Video thumb

Coventry University London

Inggris Inggris

DILIHAT 166 KALI

Sedang dimainkan
Coventry University London 2019 - Preparing you for the real world

Coventry University London

Kunjungi situs

Ikhtisar

Coventry University London Campus Limited ("Coventry University London") adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Coventry University yang menawarkan kepada mahasiswa kesempatan untuk belajar menuju gelar bisnis Coventry University di pusat distrik finansial London yang memiliki beberapa perusahaan yang paling sukses di dunia. 

Mahasiswa dapat memilih berbagai program gelar S1 dan S2 di berbagai bidang studi termasuk:

  • Bisnis
  • Akuntansi dan Keuangan
  • Sumberdaya Manusia
  • Horeka (hotel, restoran, kafe) dan Pariwisata
  • Mode
  • Ekonomi Keuangan dan Perbankan
  • Pemasaran
  • Manajemen Proyek

Program-program ini dirancang untuk membuat mahasiswa siap kerja dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan pengalaman kerja di dunia nyata melalui program magang, proyek konsultasi dan kewirausahaan (yang mungkin dikenakan biaya tambahan, aplikasi kompetitif, dan ketersediaan). Para mahasiswa sebelumnya telah menjalani pengalaman kerja dengan perusahaan-perusahaan yang sudah mapan seperti The Ritz London, Genesis dan City Cruises. Sebagai bagian dari program studi pilihan mereka, mahasiswa juga akan diberikan kesempatan untuk bekerja pada situasi bisnis kehidupan nyata dan peluang mengembangkan keterampilan bisnis nyata, seperti pitching ke klien dan negosiasi.

Universitas ini bertujuan memberikan mahasiswa pendidikan terbaik. Mereka akan tinggal di ibukota Inggris sehingga dapat mengambil keuntungan dari berbagai penawaran kegiatan kebudayaan dan sosial. Sementara itu juga mereka akan menjadi bagian dari komunitas universitas. Universitas ini juga menawarkan suasana yang benar-benar internasional dengan 1.800 mahasiswanya berasal dari 80 negara berbeda.

Biaya kuliah rata-rata per tahun

S2/S3
Biaya tercantum adalah untuk tujuan indikatif saja, hubungi institusi untuk lihat rincianya

£15.850

Hal Terbaru

Hal Terbaru

Cutlers Exchange

Coventry University London terus mengembangkan kampusnya dan baru-baru ini membuka Cutlers Exchange yang memiliki ruang khusus untuk mahasiswa MBA dan MSc, dengan ruang kerja kelompok dan pod khusus untuk kerja kolaborasi. Di kafe mahasiswa dan staf, mahasiswa S2 dapat bertukar gagasan dengan para pemimpin di bidangnya.

Para Pembicara

Coventry University London menyelenggarakan berbagai acara dengan pembicara yang menawarkan perspektif yang beragam dan global pada semua aspek industri. Mahasiswa S1 dan S2 dipersilakan untuk mendengarkan dan mengajukan beragam pertanyaan. Para pembicara yang diundang baru-baru ini antara lain: Sir Terry Leahy, mantan CEO Tesco Plc, pengusaha teknologi fashion Jay Kumar dan Deniz Oral, Direktur Komersial Pringle Skotlandia.

FOCUS

Inisiatif karir baru khusus untuk mahasiswa S2: FOCUS (masa depan, peluang, karir, keterampilan unik), membantu mahasiswa MBA semester pertama untuk mewujudkan apa yang telah mereka pelajari di ruang kuliah. Mereka bekerja dalam kelompok kecil berdasarkan pengarahan dari 'klien' industri dan memiliki kesempatan untuk mengembangkan berbagai keterampilan dalam proses, seperti pitching, workshopping, public speaking, dan kerja tim.

Kualitas Pengajaran

Kualitas Pengajaran

Kualitas Pengajaran sangat bagus di Coventry University London, dan universitas ini menerima peringkat emas dalam Teaching Excellence Framework (TEF), penghargaan tertinggi di bidangnya. Penghargaan ini mempertimbangkan tingkat kepuasan mahasiswa dan tingkat penyerapan kerja para lulusan, yang keduanya merupakan fokus dari apa yang ditawarkan oleh Coventry University London.

