setiap hari Selasa.

Meeting House

Pusat pastoral, spiritual, dan komunitas tersedia untuk dikunjungi oleh semua agama.

LBIC juga mengelola banyak aktivitas sosial, seperti tim olahraga dan perjalanan di Inggris bagi mahasiswa internasional.

Kehidupan kampus

Kehidupan Kampus Brunel menginformasi mahasiswa di media sosial dan situs web mereka, mengenai acara-acara di sekitar kampus. Mulai dari penggunakan ruang olaharaga hingga perbaikan jalan, semua informasi diperbarui.

Beasiswa & Pendanaan

Beasiswa & Pendanaan

Terdapat beasiswa yang tersedia bagi mahasiswa internasional di LBIC. Hal ini disediakan oleh Navitas.

Beasiswa Keluarga Navitas

Navitas menyediakan bantuan keuangan bagi minimal dua mahasiswa dalam satu keluarga yang berkuliah di institusi-institusi mitra. Beasiswa ini menawarkan potongan biaya perkuliahan senilai 10% untuk maksimal 8 unit studi.

Beasiswa Prestasi Akademis Navitas

Navitas memberikan beasiswa untuk keunggulan akademis bagi dua mahasiswa paling berprestasi setiap semesternya. Beasiswa ini senilai biaya perkuliahan satu semester. Mahasiswa dari seluruh program dapat mengikuti beasiswa ini.

Kedua beasiswa tersebut memiliki sejumlah persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Mahasiswa dihimbau untuk menghubungi pembimbing di LBIC yang dapat memberi informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran beasiswa.

Skema Rekomendasi Teman

Skema rekomendasi teman memungkinan mahasiswa lama LBIC untuk mendapatkan potongan biaya perkuliahan senilai £250, jika mereka merekomendasikan teman untuk berkuliah di LBIC.

Ulasan mahasiswa

Pengalaman secara keseluruhan

Proses penerimaan

Pembiayaan dan beasiswa

Pengalaman studi

Pengalaman hidup

Prospek pekerjaan

Apa kata mahasiswa...

Belum ada ulasan untuk universitas ini.

Jadilah yang pertama untuk menulis.

Tulis ulasan
close