Berita Pelajar Internasional dari Amerika Serikat

Berita terbaru dari Amerika Serikat dan tips yang mengantarkan informasi relevan untuk para pelajar internasional yang tengah atau akan menempuh perjalanan studi di luar negeri

INFORMASI TERBARU

  • 21 DES 2020

    Proposal visa H-1B AS ditolak

    Sebuah pengadilan yang berkuasa di AS telah memveto perubahan yang diusulkan oleh pemerintahan saat ini untuk membatasi jumlah visa H-1B yang dikeluarkan untuk pekerja terampil. Pemerintah telah mengusulkan undang-undang yang ketat pada bulan Oktober yang akan membatasi kemampuan perusahaan untuk mempekerjakan lulusan yang terampil.

    USA VISA STUDYINUS
  • 09 DES 2020

    Siswa internasional frustasi dengan terbatasnya slot untuk pembuatan visa AS

    Siswa internasional yang memiliki rencana untuk studi di AS melaporkan masalah dalam mendapatkan visa mereka lewat Kedutaan Besar AS lokal mereka. Namun, US State Department (Departemen Luar Negeri AS) telah mengatakan bahwa visa pelajar adalah "prioritas tinggi" dalam kembalinya jasa pemrosesan visa di tengah-tengah COVID-19 secara bertahap.

    COVID-19 STUDYINUS STUDENTVISA
  • 30 NOV 2020

    Organisasi pendidikan A.S melawan pengajuan perubahan aturan visa

    Sebuah langkah yang diusulkan oleh pemerintahan AS saat ini untuk mengubah kriteria visa H1-B untuk pekerja terampil telah dikritik oleh BEBERAPA organisasi pendidikan dan universitas. Perubahan yang diusulkan akan membuat kelayakan untuk memperoleh visa akan menjadi lebih sulit secara signifikan yang akan membawa pengaruh negatif terhadap prospek untuk pelajar internasional.

    USA STUDYVISA STUDYINUS
  • 16 NOV 2020

    Masukan diberikan kepada undang-undang yang diusulkan oleh badan legislasi AS

    Amandemen yang diusulkan untuk undang-undang 'durasi tinggal' yang akan membatasi berapa lama siswa dapat tetap di AS telah menerima masukan yang signifikan dari politisi, organisasi dan asosiasi pendidikan, universitas, dan masyarakat. Hal ini merupakan upaya untuk mendorong U.S Department of Homeland Security (Departemen Keamanan Dalam Negeri A.S.) untuk membatalkan perubahan yang diusulkan.

    USA STUDYVISA STUDYINUS
  • 04 NOV 2020

    AS didorong untuk menarik kebijakan baru yang diusulkan

    Sebuah kebijakan baru yang diusulkan diperkenalkan oleh pemerintah AS, yang bertujuan untuk membatasi jumlah waktu siswa internasional dapat tinggal di negara itu, sedang ditantang oleh perguruan tinggi dan organisasi. Aturan baru akan mengakhiri kebijakan ‘masa tinggal’ yang saat ini berlaku.
     

    COVID-19 USA STUDYINUS
  • 09 OKT 2020

    Kelompok mahasiswa di AS mengumpulkan dana bantuan

    Define American, sebuah organisasi mahasiswa Amerika di Rutgers University di AS telah memulai pengumpulan dana darurat bagi siswa yang terimbas oleh pandemi Covid-19. Hal ini terutama berlaku untuk siswa internasional dan mereka yang tidak mempunyai dokumentasi yang tidak mendapatkan dana bantuan dari pemerintah federal.

    COVID-19 USA STUDYINUS