Hero Image

London South Bank University

Inggris Inggris

DILIHAT 716 KALI

Join us at London South Bank University

London South Bank University

Kunjungi situs

Ikhtisar

Berpusat di Central London, London South Bank University (LSBU) adalah salah satu universitas terbesar di ibukota. Didirikan pada tahun 1892 dan saat ini menjadi tempat bagi lebih dari 2.000 mahasiswa internasional dari lebih 130 negara.

LSBU didedikasikan untuk memberikan para mahasiswa pendidikan terbaik di mana mereka akan mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang mereka perlukan untuk berhasil di dunia profesional. Terdapat 7 fakultas yang menawarkan lebih dari 400 program yang terakreditasi secara profesional dan semuanya diakui secara global.

LSBU memiliki banyak mitra industri dan program yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia industri. Program diajarkan oleh para ahli dan spesialis, dan banyak program termasuk peluang pengalaman kerja. LSBU dinobatkan sebagai University of the Year for Graduate Employment pada 2018 dan 2019 oleh Times dan Sunday Times Good University Guide. Universitas ini juga tercantum sebagai salah satu universitas terbaik di Guardian top University League Table top 100 universities.

Universitas ini juga menerima penghargaan sebagai Universitas Wirausaha Terbaik dari Times Higher Education Awards. Lembaga penghargaan ini mengakui dukungan kewirausahaan universitas yang luar biasa yang diberikan kepada mahasiswa, staf, alumni, dan masyarakat setempat.

Mahasiswa internasional akan mendapati suasana budaya yang beragam, hangat serta saling memiliki begitu mereka memasuki universitas. Kota London yang multi-budaya mengakomodasi semuanya, dan fasilitas modern universitas yang melimpah sangat berguna untuk tujuan pendidikan dan non-akademik.

Berbagai beasiswa dan dukungan keuangan ditawarkan kepada mahasiswa yang memenuhi syarat, dan kantor internasional siap membantu mahasiswa internasional dengan apa pun yang mereka perlukan. Dari masa pendaftaran hingga kelulusan, dukungan yang bermanfaat tersedia untuk memastikan bahwa setiap orang memiliki pengalaman universitas terbaik.

Biaya kuliah rata-rata per tahun

S1
Biaya tercantum adalah untuk tujuan indikatif saja, hubungi institusi untuk lihat rinciannya

£13.990

S2/S3
Biaya tercantum adalah untuk tujuan indikatif saja, hubungi institusi untuk lihat rinciannya

£15.070

Biaya per tahun

Biaya hidup

£8.106

Akomodasi kampus

£1.422

Hal Terbaru

Hal Terbaru

Tabel liga universitas tahun 2020

London South Bank University telah unggul dalam Guardian League Table tahun ini, di mana universitas ini telah naik sepuluh tempat, mencapai peringkat tertinggi yang pernah ada yaitu 68 dari 121 universitas di Inggris. LSBU telah naik 24 tempat secara keseluruhan sejak Tabel Liga Guardian 2017.

Tabel menempatkan LSBU sebagai yang ketiga di Inggris untuk hasil karir lulusannya. Selain itu peringkat ketiga untuk pekerjaan sosial dan ketujuh untuk akuntansi dan keuangan.

Tahun ini juga terlihat LSBU menaiki tabel liga nasional Complete University Guide 2020 dengan enam tempat. Universitas ini telah naik 21 tempat secara keseluruhan di tabel sejak 2017.

Universitas global teratas untuk dampak sosial

Dalam Times Higher Education University Impact Rankings , LSBU ditempatkan dalam 200 lembaga teratas di dunia untuk dampak sosialnya. Hal ini adalah set baru peringkat global yang didasarkan pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) PBB. LSBU menempati posisi ke-4 di Inggris dan ke-24 di dunia untuk SDG 10 Reduced Disequalities.

Kualitas Pengajaran

Kualitas Pengajaran

London South Bank University memiliki tim besar staf akademik yang berdedikasi dan bersemangat. Mereka memperkaya pembelajaran mahasiswa dengan mengintegrasikan pengalaman mereka yang dikembangkan dengan teori pendidikan.