Tim akademik universitas ini sangat berkualitas serta memiliki pengalaman industri yang luas. Bersama para staf pengajar, pakar industri, dan dosen tamu, universitas ini mampu membawa perspektif baru ke dalam program-programnya. Program-program dirancang oleh para pengajar secara interaktif, serta memiliki fokus pada kegiatan yang relevan dan kontemporer di dunia bisnis.

Beberara program menawarkan mahasiswa kesempatan untuk belajar di luar negeri, sesuai dengan perspektif internasional yang ditawarkan oleh staf pengajar yang beragam. Inisiatif baru seperti FOCUS, di mana mahasiswa MBA mempraktekkan apa yang telah mereka pelajari di ruang kuliah dengan penjelasan singkat dari 'klien' industri juga menunjukkan dedikasi universitas terhadap beragam gaya pengajaran. Program juga diajarkan melalui berbagai kuliah, seminar, kerja kelompok, dan kursus.

Struktur Departemen

Struktur Departemen

Coventry University London menawarkan gelar S1 dan S2.

Gelar S1

Terdapat berbagai program BA dan BSc, termasuk Manajemen Bisnis Global, Pemasaran Global Terapan, Ekonomi Keuangan, dan Perbankan, dan Keuangan dan Akuntansi Internasional. Mahasiswa juga dapat mengambil gelar Top Up termasuk BA Top Up Global Business dan BA Top Up Global Marketing.

Gelar S2

Coventry University London menawarkan sejumlah fokus MBA, termasuk Bisnis Global, Layanan Keuangan Global, dan Manajemen Mode Internasional. Program MSc yang ditawarkan termasuk Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Internasional, Perusahaan dan Inovasi, Perdagangan Finansial Global dan Keuangan Global. Mahasiswa juga dapat memilih program MSc yang mencakup Extended Professional Practice (Tunduk pada biaya tambahan, ketersediaan, proses aplikasi dan mendapatkan visa yang sesuai). Program ini berlangsung selama 18 bulan, bukan hanya 12 bulan dan termasuk 22 minggu dalam lingkungan kerja. Program ini termasuk MSc Perdagangan Keuangan Global dengan Extended Professional Practice , menerapkan teori ke praktik; dan MSc Pemasaran Mode Internasional dengan Extended Professional Practice, yang mencakup spesialisasi dalam Digital Fashion Marketing atau Luxury Fashion Branding.

Program Dasar

Untuk mahasiswa yang belum memenuhi persyaratan masuk S1 atau S2 universitas, Coventry University London menawarkan sejumlah program persiapan yang dirancang untuk membantu mahasiswa ke tingkat yang diperlukan sehingga mereka dapat mengikuti program pilihan mereka. Mahasiswa dapat memilih dari Tahun Persiapan, International Year One, atau program Pra-S2.

Pra-Sesi Bahasa Inggris

Berlangsung penuh waktu, kursus Bahasa Inggris pra-sesi ditawarkan sebelum memulai program bergelar. Kursus ini membantu mahasiswa untuk memenuhi persyaratan bahasa untuk belajar di Coventry University London. Durasi kursus tergantung pada level Bahasa Inggris mahasiswa yang bersangkutan saat ini dan apa yang diperlukan dalam program studi yang mereka pilih. Untuk daftar lengkap kursus Bahasa Inggris pra-sesi dan biayanya, silakan kunjungi situs web kami.

Beasiswa & Pendanaan

Beasiswa & Pendanaan

Terdapat sejumlah beasiswa yang tersedia untuk mahasiswa internasional yang dapat ditemukan di sini.

ASEAN Development Scholarship

Beasiswa hingga GBP5.000 tersedia untuk pelamar - baik S1 dan S2 - yang tinggal di dan warga negara dari negara -negara anggota ASEAN (Brunei, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Singapura atau Thailand) yang berbiaya sendiri dan telah ditawari tempat dalam suatu program.

Entrepreneur of the Year Scholarship

Beasiswa hingga GBP5.000 untuk biaya kuliah, baik untuk pelamar S1 atau S2, diberikan kepada mahasiswa yang menunjukkan inisiatif kewirausahaan. Pelamar harus ditawari tempat untuk menerima beasiswa dan berbiaya sendiri dan membayar biaya internasional.

SHTM Academic Excellence Scholarship

Beasiswa hingga GBP1.500 tersedia untuk mahasiswa internasional yang mendaftar program S1 penuh waktu dan dialokasikan berdasarkan prestasi akademik.

Fasilitas

Fasilitas

Kampus utama berada di University House.

