Faculty of Construction and Environment, The Hong Kong Polytechnic University

Hongkong

DILIHAT 103 KALI

PolyU’s FCE menawarkan program-program terakreditasi yang dihargai oleh peringkat universitas dunia dan juga memiliki para staf terbaik di dunia.

  • Untuk pendidikan tinggi bidang konstruksi dan lingkungan
  • Terkenal akan penelitan yang canggih
  • Memiliki 100+ mahasiswa internasional dan pertukaran
  • Bekerjasama dengan industri untuk menawarkan program terkini

Tentang universitas ini

Ikhtisar

Ini adalah FCE PolyU

Faculty of Construction and Environment/FCE (Fakultas Konstruksi dan Lingkungan) dari Hong Kong Polytechnic University (PolyU) adalah penyelenggara pendidikan tinggi terbesar untuk industri konstruksi di Hong Kong.

Pilihan Jurusan Kuliah

Semua aspek konstruksi, mulai dari survei tanah hingga pembangunan dan desain teknik sipil, konstruksi aktual dan manajemen, perbaikan, pembaharuan, serta operasi dan manajemen dari fasilitas bangunan akan dibahas dalam program dan aktifitas penelitian dari FCE, yang juga terkenal akan beragam bidang ahli yang terlibat dalam pengembangan berkelanjutan untuk kota. Semua program kuliah ditawarkan melalui keempat departemen yang telah menerima pengakuan resmi dari badan-badan profesional industri konstruksi. 

Penelitian

Kesuksesan dari FCE berujung dari penelitiannya yang muktahir, yang telah mempelajari banyak ilmu terdepan dalam berbagai bidang. Selain itu, fakultas juga dikenal karena memiliki banyak tenaga pengajar internasional. Dengan delapan pusat penelitian, fakultas memilki konsentrasi terbesar dari para ahli riset konstruksi di Hong Kong.

Staf & Mahasiswa

Selain ratusan ribu alumni yang telah membentuk Hong Kong menjadi kota global seperti saat ini, dan juga terlibat dalam pembangunan di berbagai kota di dunia, FCE memiliki sekitar 130 anggota staf akademik dan populasi mahasiswa yang beragam, yakni lebih dari seratus orang mahasiswa pertukaran dan mahasiswa internasional dari seluruh dunia.

Lokasi

Lokasi PolyU yang strategis di pusat Hong Kong membuatnya sangat praktis untuk menjelajahi kota dan menikmati berbagai atraksi budaya yang ditawarkan. Menurut QS Best Student Cities 2017, Hong Kong adalah kota ke-11 terbaik untuk ditempati di dunia. Mahasiswa tidak akan bosan sewaktu liburan. Bangunan-bangunan ikonik di Hong Kong dapat dijangkau dengan berjalan kaki, begitu juga dengan Hong Kong Science Museum dan Hong Kong Museum of History. Sebagai gerbang dari Cina dan Asia, FCE menawarkan kesempatan tak terbatas untuk menjelajahi kawasan tersebut.

Kehidupan Mahasiswa

Faculty of Construction and Environment Students’ Association (FCESA) mementingkan kesejahteraan dan memperhatikan minat dari mahasiswanya, berbagai kegiatan sosialisasi dan networking. Turut serta dalam acara ini akan mendekatkan sesama mahasiswa dan memperkaya kehidupan kampus mereka di PolyU.

Ulasan Mahasiswa

“Hong Kong dikenal akan sistem pendidikan yang kuat. Terutama program kuliah konstruksi yang sedang kami jalani saat ini adalah yang paling berkaliber di dunia. Selain itu, Hong Kong adalah salah satu dari kota dimana budaya timur dan barat berbaur.” - Yerkezhan/ Kazakhstan

Prospek Karir

FCE bekerjasama erat dengan industri untuk memastikan program kuliahnya selaras dengan perkembangan terbaru dari masyarakat. Para lulusannya digemari oleh banyak perusahaan besar dari berbagai industri, baik itu perbankan, konstruksi hingga kepemerintahan.

Beberapa alasan untuk kuliah di FCE PolyU...

Peringkat & Akreditasi

Studi Sarjana

Studi Pascasarjana

Penelitian

Mitra Internasional

Beasiswa

Skor Bahasa Inggris diperlukan

skor IELTS minimum

S2/S3

6.0

S1

6.0

TOEFL IBT minimum

S2/S3

80

S1

80

Fakta penting Faculty of Construction and Environment, The Hong Kong Polytechnic University

Kehidupan mahasiswa dalam angka

BIAYA PER TAHUN*
BIAYA HIDUP

HK$52.000

AKOMODASI KAMPUS

HK$12.000

BIAYA KULIAH RATA-RATA PER TAHUN*

S1

HK$120.000

S2/S3

HK$120.000

*Biaya yang ditunjukkan di sini bersifat indikatif, mohon periksa biaya selengkapnya di universitas yang bersangkutan

Ulasan mahasiswa

Belum ada ulasan untuk universitas ini. Jadilah yang pertama untuk menulis.

Lihat jurusan apa saja yang bisa kamu ambil Faculty of Construction and Environment, The Hong Kong Polytechnic University

Mencari jurusan

Pilih jenjang*
Pilih jurusan*

Jurusan yang paling dicari di Faculty of Construction and Environment, The Hong Kong Polytechnic University

1
Ilmu Teknik dan Teknologi
Ilmu Teknik dan Teknologi
2
Arsitektur dan Pembangunan
Arsitektur dan Pembangunan
3
Ilmu Pengetahuan Murni dan Terapan
Ilmu Pengetahuan Murni dan Terapan
4
Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
5
Ilmu Sosial dan Media
Ilmu Sosial dan Media
6
Bisnis dan Manajemen
Bisnis dan Manajemen