PolyU Design

Hongkong

DILIHAT 330 KALI

PolyU Design diperingkatkan pertama di Asia dan ke-27 di dunia dalam QS World University Rankings by Subject – Seni dan Desain tahun 2017.

  • Pusat pendidikan desain utama di Hong Kong sejak 1964
  • 1 dari 8 fakultas di PolyU – peringkat ke-95 dunia
  • Gedung fakultas didesain oleh almarhum Zaha Hadid
  • Program studi tersedia untuk profesi desainer dan non-desain

Tentang universitas ini

  • Ikhtisar
  • Praktek Desain
  • Strategi Desain
  • Desain Interaksi
  • Manajemen Desain & Bisnis
  • Desain Lingkungan Kota
  • One Belt One Road Initiative
Ikhtisar

PolyU Design, Fakultas Desain dari Hong Kong Polytechnic University, telah menjadi pusat utama dari pendidikan dan penelitian desain di Hong Kong sejak 1964. PolyU berkembang pesat dalam posisi geografisnya yang menjembatani Timur dan Barat, memungkinkan mahasiswa untuk mengembangkan potensi desain mereka dengan budaya internasional yang unik dalam level profesional maupun sosial.

Mengapa memilih Fakultas Desain Hong Kong Polytechnic University?

  • Peringkat PolyU meningkat ke urutan ke-95 di dunia dan merupakan institusi pendidikan tinggi pemerintah Hong Kong yang memiliki paling banyak mahasiswa.
  • Fakultas Desain Hong Kong Polytechnic University secara konsisten diperingkatkan sebagai salah satu universitas desain ternama (‘Universitas Design Terbaik Dunia’) oleh BusinessWeek sejak tahun 2006.
  • Desain dan Arsitektur/ Lingkungan Buatan adalah bidang studi yang diperingkatkan sebagai salah satu yang terbaik di Asia.
  • Fakultas Desain Hong Kong Polytechnic University diakui sebagai satu-satunya universitas dari Asia yang masuk dalam daftar 25 Universitas Desain Terbaik Dunia oleh Business Insider.
  • Terdaftar sebagai salah satu dari 10 besar Fakultas Desain Industri Terbaik Dunia dalam peringkat terbaru Design Schools Hub.
  • PolyU diperingkatkan sebagai salah satu yang terbaik di Asia dan ke-27 dunia dalam Quacquarelli Symonds (QS) World University Rankings by Subject – Seni dan Desain tahun 2017.

Hong Kong: Gerbang Strategis ke China yang Dekat dengan Indonesia

Hong Kong terletak di pusat Asia Timur, berjarak hanya kurang dari 5 jam penerbangan dari Jakarta. Dengan meningkatnya integrasi sosio-ekonomi antara Hong Kong dan Cina, jaringan transportasi yang efisien memungkinkan “lingkaran 1 jam” yang menghubungkan Hong Kong dengan sembilan kota (termasuk Guangzhou, Shenzhen dan Zhuhai, dan lainnya.) dalam zona ekonomi Pearl River Delta (PRD). PRD adalah lokasi manufaktur terpenting di dunia yang juga merupakan pusat Penelitian dan Pengembangan ICT, otomotif, industri baja dan petrokimia. Kedekatan Hong Kong dengan pusat manufaktur di Cina telah menarik banyak mahasiswa internasional dari bidang desain dan bisnis untuk menjelajahi berbagai fasilitas dan proses produksi.

Prospek Karir dan Kebijakan Imigrasi

PolyU menawarkan mahasiswa internasional banyak program Master of Design. Sewaktu lulus, mahasiswa akan mendapatkan posisi ideal dalam desain, seperti desain produk, desain interaksi, desain spatial, dan branding. Sebagian Lulusan memperluas bidang profesional mereka dan mendapatkan posisi dalam manajemen proyek, penelitian dan pengajaran. Dalam skema imigrasi IANG, lulusan baru umumnya akan diberikan visa tinggal 12 bulan tanpa syarat apa pun sewaktu pendaftaran.

Praktek Desain
Strategi Desain
Desain Interaksi
Manajemen Desain & Bisnis
Desain Lingkungan Kota
One Belt One Road Initiative

Ambil langkah selanjutnya...

Skor Bahasa Inggris diperlukan

skor IELTS minimum

S2/S3

6.0

S1

6.0

TOEFL IBT minimum

S2/S3

80

S1

80

Fakta penting PolyU Design

Kehidupan mahasiswa dalam angka

BIAYA PER TAHUN*
BIAYA HIDUP KESELURUHAN

HK$40000

SEWA AKOMODASI RATA-RATA

HK$22500

BIAYA KULIAH RATA-RATA PER TAHUN*

S2/S3

HK$158400

*Biaya yang ditunjukkan di sini bersifat indikatif, mohon periksa biaya selengkapnya di universitas yang bersangkutan

Ulasan mahasiswa

Belum ada ulasan untuk universitas ini. Jadilah yang pertama untuk menulis.

Lihat jurusan apa saja yang bisa kamu ambil PolyU Design

Mencari jurusan

Pilih jenjang*
Pilih jurusan*

Jurusan yang paling dicari di PolyU Design

1
Seni Kreatif dan Desain
Seni Kreatif dan Desain
6 views LIHAT 4 jurusan
2
Arsitektur dan Pembangunan
Arsitektur dan Pembangunan
5 views LIHAT 1 jurusan
3
Bisnis dan Manajemen
Bisnis dan Manajemen
2 views LIHAT 1 jurusan