Informasi penting
Singapura: Info Jurusan - Wajib dibaca

3 bidang kuliah yang patut dipelajari di Singapura

8167
Singapura merupakan salah satu destinasi kuliah yang populer di Asia. Bidang kuliah apa sajakah yang menjadi unggulan Singapura? Mari simak artikel di bawah ini...
 
Media
Singapura bertujuan untuk menjadi pusat media utama yang setara dengan kota-kota besar seperti California dan London, dan telah mengambil langkah-langkah signifikan dalam beberapa tahun terakhir ini untuk terus tumbuh. Langkah-langkah tersebut cukup berhasil. Hal ini dibuktikan oleh beberapa perusahaan media raksasa yang terkenal di dunia memiliki kantor di Singapura: Lucasfilm, EA Games, Ubisoft, BBC, MTV, Disney dan ESPN. Hal ini membuat industri online, film, televisi dan video game semakin diminati. Bekerja di salah satu kantor satelit ini bisa menjadi batu loncatan yang besar untuk bekerja di kantor-kantor mereka yang lebih besar di Amerika Serikat atau Inggris. Atau, jika Anda memiliki jiwa wiraswasta, Anda bahkan bisa membuka jalan baru untuk merek-merek mapan tersebut. Apalagi di Asia, di mana kemajuan teknologi selalu menjadi sorotan eksklusif.
 
Keuangan
Layanan bisnis keuangan menyumbang lebih dari 1/5 bagian dari GDP Singapura, membuat Singapura sebagai salah satu pusat keuangan yang paling penting di dunia, terutama dalam bidang perbankan korporasi. Singapura mengambil sikap yang konservatif dalam hal keuangan, dengan perencanaan ke depan untuk mengatasi masalah keuangan yang terduga dan tak terduga. The Central Provident Fund, misalnya, adalah sebuah inisiatif untuk memaksa orang untuk merencanakan keuangan untuk masa depan. Skema ini merupakan salah satu yang perlu dipelajari oleh negara-negara yang berpikiran maju, terutama bagi mereka yang ingin memiliki bisnis dan karir yang sukses dalam jangka panjang.
 
 
Elektrik (Teknik Elektronika)
Jika anda membongkar peranti elektronik Anda, Anda mungkin akan sering mendapati bahawa komponen-komponen di dalam ternyata adalah produksi Singapura. Elektronik telah lama menjadi bidang yang menguatkan perekonomian Singapura. Untuk itu, Singapura juga telah meningkatkan anggaran penelitian dalam bidang elektronik sebesar 20 % di antara 2011 dan 2015.

Mencari jurusan

Singapura
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS