Hero Image

The University of Law

Inggris Inggris

DILIHAT 221 KALI

Join The University of Law

Ilmu Sosial dan Media jurusan untuk kamu

LIHAT RINCIAN JURUSAN

Ikhtisar

Sebagai salah satu pemimpin di bidang pendidikan ilmu hukum dan bisnis, University of Law (ULaw) menawarkan program-program di 16 lokasi kampus di Inggris, Hong Kong, dan Jerman.

Didirikan pada tahun 1876, ULaw menawarkan beragam program di jenjang S1, S2, dan S3. Program-program yang ditawarkan mencakup seluruh bidang ilmu hukum dan bisnis yang dirancang untuk memastikan mahasiswa memiliki awal yang terbaik bagi karir mereka. Mahasiswa dapat memilih salah satu dari banyak pilihan jurusan di jenjang S1, S2, dan S3. Program-program tersebut berfokus pada pengembangan kesadaran komersial, keterampilan pemecahan masalah, dan pemikiran kritis untuk mempersiapkan mahasiswa untuk tantangan-tantangan dunia nyata.

Mahasiswa dari lebih dari 120 negara di dunia memilih University of Law dan setiap lokasi kampus merupakan rumah bagi komunitas internasional yang semarak dan mendukung. Kampus-kampus ULaw sangatlah modern, berfasilitas lengkap, dan berlokasi dekat dengan pusat-pusat komersial, firma hukum, dan jaringan transportasi.

ULaw memiliki pendekatan pengajaran yang unik. Para pengacara dan pemimpin bisnis masa depan belajar di lingkungan yang realistis, modern, dan profesional. Terdapat banyak pengajaran yang bersifat praktek dan kolaboratif, di mana mahasiswa mendapat manfaat dari banyaknya waktu interaksi dengan para dosen.

Lebih dari 90% dosen ULaw merupakan pengacara berkualifikasi dengan pengalaman praktek hukum di lapangan. Para dosen bisnis di universitas juga merupakan para pemimpin bisnis. Dengan tim yang terdiri dari lebih dari 250 dosen berkualifikasi profesional, profesor tamu, dan dosen tamu, ULaw menawarkan metodologi pengajaran yang mapan dan berfokus pada ilmu pengetahuan dan keterampilan praktek.

Mahasiswa internasional dapat memanfaatkan layanan dukungan personal, akademis, dan profesional yang lengkap yang ditawarkan universitas ini, mulai dari layanan akomodasi hingga dukungan karir. Selain itu, mahasiswa dapat mendapat manfaat dari jaringan alumni dengan lebih dari 70.000 anggota. ULaw juga memiliki hubungan erat dengan berbagai kantor pengacara dan bekerja sama dengan 90 firma hukum terkemuka di Inggris, yang banyak di antaranya mengirimkan para pengacara dan pegawai baru mereka ke ULaw secara eksklusif untuk mengembangkan diri mereka.

Biaya kuliah rata-rata per tahun

S1
Biaya tercantum adalah untuk tujuan indikatif saja, hubungi institusi untuk lihat rinciannya

£12.250

S2/S3
Biaya tercantum adalah untuk tujuan indikatif saja, hubungi institusi untuk lihat rinciannya

£11.900

Biaya per tahun

Biaya hidup

£8.000

Akomodasi kampus

£10.660

Yang Terbaru?

Yang Terbaru?

Institusi yang meraih peringkat tinggi dalam survei mahasiswa Inggris

University of Law (ULaw) telah meraih peringkat 10 besar di antara universitas-universitas di Inggris untuk lima kategori dalam National Student Survey (NSS) 2019. Survei tersebut dikumpulkan dari lebih dari 330.000 mahasiswa dari 403 institusi yang memenuhi syarat, menempatkan ULaw di peringkat 10 besar universitas untuk pengajaran, peluang belajar, dukungan akademis, sumber daya pembelajaran, dan suara mahasiswa. University of Law berada di peringkat ke-17 dalam survei secara keseluruhan. University of Law juga berdedikasi untuk merespons umpan baik dari NSS sehingga universitas ini dapat memberikan pengalaman pendidikan terbaik bagi seluruh mahasiswa. Hal ini termasuk penyediaan dosen-dosen berkualifikasi dengan pengalaman praktek dan industri yang selaras. Selain itu, ULaw menerapkan metodologi pengajaran yang efektif dan mapan yang memberikan para mahasiswa keterampilan-keterampilan yang ideal untuk karir yang sukses.

