Informasi COVID-19: Universitas ini menawarkan program studi yang dimulai secara online dan akan berlanjut di kampus. Dapatkan informasi lebih lanjut di sini.
Hero Image

Northumbria University Pathway

Inggris Inggris

DILIHAT 14 KALI

At Northumbria University Pathway

Ilmu Pengetahuan Murni dan Terapan jurusan untuk kamu

LIHAT RINCIAN JURUSAN

Ikhtisar

Northumbria University Pathway (NUP) menyediakan lingkungan belajar yang mendukung dan inklusif untuk keterampilan kehidupan setelah pendidikan dan pengajaran yang akan berguna sepanjang hayat. Kolese ini bekerja sama dengan QA Higher Education dan berlokasi di kampus Newcastle, memberikan mahasiswa akses ke seluruh fasilitas universitas ini.

Northumbria University baru-baru ini berinvestasi senilai 200 juta GBP untuk memastikan kampus-kampusnya menjadi tempat di mana mahasiswa dapat menikmati waktu luang, belajar dan bersosialisasi. Mahasiswa juga menerima bimbingan ahli untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan akademis mereka. Mereka mengembangkan beragam keterampilan yang bermanfaat bagi pendidikan dan pekerjaan di masa depan.

Pathway College menawarkan tiga program pathway internasional. Program Foundation Internasional ditujukan bagi mahasiswa yang perlu meningkatkan keterampilan bahasa Inggris dan akademis mereka, serta mengembangkan kesadaran mengenai budaya akademis di Inggris. Mahasiswa yang mengikuti program ini dapat melanjutkan ke tahun pertama program gelar S1 di Northumbria.

Program International Year One (Tahun Pertama Internasional) – Bisnis menfasilitasi mahasiswa untuk melanjutkan ke tahun kedua program gelar S1, dan program Graduate Certificate (Sertifikat Pascasarjana) memungkinkan mahasiswa untuk melanjutkan ke program gelar S2. Mahasiswa yang lulus di program Pra-Magister dapat melanjutkan ke program gelar S2 di bidang bisnis, komunikasi massa atau teknologi informasi dan komunikasi di kampus Newcastle atau kampus London.

Northumbria University memiliki nilai keseluruhan bintang lima yang mengesankan untuk bidang pengajaran dan prospek kerja (QS Stars Rated for Excellence 2019). Dengan lebih dari 32.000 mahasiswa dari 125 kewarganegaraan berkuliah di Northumbria, universitas ini merupakan universitas yang paling cepat naik peringkat di dunia (THE World University Rankings 2020) dan meraih peringkat ke-47 universitas terbaik di Inggris (Guardian University Guide 2020).

Newcastle secara rutin terpilih sebagai salah satu kota pelajar terbaik di Inggris (Top Universities, 2019). Kota ini penuh dengan aktivitas, kehidupan malam yang berkembang dan masyarakat lokal yang ramah. Kota ini juga memiliki jaringan transportasi luar biasa ke beragam destinasi lain di Inggris dan menawarkan biaya hidup yang terjangkau.

Biaya per tahun

Biaya hidup
Sumber: Top Universities
Biaya tersebut hanya untuk tujuan indikatif

£12.000

Sewa akomodasi rata-rata
Sumber: Top Universities
Biaya tersebut hanya untuk tujuan indikatif

£8.034

Yang Terbaru

Yang Terbaru

Northumbria University akan melanjutkan beragam rencana untuk program semester musim gugur tahun 2020. Hal ini dicapai melalui kombinasi antara perkuliahan secara tatap muka di kampus dan perkuliahan secara online. Mahasiswa internasional yang tidak dapat berpergian karena pembatasan perjalanan akibat Covid-19 dapat memulai perkuliahan mereka secara online dan bergabung di kampus ketika kondisi sudah aman.

Terdapat jaminan deposit akomodasi secara penuh yang dapat dikembalikan bagi mahasiswa yang tidak dapat melakukan perjalanan. Universitas juga menyadari bahwa mahasiswa mungkin tidak dapat mendaftar untuk tes bahasa Inggris sehingga universitas ini menerima beragam tes dan pengecualian.

