LASALLE College of the Arts

Singapura

DILIHAT 20205 KALI

Karya seni berkualitas di LASALLE merupakan hasil perpaduan kreativitas antara mahasiswa, alumni, dan fakultas.

  • Linkungan yang suportif, progresif & penuh inspirasi
  • Menyiapkan Lulusan yang siap terjun ke industri kreatif
  • Pedagogi berbasis praktek dan dipimpin industri
  • Beragam program yang diakui arena seni global

Tentang institusi ini

  • Tentang LASALLE
  • Lokasi
  • Program Pendidikan
  • Fasilitas Kampus
  • Beasiswa
  • Pendaftaran/penerimaan
  • Mahasiswa Internasional
Tentang LASALLE

LASALLE College of the Arts di Singapura adalah institusi pendidikan tinggi ternama yang menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan dalam bidang seni dan desain kontemporer. LASALLE menawarkan lebih dari 30 program diploma, sarjana dan pascasarjana dalam bidang seni rupa, komunikasi desain, desain interior, desain produk, film, animasi, fashion, dance, musik, teater, manajemen seni, pedagogi dan praktek seni, terapi seni dan sejarah seni Asia.

Tenaga pengajar LASALLE dipimpin oleh komunitas para seniman, desainer, pendidik dan peneliti pemenang penghargaan, dan penelitian mereka yang berdasarkan praktek menempatkan LASALLE di dalam jajaran mutu internasional. Para alumni yang terkenal kritis juga membentuk sektor budaya dan kreatif di Singapura, yang merambah ke panggung internasional.

Didirikan pada tahun 1984 oleh kakak beradik De La Salle Joseph McNally – seorang seniman dan pendidik visionaris – LASALLE adalah institusi pendidikan swasta nir-laba. LASALLE menerima subsidi biaya kuliah dari Menteri Pendidikan Singapura. Program-program gelarnya divalidasi oleh Goldsmiths, University of London.

Mengapa Memilih LASALLE

...karena kamu ingin menjadi direktur seni terhebat dalam periklanan, seorang penata busana sekaligus trendsetter yang memamerkan karya seni di panggung internasional, seorang superstar ternama di Broadway, seorang direktur film pemenang Oscar, dan seorang pemimpin di bidang industri kreatif pilihanmu.

Di LASALLE, kamu akan...

1.  Belajar di fakultas seni sesungguhnya yang berfokus pada praktek dan industri.

2.  Merasakan perpaduan kreativitas pencetus revolusi artistik melalui kolaborasi interdisipliner tanpa batas.

3.  Berada di lingkungan progresif di mana kamu didorong untuk menjadi individual yang kreatif.

4.  Dibimbing oleh beberapa praktisi seni terbaik di dunia internasional, dan diajar oleh para seniman yang berkiprah dalam industri kreatif.

5.  Terhubung ke lingkungan seni global yang dikunjungi oleh para selebritis seni dunia: Lord David Puttnam, Peter Fonda, Joan Chen, Robert Wilson, Mark Eley, Marcel Wanders, Thomas Heatherwick, Gilbert & George, Victoria Beckham, Diane von Fürstenberg dan masih banyak lagi.

6.  Kuliah di institusi terakreditasi dengan program-program kuliah yang dikembangkan oleh LASALLE.

7.  Menikmati manfaat dari program-program magang aktif dan kolaborasi bersama industri-industri rekanan yang membukakan pintu karir yang menjanjikan.

8.  Disukai para pemberi kerja/perusahaan: 93% Lulusan LASALLE mendapatkan pekerjaan full-time permanen dalam waktu tiga bulan setelah kelulusan.*

9.  Dikelilingi oleh komunitas beragam dengan 40% mahasiswa dan dosen yang berasal dari lebih dari 40 negara, di pusat energi seni yang kondusif. Jika kamu berasal dari Singapura, tanyakan pada dirimu sendiri, “Mengapa ke luar negeri sementara luar negeri ada di sini?”

10.  Nikmati, hirup dan rasakan kreatifitas 24/7 dengan serangkaian aktifitas seperti berbagai pameran, pertunjukan, gigs, open mic, pasar seni di dalam kampus pemenang penghargaan.

*Berdasarkan Graduate Employment Survey 2015

Jadi datanglah ke LASALLE jika kamu ingin sukses dalam karir di bidang seni!

Berita/Penghargaan

EduTrust Star

LASALLE telah menjadi institusi lokal pertama yang mendapatkan penghargaan EduTrust Star, penilian tertinggi untuk mutu institusi swasta di Singapura.

President Professor Steve Dixon berkata bahwa LASALLE mendapatkan penilaian yang baik di setiap sektor, terutama untuk “tenaga pengajar dan fasilitas pengajaran berkualitas tinggi”.

Mahasiswa tahun ketiga BA(Hons) Arts Management Ms Priscilia Liew berkata bahwa “dia senang menerima pendidikan berkualitas tinggi dari fakultas yang dikelola dengan baik”. Priscilia juga berkata bahwa “permberi kerja juga akan lebih yakin” dengan fakultas yang bersertifikasi tinggi.

The Crowbar Awards

Selama tiga tahun berturut-turut, LASALLE muncul dalam jajaran atas Institution of the Year.

Dikenal sebagai salah satu kompetisi bergengsi bagi para pemuda kreatif di Asia Pasifik, yang menarik lebih dari 1,000 peserta, para mahasiswa kami dikenal sebagai yang terbaik dari yang paling baik, memenangkan Best of Show lima kali dalam Crowbar Awards di tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini, mahasiswa kami memenangkan 57 penghargaan dalam berbagai kategori, dan dalam tantangan iklan 24-jam oleh SPH. Para pemenang Crowbar sangat digemari oleh industri, dan bergabung dengan para alumni yang telah menjadi pendobrak dan pemimpin dunia kreatif.

Pedagogi LASALLE yang muktahir memastikan mahasiswa kami bukan hanya sekedar desainer yang hebat, tetapi juga para pemimpin kreatif untuk masa depan, yang menghasilkan karya yang inovatif dan pemenang penghargaan.

SKOR IELTS MINIMUM

PASCASARJANA

7.0

SARJANA

DIPLOMA; 5.5

BA(HONS): 6.0

SKOR TOEFL IBT MINIMUM

PASCASARJANA

100

SARJANA

DIPLOMA; 71

BA(HONS): 80

BIAYA KULIAH RATA-RATA PER TAHUN*

PASCASARJANA

SG$18000

Lokasi
Program Pendidikan
Fasilitas Kampus
Beasiswa
Pendaftaran/penerimaan
Mahasiswa Internasional

Ambil langkah selanjutnya...

Skor Bahasa Inggris diperlukan

skor IELTS minimum

S2/S3

7.0

S1

6.0

TOEFL IBT minimum

S2/S3

100

S1

80

Fakta penting LASALLE College of the Arts

Kehidupan mahasiswa dalam angka

BIAYA PER TAHUN*
BIAYA HIDUP KESELURUHAN

SG$16800

AKOMODASI KAMPUS

SG$9000

BIAYA KULIAH RATA-RATA PER TAHUN*

S1

SG$23800

S2/S3

SG$16710

*Biaya yang ditunjukkan di sini bersifat indikatif, mohon periksa biaya selengkapnya di universitas yang bersangkutan

Ulasan mahasiswa

Belum ada ulasan untuk universitas ini. Jadilah yang pertama untuk menulis.

Lihat jurusan apa saja yang bisa kamu ambil LASALLE College of the Arts

Mencari jurusan

Pilih jenjang*
Pilih jurusan*

Jurusan yang paling dicari di LASALLE College of the Arts

1
Seni Kreatif dan Desain
Seni Kreatif dan Desain
4381 views LIHAT 31 jurusan