Kuliah di Asia

Kuliah di Malaysia

KULIAH DI MALAYSIA

Mengapa Kuliah di Malaysia?

Malaysia merupakan salah satu negara tujuan kuliah populer di Asia yang dikenal dengan kualitas hidupnya yang baik namun dengan biaya hidup yang terjangkau. Malaysia juga disebut sebagai pusat akademik di Asia Tenggara yang menawarkan beragam pilihan program kuliah. Tidak heran jika banyak mahasiswa internasional memilih untuk kuliah di Malaysia.

INFO LENGKAP
Kuliah di Singapura

KULIAH DI SINGAPURA

Mengapa Kuliah di Singapura?

Infrastruktur yang sempurna, sistem pendidikan kelas dunia dan gaya hidup kosmopolitan merupakan beberapa alasan mahasiswa internasional memilih untuk kuliah di Singapura. Perpaduan budaya barat dan timur yang dapat dirasakan dalam kehidupan sehari-hari juga sangat disenangi oleh mahasiswa internasional. Singapura memiliki sejumlah universitas internasional dengan kualitas pendidikan dunia yang siap menyambut mahasiswa internasional dengan tangan terbuka.

INFO LENGKAP
Study in Hong Kong

KULIAH DI HONG KONG

Mengapa Kuliah di Hong Kong?

Pelajar internasional cenderung mudah beradaptasi di Hong Kong karena bahasa Inggris cukup umum digunakan di negara ini. Negara ini merupakan perpaduan antara budaya barat dan timur, tradisi dan inovasi serta keindahan alam dan kota metropolitan. Negara ini juga terus berkembang sebagai salah satu pusat bisnis di Asia. Alasan lain untuk kuliah di Hong Kong adalah jumlah universitasnya yang terdaftar dalam berbagai daftar peringkat universitas internasional.

INFO LAINNYA
Study in China

Kuliah di Cina

Mengapa Kuliah di Cina?

Dengan salah satu negara dengan perkembangan kekuatan ekonomi terkuat di dunia, kehidupan sebagai mahasiswa internasional di Cina juga cepat dan seru! Dulu saat Cina berada di belakang Jepang, tawaran pendidikan tinggi di Cina saat ini muncul sebagai pusat kekuatan untuk bersaing dengan negara-negara barat. Universitas-universitas di Cina sangat berambisi, melangkah ke depan dan memiliki pandangan internasional yang kukuh. Universitas-universitas tersebut juga didukung secara finansial oleh pemerintah Cina, di mana pemerintah setempat berkeinginan kuat untuk menempatkan Cina di peta tujuan kuliah mahasiswa internasional yang menawarkan kualitas pendidikan. Kamu bisa menemukan staf dan pelajar cerdas dan berbakat di universitas-universitas Cina. Dan hal ini menjadi faktor penting yang membuat Cina sebagai negara dengan jiwa muda dan bersemangat.

INFO LENGKAP
Study in Japan

Kuliah di Jepang

Mengapa Kuliah di Jepang?

Diambil dari sejarah, Jepang adalah negara di Asia dengan kualitas pendidikan tinggi yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Hal ini bisa dilihat pada prestasi yang konsisten di peringkat universitas dunia. Universitas-universitas di Jepang memiliki tradisi bertahun-tahun dan banyak sekali penemuan terkenal, robot dan merek-merek yang memiliki akar di universitas-univeristas di Jepang. Pemerintah Jepang sangat bersemangat menyambut mahasiswa internasional dan telah menetapkan target yang ambisius untuk merekrut 300,000 mahasiswa asing untuk kuliah di negara tersebut tahun 2020. Jepang juga sangat yakin bisa menawarkan mahasiswa internasional dengan pengalaman budaya yang luas dan juga lingkungan perkuliahan yang aman dan dinamis.

INFO LENGKAP
Study in South Korea

Kuliah di Korea Selatan

Mengapa Kuliah di Korea Selatan?

Korea Selatan adalah salah satu negara Asia yang menjadi tujuan kuliah yang semakin menarik dan populer. Negara tersebut telah berada di radar banyak mahasiswa internasional karena menawarkan kualitas hidup yang tinggi, universitas dengan reputasi yang bagus, dan banyak program-program yang diajarkan dalam bahasa Inggris. Walaupun masih memegang teguh tradisi, Korea Selatan juga mengikuti kehidupan moderen. Kota-kota seperti Seoul, menawarkan lingkungan yang aman namun seru. Pemerintah Korea Selatan telah menentukan target 200,000 mahasiswa internasional menjelang tahun 2020 nanti. Dan negara ini juga terlihat memudahkan mahasiswa asing untuk kuliah di sini nantinya.

INFO LENGKAP