Akomodasi

Universitas dan mitranya bertujuan untuk menawarkan akomodasi yang dekat dengan kampus yang terjangkau dan aman, dan memungkinkan mahasiswa untuk tinggal di London pusat dan menjadi bagian dari komunitas mahasiswa. Chapter Spitalfields hanya berjarak satu menit berjalan kaki dari universitas dan dengan studio dan ruang apartemen swalayan. Terdapat gym dengan kelas kebugaran (yang gratis jika Anda tinggal di sana), kafe, ruang belajar, dan perpustakaan, fasilitas binatu, ruang karaoke, dan bioskop dengan malam film mingguan.

Perpustakaan

Perpustakaan mahasiswa terletak di kampus di University House. Perpustakaan menawarkan berbagai sumber daya cetak dan elektronik dan semua bahan bacaan untuk program. Terdapat berbagai ruang belajar termasuk ruang kerja kelompok yang dapat dipesan.

Cutlers Exchange

Cutlers Exchange adalah ruang universitas baru termasuk fasilitas yang didedikasikan untuk mahasiswa S2 dan ruang kerja inovatif. Pod khusus tersedia untuk studi pribadi termasuk layar pribadi, sementara ada juga ruang kerja kolaboratif dan area istirahat. Kafe komunal mahasiswa/staf adalah pusat untuk diskusi dan bersosialisasi, baik akademik maupun pribadi.

Hasil Kelulusan

Hasil Kelulusan

Universitas bekerjasama dengan sejumlah pengusaha untuk memfasilitasi penempatan atau proyek dengan perusahaan seperti Brompton Bikes dan City Cruises. Saat belajar, mahasiswa dapat mengakses berbagai dukungan untuk membantu memaksimalkan hasil studi mereka.

Pengalaman Kerja

Karir, Kemampuan Kerja, dan Tim Perusahaan dapat membantu mahasiswa menemukan penempatan yang tepat untuk mereka, dalam bentuk magang, proyek konsultasi atau simulasi bisnis. Beberapa program juga termasuk kesempatan untuk bekerja atau belajar di luar negeri. Atau, beberapa mahasiswa memilih untuk proyek kewirausahaan, sebagai bagian dari MBA, di mana mereka dapat mengembangkan peluang bisnis mereka sendiri dengan dukungan akademik. Untuk membantu mencapai hal ini, mahasiswa dapat menggunakan Hub Perusahaan sebagai tempat untuk bertemu klien atau mitra bisnis masa depan atau untuk berkolaborasi dengan mahasiswa lain.

Mahasiswa juga dapat memilih untuk memilih program MSc yang mencakup Extended Professional Practice. Dengan memilih opsi ini maka akan memperpanjang keseluruhan program, dan pengalaman seperti itu sering memperpanjang program menjadi 18 bulan, bukan hanya 12 bulan dan termasuk 22 minggu dalam lingkungan kerja.

Harap dicatat bahwa semua peluang tersebut dapat dikenakan biaya tambahan, proses aplikasi, dapat tergantung pada ketersediaan dan juga memenuhi persyaratan visa yang sesuai.

Keterampilan Karir 

Terdapat sejumlah program yang dirancang untuk membantu mahasiswa mengembangkan keterampilan bisnis ketika mereka lulus. Synergy Business Challenge adalah pitch bisnis gaya Dragon untuk para mahasiswa. Entrepreneur Society didirikan oleh mahasiswa dan merupakan cara untuk berkolaborasi dalam usaha bisnis di luar program akademik. Program High Flyers dan Get Ahead dirancang untuk mengembangkan keterampilan dalam promosi diri dan kesadaran bisnis. Mahasiswa MBA dapat melakukan Program Pengembangan Profesional yang berfokus pada mempersiapkan mahasiswa untuk karir masa depan mereka.

Ulasan mahasiswa

Pengalaman secara keseluruhan

Proses penerimaan

Pembiayaan dan beasiswa

Pengalaman studi

Pengalaman hidup

Prospek pekerjaan

Apa kata mahasiswa...

Belum ada ulasan untuk universitas ini.

Jadilah yang pertama untuk menulis.

Tulis ulasan

Fakta-fakta kunci

Biaya hidup

£15.180

Persyaratan skor bahasa Inggris

Skor IELTS Minimum

6.0S1

6.5S2/S3

Temukan pusat tes IELTS terdekat kamu

Profile image1
close