Program Foundation Internasional mencakup enam pilihan program pathway. Pilihan program tersebut, yaitu Sains Terapan; Seni, Desain dan Media; Bisnis dan Ilmu Hukum; Komputasi; Teknik; dan Ilmu Pengetahuan Budaya dan Ilmu Sosial. Program International Year One (Tahun Pertama Internasional) kini menawarkan pilihan perkuliahan berdurasi 12 bulan dan 9 bulan bagi calon mahasiswa.

Universitas ini terus mengkaji situasi terkini dan memberikan pemberitahuan kepada para pendaftar dan mahasiswa jika terdapat informasi terbaru.

Kualitas Pengajaran

Kualitas Pengajaran

Tiga program pathway Northumbria menawarkan mahasiswa internasional peluang untuk melanjutkan ke program bergelar di Inggris. Program pathway menawarkan keterampilan dan kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk berkuliah di universitas di Inggris. Mahasiswa meraih bimbingan ahli dari tim instruktur profesional Pathway College yang sangat berpengalaman, yang mempersiapkan mereka untuk tahap pendidikan selanjutnya. Mahasiswa mendapatkan tutor yang memimpin beragam tutorial pengajaran dan lokakarya mingguan. Para tutor juga menyediakan dukungan akademis ekstra bagi mahasiswa dengan cita-cita untuk berkuliah lebih lanjut di bidang ilmu spesifik.

Pengajaran berlangsung di kampus utama universitas ini, yang berlokasi dekat dengan pusat kota Newcasle. Mahasiswa internasional diajar bersama dengan mahasiswa program bergelar dan berbagi akomodasi, yang membantu mereka merasa terintegrasi ke komunitas universitas yang lebih luas. Para tutor berpengalaman dalam mengajar mahasiswa dari seluruh dunia. Mereka membantu mahasiswa mengembangkan beragam kualitas yang mereka butuhkan untuk memenuhi harapan para pemberi kerja di masa depan. Mahasiswa yang berhasil menyelesaikan program pathway dapat melanjutkan perkuliahan di program gelar S1 atau S2 di Northumbria University.

Foundation Internasional

Foundation Internasional

Program Foundation Internasional merupakan program pathway ke pendidikan S1 di Northumbria University. Program ini telah secara khusus dirancang untuk membantu mahasiswa yang akan berkuliah di program gelar S1 di Northumbria University. Program Foundation Internasional dapat menuju ke hampir semua program gelar S1 yang ditawarkan oleh Northumbria University. Terdapat enam pathway yang dapat dipilih oleh mahasiswa:

  • Seni, Desain dan Media
  • Bisnis dan Ilmu Hukum
  • Teknik
  • Komputasi
  • Sains Terapan
  • Ilmu Pengetahuan Budaya dan Ilmu Sosial

Program-program tersedia dalam pilihan durasi 6, 9 dan 12 bulan, bergantung pada level IELTS yang telah diraih oleh mahasiswa. Perkuliahan terdiri dari kelas berdurasi 22-24 jam per minggu. Jadwal perkuliahan dimulai pada bulan Januari, April, Juli dan Oktober.

Persyaratan pendaftaran akademis untuk program ini adalah lima GCSE dengan nilai A-C atau setara. Persyaratan bahasa Inggris yaitu nilai IELTS minimal 4,5, dengan nilai kategori minimal 4,0, atau setara. Konten program berpusat pada bidang ilmu yang dipilih oleh mahasiswa. Mahasiswa yang berhasil menyelesaikan program tersebut mendapatkan jaminan diterima di program gelar S1 di Northumbria.

Beasiswa & Pendanaan

Beasiswa & Pendanaan

Northumbria University Pathway memiliki pendanaan bagi mahasiswa internasional. Mahasiswa yang memenuhi persyaratan dapat menerima beasiswa atau bantuan keuangan untuk mendukung perkuliahan mereka. Jumlah beasiswa yang tersedia bergantung pada program pilihan mahasiswa, kewarganegaraan mahasiswa dan kualifikasi akademis mahasiswa sebelumnya.

Beasiswa diberikan berdasarkan kondisi mahasiswa. Mahasiswa tidak perlu mendaftar untuk beasiswa atau bantuan keuangan secara terpisah, jika mereka memenuhi persyaratan, mereka akan secara otomatis menerima beasiswa. Mahasiswa dapat menemukan informasi lengkap secara online dan dapat menghubungi tim penerimaan untuk informasi lebih lanjut. Untuk tahun ajaran 2020/2021, mahasiswa dari Malaysia dapat menerima bantuan keuangan tahunan senilai 3.000 GBP atau beasiswa bernilai hingga 1.000 GBP. Mahasiswa dari India dapat menerima bantuan keuangan senilai 2.000 GBP per tahun. Untuk saat ini, tidak ada beasiswa atau bantuan keuangan bagi mahasiswa program Graduate Certificate (Sertifikat Pascasarjana).

Fasilitas

Fasilitas

Northumbria University meraih peringkat ke-10 di Inggris untuk fasilitas-fasilitas mahasiswa pada tahun 2017 (The Student Experience Survey). Dengan investasi baru-baru ini senilai 200 juta GBP untuk mengembangkan fasilitas-fasilitas akademis dan area-area sosial, universitas ini memastikan lingkungan berkualitas tinggi di mana mahasiswa dapat berkembang.

Fasilitas-fasilitas berkelas terbaik dan atmosfer kampus yang hidup membantu mahasiswa internasional cepat merasa seperti di rumah sendiri. Kampus Newcastle memiliki semua hal yang dibutuhkan oleh mahasiswa dari seluruh latar belakang untuk dapat berkembang sebagai mahasiswa Northumbria, baik di dalam maupun di luar ruang kelas. Fasilitas-fasilitas yang tersedia mencakup:

  • Fasilitas olahraga
  • Kedai makanan
  • Perpustakaan
  • Akomodasi
  • Laboratorium
  • Layanan Pendukung

Kampus ini juga merupakan rumah bagi Himpunan Mahasiswa yang meraih penghargaan dan lebih dari 130 organisasi kemahasiswaan yang dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa.

Hasil Kelulusan

Hasil Kelulusan

Program-program Pathway di Northumbria University memungkinkan mahasiswa internasional untuk melanjutkan ke perkuliahan jenjang universitas. Mahasiswa yang lulus program ini mendapatkan jaminan untuk diterima di program gelar S1 dan S2. Hal ini membuka beragam peluang bagi mahasiswa internasional yang ingin mengejar pendidikan atau karir di Inggris.

  • Peringkat ke-1 di Inggris untuk start-up (perusahaan rintisan) lulusan baru (HEBCIS, 2017/18)
  • Northumbria University meraih peringkat ke-7 sebagai penyedia lulusan terbesar untuk pekerjaan profesional (DLHE 2016/2017).
  • 95,5% lulusan telah bekerja atau melanjutkan pendidikan dalam waktu enam bulan setelah kelulusan perkuliahan mereka (Destination of Leavers from Higher Education Survey 2016/17).
  • Fakultas Bisnis Northumbria merupakan fakultas pertama di Eropa yang meraih akreditasi ganda di bidang akuntansi dan bisnis (AACSB).
  • Mahasiswa program pathway memiliki akses ke tim layanan dukungan karir dan pekerjaan di Northumbria University untuk membantu mereka mempersiapkan diri untuk kehidupan setelah kelulusan.
  • Northumbria University memiliki beberapa alumni terkenal, termasuk: peraih medali emas Olimpiade, Victoria Pendleton; dan Sir Jonathan Ive, mantan Wakil Presiden Desain Senior di Apple.

Ulasan mahasiswa

Pengalaman secara keseluruhan

Proses penerimaan

Pembiayaan dan beasiswa

Pengalaman studi

Pengalaman hidup

Prospek pekerjaan

Apa kata mahasiswa...

Belum ada ulasan untuk universitas ini.

Jadilah yang pertama untuk menulis.

Tulis ulasan
detault image
close