Kualitas Pengajaran

Kualitas Pengajaran

Di University of Law, mahasiswa internasional dapat menikmati keahlian dari para dosen dan staf pendukung yang bersemangat. Dosen-dosen universitas ini terdiri dari para pengacara dan praktisi industri dengan pengalaman praktek dan ilmu yang kaya yang sangat dihargai oleh perusahaan-perusahaan, yang juga harus dimiliki oleh para lulusan universitas.

Kampus-kampus ULaw berukuran kecil dan ramah dengan sesi-sesi perkuliahan yang memiliki waktu interaksi yang lama dengan dosen. Metode pembelajaran di universitas ini bervariasi dan dirancang untuk membekali mahasiswa dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan-keterampilan yang dibutuhkan untuk berpikir dan bertindak seperti pengacara dan praktisi bisnis yang sukses. Setiap mahasiswa memiliki dosen pembimbing untuk memberikan dukungan secara berkesinambungan.

Mahasiswa akan mendapatkan bimbingan karir dari tim khusus ULaw yang terdiri dari pembimbing karir hukum dan bisnis. Mahasiswa diberikan waktu untuk bimbingan konseling karir secara pribadi sebagai awal yang sangat baik untuk memulai karir mereka. Selain itu, universitas memiliki program pro bono di mana mahasiswa dapat menjadi asisten praktisi hukum. Hal ini memungkinkan mahasiswa mendapatkan paparan dan pengalaman praktek di dunia profesi hukum.

Struktur Departemen

Struktur Departemen

Seluruh jurusan di University of Law diciptakan dengan visi unik dan inovatif dalam hal pembelajaran untuk mengembangkan mahasiswa menjadi individu yang mandiri yang dapat menonjol di dunia profesional yang bergerak cepat dan dinamis. Dengan berbagai jurusan yang tersedia secara tatap muka maupun online, mahasiswa dapat mengembangkan keterampilan-keterampilan mereka dalam hal pemecahan masalah, pemikiran kritis, kesadaran komersial, dan lain-lain

Sarjana (S1)

Mahasiswa internasional dapat memilih berbagai program S1 di bidang bisnis, kriminologi, ilmu kepolisian, dan ilmu hukum.

Tersedia program foundation yang terintegrasi dalam program bergelar berdurasi empat tahun. Di program foundation, mahasiswa mengembangkan berbagai konsep dan keterampilan penting untuk perkuliahan jenjang S1.

University of Law juga menyediakan peluang fantastis untuk mengikuti International Leadership Summer School, di mana mahasiswa dapat berkuliah di Berlin, Jerman, untuk mengembangkan keterampilan kerja mereka.

Mahasiswa yang telah menyelesaikan program S1 bisnis di ULaw Business School dapat melanjutkan ke program S2 bisnis secara gratis. Program ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Inggris yang berdasarkan program lanjutan saja. Syarat dan ketentuan berlaku.

Pascasarjana (S2/S3)

Pilihan-pilihan program pascasarjana yang inovatif, antara lain:

  • Diploma Pascasarjana bidang Hukum (GDL)
  • MA Hukum
  • Program Praktek Hukum (LPC)
  • Program Praktek Pengacara (BPC)
  • Berbagai program bergelar LLM dan MA
  • Berbagai program bergelar MSc di bidang hukum dan bisnis
  • MBA Kepemimpinan

Penempatan kerja

Sejumlah program S2 bisnis di universitas ini mencakup pilihan untuk penempatan kerja di industri selama sembilan bulan. Didukung oleh tim Karir dan Ketenagakerjaan, program penempatan kerja memungkinkan mahasiswa untuk menerapkan pembelajaran akademis bersama dengan pengalaman praktek untuk meningkatkan peluang profesional mereka. Program penempatan kerja merupakan mata kuliah terakhir di program perkuliahan dan mencakup proyek penelitian berbasis pekerjaan.

Beasiswa & Pendanaan

Beasiswa & Pendanaan

Untuk membantu mahasiswa dalam hal biaya perkuliahan dan biaya-biaya lain, University of Law menyediakan sejumlah beasiswa. Beasiswa bagi mahasiswa internasional, antara lain:

Beasiswa Internasional

Beasiswa senilai GBP 3.000 per tahun bagi mahasiswa dengan kewarganegaraan tertentu.

Beasiswa Unggulan Internasional

Mahasiswa pascasarjana (S2 & S3) internasional yang meraih prestasi akademis dapat memenuhi persyaratan untuk beasiswa senilai GBP 5.000. Mereka harus memiliki nilai first-class (>70) atau setara dan rencana untuk berkuliah di program-program yang memenuhi persyaratan, seperti Diploma Pascasarjana di bidang Hukum (GDL), Program Praktek Pengacara Profesional (BPTC), atau program MSc Akuntansi Global.

Beasiswa Cina Raya

ULaw telah bekerja sama dengan British Council dan Great Britain Campaign untuk menawarkan para mahasiswa yang memenuhi syarat dari Cina beasiswa senilai GBP 10.000. Mahasiswa harus berkewarganegaraan Cina dan telah diterima di jurusan yang memenuhi persyaratan beasiswa, seperti Program Praktek Hukum (LLM) atau program MSc Manajemen Bisnis Strategis.

Terdapat beasiswa perdana dan diskon awal tahun bagi para mahasiswa yang berkuliah di kampus-kampus yang merayakan tahun pertama peresmian kampusnya, seperti di kampus ULaw di Hong Kong.

Beasiswa Unggulan Pelayanan Profesional

Bagi program-program MSc bisnis tertentu, universitas menawarkan beasiswa senilai GBP 5.000 bagi mahasiswa dengan kewarganegaraan tertentu.

Fasilitas

Fasilitas

Kampus-kampus University of Law dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas berkualitas tinggi yang menawarkan lingkungan belajar profesional terbaik. ULaw berlokasi di:

  • Birmingham
  • Bristol
  • Chester
  • Guildford
  • Leeds
  • London
  • Manchester
  • Nottingham
  • University of East Anglia
  • University of Exeter
  • University of Liverpool
  • University of Reading
  • University of Chester
  • Hong Kong
  • GISMA- Berlin

Fasilitas-fasilitas yang tersedia di universitas ini, antara lain ruang TI yang modern, perpustakaan yang luas dan diperbarui, ruang-ruang belajar, dan berbagai area bersantai. Seluruh mahasiswa diberi akses ke sistem ELITE, yang memberikan akses ke banyak basis data berlangganan terkemuka dan berbagai sumber daya pembelajaran lainnya.

Di luar perkuliahan, mahasiswa internasional dapat mengikuti salah satu dari banyak klub dan organisasi kemahasiswaan yang ditawarkan. ULaw menyediakan pilihan lokasi-lokasi luar biasa sehingga mahasiswa dapat memilih untuk berkuliah di kota-kota yang semarak seperti Leeds, London, dan Manchester, atau kota-kota yang bersejarah, seperti Chester dan Guildford. Di manapun mahasiswa berkuliah, mahasiswa akan menemukan banyak pilihan hiburan, seperti galeri, teater, bioskop, pertokoan, restoran, dan lain-lain.

Hasil Kelulusan

Hasil Kelulusan

Layanan Karir dan Ketenagakerjaan

92% mahasiswa purna waktu di Inggris yang lulus pada tahun 2017 telah mendapatkan pekerjaan atau melanjutkan perkuliahan dalam waktu enam bulan setelah kelulusan. Mahasiswa akan memiliki akses ke Layanan Karir dan Ketenagakerjaan ULaw segera setelah mereka mendaftar ulang. Mereka dapat menerima dukungan melalui berbagai sesi konsultasi pribadi dan lokakarya dari konsultan-konsultan berpengalaman dalam hal:

  • Merencanakan karir
  • Persiapan menghadapi wawancara
  • Menulis surat lamaran pekerjaan
  • Mencari informasi mengenai perusahaan
  • Mempersiapkan diri untuk penilaian

Mahasiswa dapat meraih manfaat dari banyaknya program bincang industri, presentasi, dan ajang karir. Terdapat pula Program Ketenagakerjaan Mahasiswa (StEPs), sebuah pusat bimbingan dan informasi online yang unik yang tersedia untuk membantu perencanaan karir mahasiswa. Basis data lowongan pekerjaan universitas menawarkan mahasiswa akses ke peluang-peluang profesional yang tak terbatas jumlahnya, sebagian di antaranya hanya ditawarkan bagi mahasiswa-mahasiswa ULaw.

Mahasiswa S2 dan S3 bahkan dapat mendaftar untuk skema bimbingan, di mana mereka dapat melakukan praktek hukum dengan bimbingan dari pembimbing yang berdedikasi dan berpengalaman.

Ulasan mahasiswa

Pengalaman secara keseluruhan

Proses penerimaan

Pembiayaan dan beasiswa

Pengalaman studi

Pengalaman hidup

Prospek pekerjaan

Apa kata mahasiswa...

Belum ada ulasan untuk universitas ini.

Jadilah yang pertama untuk menulis.

Tulis ulasan

Persyaratan skor bahasa Inggris

Skor IELTS Minimum

6.0S1

6.5S2/S3

Temukan pusat tes IELTS terdekat kamu

Profile image1
detault image
close