Selain latar belakang akademis mereka, banyak anggota staf memiliki portofolio profesional yang luar biasa dan secara teratur diundang untuk berkonsultasi untuk perusahaan eksternal.

Status Perak TEF

Standar pengajaran di LSBU meraih Status Perak oleh Teaching Excellence Framework (TEF) Pemerintah Inggris.

Panel juri TEF mencatat bahwa LSBU menonjol untuk:

  • Hasil Kelulusan
  • Pengajaran dan pembelajaran yang dipersonalisasi
  • Program yang membekali mahasiswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang dicari oleh perusahaan

Wakil Rektor Profesor David Phoenix mengatakan, "Penghargaan ini menunjukkan kemajuan signifikan yang telah dilakukan LSBU selama beberapa tahun terakhir dalam meningkatkan pengalaman yang kami berikan bagi para mahasiswa kami.”

Struktur Departemen

Struktur Departemen

Tujuh fakultas akademik terdiri dari London South Bank University, masing-masing menawarkan lingkungan belajar yang unik, beragam dan inovatif. Terdapat lebih dari 400 program yang ditawarkan:

Fakultas Ilmu Pengetahuan Terapan

Program-program dalam bidang bakery, bioscience, ilmu makanan, ilmu forensik, nutrisi, psikologi, dan ilmu olahraga.

Fakultas Seni dan Industri Kreatif

Program-program dalam seni dan kinerja, pendekatan kreatif, teknologi kreatif, film dan media, dan praktik interdisipliner.

Fakultas Rekayasa Lingkungan dan Arsitektur

Program-program dalam arsitektur, teknik layanan sipil dan bangunan, manajemen konstruksi, real estat, dan survei.

Fakultas Bisnis

Program-program di bidang akuntansi, bisnis, perusahaan, keuangan, pemasaran, dan manajemen dan orang-orang.

Fakultas Teknik

Program-program dalam kimia dan perminyakan, ilmu komputer, teknik listrik dan elektronik, IT, dan teknik mesin dan desain.

Fakultas Kesehatan dan Layanan Sosial

Program-Program pada layanan pada orang dewasa, profesi kesehatan terpadu, layanan anak-anak, kesehatan mental dan ketidakmampuan belajar, dan pekerjaan sosial.

Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial

Program-program dalam kriminologi, pendidikan, perhotelan, perumahan, perencanaan, politik, sosiologi, dan pariwisata.

Persyaratan Pendaftaran

Persyaratan Pendaftaran

Mahasiswa internasional dari luar UE dapat mendaftar ke London South Bank University dengan mengisi Formulir Aplikasi Online LSBU. Mereka perlu mempersiapkan:

  • Paspor
  • Salinan visa Inggris
  • Kualifikasi Akademik
  • Surat referensi
  • Surat pernyataan pribadi.

Mahasiswa hanya dapat membuat satu aplikasi tetapi mereka dapat memilih untuk mendaftar untuk maksimal dua program.

Persyaratan Bahasa Inggris

Mereka yang bahasa ibunya bukan Bahasa Inggris perlu membuktikan kemahiran Bahasa Inggris mereka.

  • Mahasiswa S1 memerlukan skor IELTS 6.0 dengan minimal 5,5 di setiap band, atau setara.
  • Mahasiswa S2 memerlukan skor IELTS 6.5 dengan minimal 5.5 di setiap band, atau setara.

Mahasiswa didorong untuk melihat persyaratan program dan negara. Mahasiswa dapat menghubungi Kantor Internasional jika mereka memerlukan informasi lebih lanjut.

Program Persiapan Masuk Universitas

Terdapat berbagai program untuk mahasiswa internasional yang tidak dapat memenuhi persyaratan untuk masuk langsung ke program akademik tertentu. Program-program tersebut termasuk:

  • Program Dasar S1 Internasional
  • Program Diploma Internasional
  • Program Dasar S2 Internasional
Beasiswa & Pendanaan

Beasiswa & Pendanaan

Untuk membantu mahasiswa dengan biaya kuliah dan biaya lain yang mereka tanggung selama belajar, London South Bank University memiliki beragam beasiswa dan diskon yang ditawarkan. LSBU telah memberikan lebih dari GBP1 juta sebagai dukungan keuangan kepada mahasiswa internasional.

