Informasi penting
Jerman: Pendaftaran Universitas

10 UNIVERSITAS TERBAIK DI JERMAN BESERTA PROGRAM KULIAH YANG TERSEDIA

540

1. Freie Universität Berlin

 

 

Berdiri pada tahun 1948, Freie Universität Berlin (Free University of Berlin) adalah institusi pendidikan tinggi nirlaba yang terletak di pinggiran kota Berlin. Terakreditasi/diakui secara resmi oleh Senat Departemen Pendidikan, Pemuda dan Sains (Senatsverwaltung für Bildung, Jugend und Wissenschaft), Freie Universität Berlin (FUB) adalah universitas besar yang menawarkan beragam program gelar seperti bachelor/S1, master/S2, dan doktorat/S3 untuk berbagai bidang studi.  FUB menerima mahasiswa internasional dan menyediakan beragam fasilitas seperti perpustakaan, fasilitas/aktivitas olahraga, kesempatan studi ke luar negeri dan pertukaran mahasiswa, program-program online dan kuliah jarak jauh.

 

 

 

 

2. Ludwig Maximilians University (LMU) Munich

 

 

Berdiri pada tahun 1472, LMU adalah institusi pendidikan tinggi yang berlokasi di kota München, Bavaria. Terakreditasi/diakui secara resmi oleh Kementerian Pendidikan dan Budaya, Sains dan Seni Bavaria, LMU adalah universitas besar yang yang telah berumur 545 tahun dan menawarkan beragam program gelar seperti bachelor/S1, master/S2, dan doktorat/S3 untuk berbagai bidang studi. Universitas menerima mahasiswa internasional yang berhasil lolos ujian masuk dan menyediakan beragam fasilitas seperti perpustakaan, fasilitas/aktiitas olahraga, kesempatan studi ke luar negeri dan pertukaran mahasiswa.

 

 

 

 

3. Technical University of Munich

 

 

Berdiri pada tahun 1868, Technische Universität München (Technical University of Munich/TUM) adalah institusi pendidikan tinggi nirlaba yang terletak di pinggiran kota München, Bavaria. TUM juga memiliki kampus cabang di Garching, Freising. Terakreditasi/diakui secara resmi oleh Kementerian Pendidikan dan Budaya, Sains dan Seni Bavaria, TUM adalah universitas besar yang menawarkan beragam kualifikasi persiapan kuliah seperti sertifikat, diploma, associate degree atau foundation; serta beragam program gelar seperti bachelor/S1, master/S2, dan doktorat/S3 untuk berbagai bidang studi. TUM menerima mahasiswa internasional dan menyediakan beragam fasilitas seperti perpustakaan, akomodasi, bantuan keuangan/beasiswa, fasilitas/aktivitas olahraga, kesempatan studi ke luar negeri dan pertukaran mahasiswa, program-program online dan kuliah jarak jauh.

 

 

 

 

4. University of Heidelberg

 

 

Berdiri pada tahun 1386, Universität Heidelberg (Heidelberg University) adalah institusi pendidikan tinggi nirlaba yang terletak di kota Heidelberg, Baden-Wurttemberg. Terakreditasi/diakui secara resmi oleh Kementerian Sains, Penelitian dan Seni Baden-Württemberg), Universität Heidelberg adalah universitas besar yang yang telah berumur 631 tahun dan menawarkan beragam program gelar seperti bachelor/S1, master/S2, dan doktorat/S3 untuk berbagai bidang studi.  Ujian masuk diadakan untuk menyeleksi calon mahasiswa. Universität Heidelberg menerima mahasiswa internasional dan menyediakan beragam fasilitas seperti perpustakaan, akomodasi, bantuan keuangan/beasiswa, fasilitas/aktivitas olahraga, kesempatan studi ke luar negeri dan pertukaran mahasiswa.

 

 

 

 

5. RWTH Aachen University

 

 

Berdiri pada tahun 1870, Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen (RWTH Aachen University) adalah institusi pendidikan tinggi nirlaba yang terletak di kota Aachen di utara Rhine-Westphalia. Terakreditasi/diakui secara resmi oleh Kementerian Inovasi, Sains dan Penelitian Rhine-Westphalia Utara, RWTH Aachen adalah universitas besar yang menawarkan beragam program gelar seperti bachelor/S1, master/S2, dan doktorat/S3 untuk berbagai bidang studi. Universitas yang telah berumur 147 tahun ini menerima mahasiswa internasional dan menyediakan beragam fasilitas seperti perpustakaan, bantuan keuangan/beasiswa, fasilitas/aktivitas olahraga, kesempatan studi ke luar negeri dan pertukaran mahasiswa.

