Video thumb

Sunway College KL

Malaysia Malaysia

DILIHAT 4,545 KALI

Sedang dimainkan
Join us at Sunway University

Sunway College KL

Kunjungi situs
Google Map 1

Ikhtisar

Sunway College adalah institusi swasta di Malaysia yang diakui internasional untuk pengajaran yang berkualitas, dan diperingkatkan pada urutan pertama di Asia untuk prospek kerja di dalam Student Barometer Survey tahun 2015.

Ketika berbicara tentang dukungan karir, Sunway College memastikan semua mahasiswa memiliki akses kepada keahlian penting dan membantu meningkatkan prospek kerja mereka setelah kelulusan. Dukungan yang diberikan termasuk penilaian karir online yang didesain untuk membantu mahasiswa memastikan minat mereka, bantuan ketika membuat CV, membuat cover letter dan latihan wawancara dengan pembimbing.

Mahasiswa didorong untuk terlibat dalam salah satu program Sunway Cultural Exchange, yang beragam mulai dari menjadi tuan rumah bagi mahasiswa luar negeri sampai pergi ke negara lain selama satu semester untuk mempelajari bahasa baru dan jalan kehidupan yang lain.

Sunway College adalah rumah bagi salah satu perpustakaan institusi swasta terbesar di Malaysia, memiliki lebih dari 100.000 buku, jurnal dan sumber bacaan online, dilengkapi dengan area menonton khusus untuk konten video, ruang pelatihan, area belajar dan akses ke Area Studi Waktu Tambahan yang dibuka sampai dengan jam 2:00 AM setiap harinya. Mahasiswa juga memiliki akses ke berbagai fasilitas olahraga, termasuk lapangan Sepakbola Rumput Berstandar FIFA, gym yang memiliki peralatan lengkap serta kolam renang ukuran Olimpiade. Untuk makanan, terdapat banyak outlet yang menawarkan masakan dari seluruh dunia.

Sunway College menawarkan beragam layanan bantuan, termasuk bantuan keuangan, bantuan untuk mahasiswa berkebutuhan khusus, dan layanan konseling pribadi.

Untuk menambah pengalaman, mahasiswa didorong untuk terlibat dalam kegiatan ekstrakurikuler di Sunway College, yang beragam mulai dari klub olahraga dan perkumpulan sampai kesempatan sukarela.

Biaya kuliah rata-rata per tahun

S2/S3
Biaya tercantum adalah untuk tujuan indikatif saja, hubungi institusi untuk lihat rincianya

RM27.000

Biaya per tahun

Biaya hidup
Sumber: Education Malaysia Global Services
Biaya tersebut hanya untuk tujuan indikatif

RM13.840

Sewa akomodasi rata-rata
Sumber: Education Malaysia Global Services
Biaya tersebut hanya untuk tujuan indikatif

RM5.375

Video thumb

Yang Terbaru

Peluncuran resmi Sunway University Press

Sunway University meluncurkan resmi penerbitan universitas, “Sunway University Press”. Pers mempersembahkan dua terbitan pertama tahun ini -  Great Thinkers, Great Minds: Sunway University Professorial Lecture Series dan All About Derivatives: Mathematical Differentiation for College Students untuk menandai tonggak peristiwa penting ini.

Buku pertama, Great Thinkers, Great Minds: Sunway University Professional Lecture Series menyajikan pilihan dari sepuluh makalah penelitian asli yang ditulis oleh akademisi Universitas.

Buku kedua, All About Derivatives: Mathematical Differentiation for College Students, adalah buku panduan untuk mahasiswa yang memiliki minat besar dalam konsep diferensiasi.

Sunway University Press dimulai untuk membantu mewujudkan visi Universitas menjadi tokoh pengetahuan penting Asia. Usaha ini juga menargetkan materi penerbitan yang lebih menarik untuk pasar umum dan menawarkan kesempatan untuk penerbit diluar Universitas. Masyarakat akan memiliki akses lebih mudah untuk materi penelitian, kuliah umum dan akademik.

Acara Penghargaan Peraih Prestasi Tinggi AUSMAT diselenggarakan di Sunway College

Acara Penghargaan Peraih Prestasi Tinggi Australian Matriculation (AUSMAT) baru-baru ini diselenggarakan di Sunway College. AUSMAT adalah program pra-universitas yang ditawarkan Sunway College sejak 1987. School Curriculum and Standards Authority of Western Australia (SCSA), atas nama Pemerintah Australia Barat mengatur kualitas program yang diakui secara global ini.

AUSMAT telah berkembang stabil dalam pendaftaran dan pencapaian mahasiswa selama lebih dari 30 tahun terakhir. Hampir 30% mahasiswa meraih Australian Tertiary Admission Rank (ATAR) 90 dan lebih tinggi pada tahun 2017. Mahasiswa tersebut berhak untuk masuk ke universitas top dunia, seperti Australian National University, University of Yale, University of Manchester University of Melbourne, Monash University dan banyak lagi.

Berita terbaru di Sunway...

Kualitas Pengajaran

Kualitas Pengajaran

Sunway College, dikarenakan afiliasi dengan Sunway College, menerapkan standar pengajaran yang sangat baik. Universitas secara konsisten mendapatkan peringkat 5-bintang oleh Quacquarelli Symonds (QS) World University Rankings mulai dari tahun 2015 sampai 2018 untuk kualitas pengajaran, prospek kerja dan fasilitas universitas. Terpisah dari pengajaran dan penelitian, Universitas juga telah menginvestasikan 350 juta Ringgit Malaysia untuk fasilitas pengajaran.

Fakultas secara khusus berfokus untuk memasukkan kewirausahaan didalam kurikulum dan kegiatan ko-kurikuler. Pendekatan interdisipliner Sunway mendukung visi sang pendiri, Tan Sri Jeffrey Cheah. Beliau mengubah lahan kosong menjadi kota terintegrasi penuh pertama di Malaysia yang dikenal sebagai Sunway Resort City, menjadi tempat berlokasinya sejumlah bangunan pemenang penghargaan – meletakkan fondasi untuk tujuan interdisipliner institusi.

Fakultas penelitian terlibat aktif di dalam Jeffrey Cheah Institute di Asia Tenggara, lembaga pemikir yang bekerja dalam mencari solusi untuk masalah pengembangan paling signifikan di kawasan ini. Fakultas Sunway bekerja terus menerus dalam mempromosikan praktek pengajaran dan pembelajaran baru. Sebagai contoh, dua profesor dari Departemen Psikologi berpartisipasi dalam  International Congress of Health Psychology, Health and Education ke 1 yang diselenggarakan di Spanyol. Kongres ini diadakan untuk bertukar pandangan dalam metode baru untuk pengajaran dan pembelajaran di bidang kesehatan dan sains berdasarkan bukti ilmiah terbaru.

Video thumb

Beasiswa & Pendanaan

Terdapat beberapa beasiswa dan penghargaan yang tersedia bagi mahasiswa yang meraih hasil luar biasa dalam akademik atau kegiatan ekstrakurikuler yang membawa nama Sunway. Beasiswa tersebut antara lain yang diberikan oleh Sin Chew education fund, Nanyang tertiary education fund dan Star education fund. Beasiswa Jeffrey Cheah entrance, continuing and foundation berkontribusi untuk pendanaan pendidikan bagi mahasiswa yang berhak mendapatkannya. Beasiswa Sunway CIS-ECA terbuka untuk mahasiswa Unified Examination Certificate (UEC)

Beberapa penghargaan yang ditawarkan Sunway termasuk:

Jeffrey Cheah Scholastic Award

Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa yang mendapatkan hasil luar biasa dalam program akademik individu mereka pada akhir program mereka di Sunway College. Penerima beasiswa ini juga akan menerima Scholastic Award Certificate.

Sunway ECA & Sports Awards

Beasiswa ini diberikan untuk mereka yang memiliki keterlibatan luar biasa dalam kegiatan ekstrakurikuler dan mempromosikan pengembangan pribadi dan kepemimpinan.

Diskon saudara

Penghargaan ini memberikan diskon biaya pendidikan bagi saudara dari mahasiswa yang sedang kuliah saat ini. Penghargaan ini berupa pengurangan biaya satu kali yang hanya diberikan kepada mahasiswa baru.

Diskon ini berlaku untuk semua program.

Fasilitas

Fasilitas

Sunway College menawarkan beberapa fasilitas untuk mahasiswa termasuk perpustakaan yang memiliki peralatan lengkap, perlengkapan olahraga, laboratorium sains dan outlet makanan.

Perpustakaan canggih Sunway College memiliki beberapa fasilitas sebagai berikut:

  • Koleksi lengkap buku termasuk buku cetak dan e-book.
  • Akses Wi-Fi, dan 115 komputer yang memiliki jaringan internet.
  • Akses online ke sumber bacaan perpustakaan dan akses jarak jauh ke koleksi bacaan.
  • Akses ke sumber bacaan online dari Lancaster University, Inggris bagi mahasiswa yang mendaftar dalam program yang divalidasi Lancaster University, Inggris
  • Koleksi Harvard yang memiliki beragam koleksi pekerjaan dari pengarang dan akademisi yang memiliki hubungan dengan Harvard.
  • Bantuan penelitian untuk mahasiswa, termasuk pelatihan keahlian informasi, Meja Bantuan dan sesi orientasi.

Mahasiswa dapat menggunakan fasilitas olahraga berikut di kampus:

  • Lapangan Sepak Bola rumput Bersertifikasi FIFA
  • Kolam Renang berukuran Olimpiade
  • Fasilitas gym yang memiliki peralatan lengkap
  • Lapangan tenis, basket dan badminton

Outlet makanan di kampus menawarkan masakan India, Malaysia, Jepang, Taiwan dan lainnya. Toko buku, studio foto dan ATM adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Sunway College.

Keselamatan Mahasiswa

Keselamatan Mahasiswa

Kesejahteraan mahasiswa di Sunway membahas berbagai masalah terkait dengan keamanan mahasiswa. Tujuan dari layanan ini adalah melindungi kepentingan dan kesejahteraan mahasiswa Sunway College. Layanan Kesejahteraan Mahasiswa bekerja sama dengan pihak internal dan eksternal untuk menciptakan lingkungan belajar yang menguntungkan.

Layanan dari Sunway membantu mahasiswa dalam masalah terkait konflik, krisis dan masalah lain yang terkait dengan kesejahteraan. Mahasiswa dapat melakukan pendekatan ke petugas kesejahteraan mahasiswa untuk melaporkan keluhan. Mereka dapat menghubungi atau langsung datang ke Student LIFE untuk melaporkan pengaduan. Petugas yang ada akan melakukan tindak lanjut atas keluhan tersebut.

Sunway University memiliki jalan yang tertutup dengan kanopi yang menghubungkan Sunway College dan Sunway University serta tujuan lain. Kampus juga memiliki keamanan 24 jam yang didukung oleh petugas kepolisian dan keamanan.

Hasil Kelulusan

Hasil Kelulusan

Mahasiswa di Sunway dapat mengakses beragam layanan karir mulai dari tingkatan pra-universitas sampai pascsarjana. Program kerja ini dikhususkan untuk mahasiswa pra-universitas yang ingin mempersiapkan karir masa depan mereka.

Layanan ini menawarkan bimbingan karir untuk mahasiswa dalam bentuk penilaian karir, tanggapan CV, latihan wawancara dan sesi nasihat karir.

Program Prospek Kerja

Sunway memiliki program pengembangan diri EXPLORE untuk mahasiswa pra-universitas. Program ini mengatur kegiatan seperti ceramah di kampus, pelatihan dan kunjungan perusahaan. Program ini termasuk juga berupa ceramah, dimana mahasiswa berpartisipasi dalam sesi satu jam dengan pembicara dan pelatih dan membahas topik soft skill, keahlian belajar dan berbagi pandangan tentang industri.

EXPLORE mengatur kunjungan ke perusahaan dari beragam industri. Program ini termasuk juga presentasi dan pameran perusahaan yang menawarkan mahasiswa platform untuk menjelajahi minat mereka dalam beragam industri, profesi dan jalur karir.

LEAP adalah program pelatihan kerja yang melatih mahasiswa dalam keahlian komunikasi, kerja sama tim, keahlian organisasi dan manajemen pribadi.

Sunway College KL dikenal atas prospek kerja yang tinggi dan jalur yang telah diambil beberapa lulusan telah memastikan reputasi tersebut.

Aloysius Ang Yu Chien, lulusan dari Sunway College dan Sunway University, sebagai contoh, adalah salah satu pendiri agen pengembang inovasi. Chien mengambil Bsc Information Technology di Sunway dan mengembangkan minat yang bertumbuh dalam komputer dan teknologi selama kuliah. Dengan bantuan dari dosen, Chien dapat membawa minat tersebut kedalam bisnis dan teknologi dan memenangkan medali perak untuk inovasi di Malaysia Technology Expo. Chien saat ini telah memiliki pengalaman bekerja dengan banyak perusahaan terkemuka di industri.

Ulasan mahasiswa

Pengalaman secara keseluruhan

Proses penerimaan

Pembiayaan dan beasiswa

Pengalaman studi

Pengalaman hidup

Prospek pekerjaan

Apa kata mahasiswa...

Belum ada ulasan untuk universitas ini.

Jadilah yang pertama untuk menulis.

Tulis ulasan

Persyaratan skor bahasa Inggris

Skor IELTS Minimum

6.0S1

6.5S2/S3

Temukan pusat tes IELTS terdekat kamu

Profile image1

Terhubung dengan

FACEBOOK
close