Kuliah di Eropa

Study in the UK

KULIAH DI INGGRIS

Mengapa Kuliah di Inggris?

Perpaduan budaya tradisional Inggris dengan gaya hidup kosmopolitan menjadikan Inggris sebagai salah satu tujuan populer mahasiswa internasional. Kualitas pendidikannya yang tinggi menjanjikan pengalaman kuliah yang sempurna bagi mahasiswa internasional. Setiap tahunnya ada sekitar 240.000 mahasiswa internasional yang kuliah di Inggris.

INFO LENGKAP
Study in Ireland

KULIAH DI IRLANDIA

Mengapa Kuliah di Irlandia?

Kekayaan budaya, keindahan alam dan keramahan penduduk Irlandia dikenal luas. Irlandia telah menghasilkan banyak sarjana terpelajar dari seluruh dunia, kebanyakan tertarik dengan kekayaan literaturnya. Jumlah mahasiswa internasional yang kuliah di Irlandia bertambah setiap tahunnya.

INFO LENGKAP
Study in the Netherlands

KULIAH DI BELANDA

Mengapa Kuliah di Belanda?

Belanda dengan lokasinya yang strategis merupakan gerbang menuju Eropa dan merupakan pusat bisnis dan politik internasional. Belanda menawarkan pengalaman hidup multikultural, pendidikan berkualitas dengan biaya terjangkau dan juga beragam program yang diajarkan dalam bahasa Inggris. Mahasiswa internasional akan mengalami sistem pendidikan interaktif saat kuliah di Belanda.

INFO LENGKAP
Study in Sweden

KULIAH DI SWEDIA

Mengapa Kuliah di Swedia?

Swedia dikenal akan kekayaan alamnya yang indah dan merupakan salah satu negara termodern di dunia. Swedia mendirikan banyak perusahaan internasional dan juga merupakan rumah penghargaan akademik yang paling dihargai di dunia yaitu penghargaan Nobel. Sistem dan kualitas pendidikan negara ini diakui di dunia dan mahasiswa internasional yang kuliah di Swedia akan mengalami sistem pendidikan yang menitikberatkan penelitian dan pemikiran individual.

INFO LENGKAP
Study in the Italy

Kuliah di Italia

Mengapa kuliah di Italia?

Kamu bisa menemukan banyak universitas tertua di dunia, penemu paling terkenal dan arsitektur ternama di Italia. Hal-hal keren ini memberikan banyak inspirasi untuk pelajar internasional. Italia juga telah melengkapi perkembangan pendidkan universitas terstandarisasi di semua penjuru Eropa, melalui proses Bologna, yang merupakan kebanggaan negara ini dalam bidang pendidikan tingkat lanjut.

INFO LENGKAP
Study in germany

Kuliah di Jerman

Mengapa Kuliah di Jerman?

Dengan sedikit sampai kuliah tanpa biaya, serta menjadi tuan rumah berbagai pilihan universitas peringkat teratas dunia; Jerman telah cepat menjadi salah satu negara yang paling dicari untuk tujuan studi bagi pelajar internasional. Terletak di jantung benua Eropa, Jerman menawarkan ekonomi yang kuat dan pilihan kerja pasca-studi yang luas. Jerman juga menjadi pusat bagi sejumlah perusahaan multinasional dan menawarkan pengalaman kerja yang dinamis, berbudaya dan bermanfaat untuk karir masa depan.

INFO LENGKAP
Study in france

Kuliah di Perancis

Mengapa Kuliah di Perancis?

Tidak mengherankan bahwa Perancis adalah salah satu tujuan studi yang paling populer dan memikat pelajar di seluruh dunia dengan masakan, bahasa romantis dan warisan budaya seni. Negara ini juga sangat mendukung pendidikan dan terkenal untuk sekolah bisnis dan penelitian yang berkualitas dan kuat. Kamu juga mungkin akan terkejut karena biaya kuliah di perguruan tinggi negeri Perancis sangat terjangkau.

INFO LENGKAP
Study in finland

KULIAH DI FINLANDIA

Mengapa Kuliah di Finlandia?

Finlandia penuh dengan keajaiban alam yang luar biasa dan sistem pendidikan yang sangat maju, yang secara konstan menduduki peringkat atas dalam daftar negara-negara untuk kuliah. Selain menduduki peringkat kelima negara paling bahagia di dunia tahun 2017, Finlandia memiliki stabilitas politik yang positif dan kualitas hidup yang sangat baik. Negara Nordik juga telah mengambil langkah maju luar biasa dalam bidang teknologi, seperti menciptakan Nokia, sistem operasi Linux dan game hp yang populer, Angry Birds.

INFO LENGKAP
Study in switzerland

Study in switzerland

Why study in switzerland?

Switzerland is full of incredible natural wonders and an excellent education system that constantly tops global lists of countries to study in. As well as being the fifth happiest country in the world in 2017, switzerland boasts positive political stability and a good quality of life. The Nordic country has also made exceptional technological strides, bringing the world Nokia phones, the Linux operating system and the popular smartphone game, Angry Birds.

MORE INFO