Beasiswa Internasional

Mahasiswa internasional yang memenuhi syarat mungkin dapat menerima beasiswa sebesar GBP1.580. Beasiswa ini diterima sebagai pengurangan biaya kuliah dan tersedia untuk mahasiswa S1 dan S2.

Beasiswa Prestasi Internasional

Mahasiswa mungkin memenuhi syarat untuk pengurangan biaya kuliah hingga GBP4.000 pada tahun akademik pertama. Beasiswa ini untuk mahasiswa S1 dan S2 yang menunjukkan keunggulan akademik.

LSBU Loyalty Award

Untuk mendukung keberhasilan karir mahasiswa, lulusan LSBU mungkin memenuhi syarat untuk menerima diskon biaya kuliah S2.

Beasiswa-beasiswa ini hanya beberapa dari peluang pendanaan yang tersedia untuk mahasiswa internasional. Terdapat sejumlah beasiswa eksternal tambahan yang tersedia untuk mahasiswa dari AS.

Fasilitas-fasilitas

Fasilitas-fasilitas

London South Bank University memiliki semua fasilitas yang diperlukan untuk memperkaya pembelajaran mahasiswa. Dalam beberapa tahun terakhir, lebih dari GBP50 juta telah diinvestasikan uituk pembangunan gedung mahasiswa dan area pembelajaran.

Fasilitas program

Terdapat banyak fasilitas standar industri untuk mendukung pembelajaran kejuruan seperti laboratorium forensik, laboratorium psikologi, ruang fisiologi, ruang wawancara, teater, dan pusat media.

Pusat Mahasiswa

Merupakan pusat di mana mahasiswa dapat bersosialisasi, belajar dalam kelompok, dan menemukan banyak layanan dukungan. Dukungan ini termasuk kemampuan kerja, akomodasi, dukungan finansial dan disabilitas. Terdapat juga Serikat Mahasiswa, kafe, dan bar.

Perpustakaan

Perpustakaan yang menawarkan dukungan TI dapat ditemukan di Kampus Southwark dan Havering. Keduanya memiliki banyak sumber daya - Perry Library sendiri memiliki lebih dari 300.000 buku cetak, 90 komputer akses terbuka dan banyak bidang studi. Mahasiswa juga memiliki akses ke lebih dari 18.000 jurnal dan sumber daya lainnya secara online.

Akomodasi

LSBU memiliki empat asrama untuk mahasiswa yang dekat dengan kampus utama. Asrama-asrama tersebut adalah ruang yang aman dan nyaman di mana mahasiswa internasional dapat dengan mudah beradaptasi dengan kehidupan di Inggris. Tersedia beragam pilihan dan mahasiswa dijamin mendapat tempat jika mengikuti tenggat waktu yang diberikan.

Ulasan mahasiswa

Pengalaman secara keseluruhan

Proses penerimaan

Pembiayaan dan beasiswa

Pengalaman studi

Pengalaman hidup

Prospek pekerjaan

Apa kata mahasiswa...

Belum ada ulasan untuk universitas ini.

Jadilah yang pertama untuk menulis.

Tulis ulasan

Fakta-fakta kunci

Hotcourses Diversity Index

Apa ini?

INDEKS "MERASA DI RUMAH"
Sumber: HESA

0.09%
Mahasiswa internasional dari Indonesia

DIVERSITY INDEX
Sumber: HESA

152
kewarganegaraan mahasiswa internasional di universitas ini

Peringkat

QS World University Rankings 2020
Sumber: QS

701st

Times Higher Education World University Rankings 2020
Sumber: THE

1001st

Persyaratan skor bahasa Inggris

Skor IELTS Minimum

6.0S1

6.5S2/S3

Temukan pusat tes IELTS terdekat kamu

Profile image1
close