 

 

 

 

6. Universität Hamburg

 

 

Berdiri pada tahun 1919, Universität Hamburg (University of Hamburg) adalah institusi pendidikan tinggi nirlaba yang terletak di kota Hamburg. Terakreditasi/diakui secara resmi oleh Otoritas Sains Penelitian dan Kesetaraan Hamburg, Universität Hamburg (UHH) adalah universitas besar yang menawarkan beragam kualifikasi persiapan kuliah seperti sertifikat, diploma, associate degree atau foundation; serta beragam program gelar seperti bachelor/S1, master/S2, dan doktorat/S3 untuk berbagai bidang studi.  UHH yang telah berumur 98 tahun ini menerima mahasiswa internasional dan menyediakan beragam fasilitas seperti perpustakaan, fasilitas/aktivitas olahraga, kesempatan studi ke luar negeri dan pertukaran mahasiswa.

 

 

 

 

 

7. Technical University of Berlin

 

 

Berdiri pada tahun 1946, Technische Universität Berlin (Technical University of Berlin) adalah institusi pendidikan tinggi nirlaba yang terletak di kota Berlin. Terakreditasi/diakui secara resmi oleh Senat Departemen Pendidikan, Pemuda dan Sains Berlin, Technische Universität Berlin (TUB) adalah universitas besar yang menawarkan beragam kualifikasi persiapan kuliah seperti sertifikat, diploma, associate degree atau foundation; serta beragam program gelar seperti bachelor/S1, master/S2, dan doktorat/S3 untuk berbagai bidang studi.  TUB yang telah berumur 71 tahun ini menerima mahasiswa internasional dan menyediakan beragam fasilitas seperti perpustakaan, fasilitas/aktivitas olahraga, program kuliah online dan kuliah jarak jauh, kesempatan studi ke luar negeri dan pertukaran mahasiswa.

 

 

 

 

8. Humboldt University Berlin

 

 

Berdiri pada tahun 1809, Humboldt-Universität zu Berlin (Humboldt University of Berlin) adalah institusi pendidikan tinggi nirlaba yang terletak di kota Berlin. Terakreditasi/diakui secara resmi oleh Senat Departemen Pendidikan, Pemuda dan Sains Berlin, Humboldt-Universität zu Berlin (HU) adalah universitas besar yang menawarkan beragam program gelar seperti bachelor/S1, master/S2, dan doktorat/S3 untuk berbagai bidang studi. Universitas yang telah berumur 207 tahun ini menerima mahasiswa internasional dan menyediakan beragam fasilitas seperti perpustakaan, akomodasi, fasilitas/aktivitas olahraga, program kuliah online dan kuliah jarak jauh, kesempatan studi ke luar negeri dan pertukaran mahasiswa.

 

 

 

 

9. Westfälische Wilhelms-Universitat Münster

 

 

Berdiri pada tahun 1780, Westfälische Wilhelms-Universitat Münster (University of Münster) adalah institusi pendidikan tinggi nirlaba yang terletak di kota Münster, di utara Rhine-Westphalia. Terakreditasi/diakui secara resmi oleh Kementerian Inovasi, Sains dan penelitian Rhine-Westphalia Utara, Westfälische Wilhelms-Universitat Münster (WWU) adalah universitas besar yang menawarkan beragam kualifikasi persiapan kuliah seperti sertifikat, diploma, associate degree atau foundation; serta beragam program gelar seperti bachelor/S1, master/S2, dan doktorat/S3 untuk berbagai bidang studi.   Universitas yang telah berumur 237 tahun ini menerima mahasiswa internasional dan menyediakan beragam fasilitas seperti perpustakaan, akomodasi, fasilitas/aktivitas olahraga, program kuliah online dan kuliah jarak jauh, kesempatan studi ke luar negeri dan pertukaran mahasiswa.

 

 

 

 

10. University of Bonn

 

 

Berdiri pada tahun 1818, Rheinische Friedrich-Wilhelms-Universität Bonn (University of Bonn) adalah institusi pendidikan tinggi nirlaba yang terletak di kota Bonn, di utara Rhine-Westphalia. Terakreditasi/diakui secara resmi oleh Kementerian Inovasi, Sains dan penelitian Rhine-Westphalia Utara, Rheinische Friedrich-Wilhelms-Universität Bonn (UNIBONN) adalah universitas besar yang menawarkan beragam program gelar seperti bachelor/S1, master/S2, dan doktorat/S3 untuk berbagai bidang studi. Universitas yang telah berumur 199 tahun ini menerima mahasiswa internasional dan menyediakan beragam fasilitas seperti perpustakaan, fasilitas/aktivitas olahraga, kesempatan studi ke luar negeri dan pertukaran mahasiswa.

 

 

 

Sumber:

Mencari jurusan

Jerman
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS