Informasi COVID-19: Universitas ini menawarkan jurusan kuliah yang dimulai secara online dan akan berlanjut di kampus pada tahap selanjutnya. Cek informasi lengkapnya di sini.
Video thumb

College of Southern Nevada

Amerika Serikat Amerika Serikat

DILIHAT 100 KALI

Sedang dimainkan
Join us at College of Southern Nevada

College of Southern Nevada

Kunjungi situs

Ikhtisar

College of Southern Nevada (CSN) merupakan institusi pendidikan tinggi terbesar dan paling beragam di Nevada.

CSN menawarkan para mahasiswanya lingkungan belajar yang luar biasa di tiga kampus yang dinamis di kawasan metropolitan Las Vegas, yang masing-masing memiliki beragam laboratorium dan ruang kelas canggih, gedung himpunan mahasiswa yang baru, serta beragam layanan mahasiswa yang tersedia bagi semuanya.

Para mahasiswa dapat memilih dari berbagai pilihan program bergelar dan sertifikat yang komprehensif dan ambisius, yang terbagi menjadi 11 bidang studi dan dirancang untuk memicu rasa ingin tahu para mahasiswa dan mempersiapkan mereka untuk karir yang sukses.

Para mahasiswa dapat mendaftar di salah satu dari 180+ gelar associate atau salah satu dari 11 program bergelar S1 kolese ini. Para mahasiswa dapat pindah ke salah satu mitra perguruan tinggi empat tahun kolese ini setelah lulus dari CSN untuk mengejar gelar S1 dengan mentransfer SKS (Satuan Kredit Semester) yang telah disetujui sebelumnya dari dua tahun pertama perkuliahan di CSN.

Misi CSN adalah untuk memastikan bahwa setiap mahasiswa berprestasi, sukses dan sejahtera.

Para mahasiswa akan mejadi bagian dari lingkungan belajar yang menawarkan program-program yang terjangkau dan berkualitas tinggi di lingkungan pengajaran yang berbasis nilai dengan ruang untuk pengembangan akademis dan personal.

Kampus-kampus CSN merupakan rumah bagi lebih dari 36.000 mahasiswa yang juga mengejar beragam tujuan, cita-cita dan ambisi mereka. CSN menawarkan beragam layanan yang ekstensif bagi para mahasiswa internasional untuk mempermudah transisi di kehidupan baru mereka di Las Vegas, serta memberikan waktu bagi mereka untuk berfokus pada perkuliahan mereka dan menjalin pertemanan baru.

Biaya kuliah rata-rata per tahun

S1
Biaya tercantum adalah untuk tujuan indikatif saja, hubungi institusi untuk lihat rinciannya

US$10.800

Biaya per tahun

Biaya hidup

US$7.200

Akomodasi kampus

US$10.500

Yang Terbaru?

Yang Terbaru?

Gelar S1 terbaru di bidang Pariwisata, Perencanaan Konvensi & Acara

Selain portofolio gelar-gelar associate-nya yang ekstensif, CSN juga menawarkan 11 gelar S1.

Pada akhir tahun 2020, kolese ini menambahkan portofolio programnya ketika mendapatkan persetujuan untuk gelar S1 terbaru di bidang Pariwisata, Perencanaan Konvensi & Acara dan tempat mana yang lebih baik untuk mempelajari bidang itu selain di Las Vegas?

Dengan banyaknya turis dan peserta konvensi yang berkunjung dari seluruh dunia setiap tahunnya, para mahasiswa CSN akan benar-benar berada di jantung industri pariwisata, konvensi dan acara, serta memiliki peluang untuk belajar dari orang-orang terbaik di dunia. Angkatan pertama program ini akan berkuliah pada semester Musim Gugur 2021.

Apa itu model 2+2?

Para mahasiswa di SCN dapat pindah ke salah satu institusi mitra kolese ini untuk meraih gelar S1 mereka setelah mereka menyelesaikan gelar associate dua tahun mereka di CSN.

Ketika para mahasiswa meraih gelar AA, AS atau AB di CSB, beragam mata kuliah yang mereka selesaikan di CSN akan memenuhi dua tahun pertama gelar S1 mereka di salah satu dari banyak mitra perguruan tinggi kolese ini.

Kualitas Pengajaran

Kualitas Pengajaran

Kolese dua tahun di Amerika Serikat menjalani prosedur akreditasi yang sama untuk kualitas program studi mereka dan dinilai berdasarkan seperangkat kriteria yang sama dengan universitas-universitas empat tahun.

Para mahasiswa yang berkuliah di the College of Southern Nevada berkesempatan untuk melibatkan diri dalam lingkungan belajar yang memberikan nilai bagi investasi uang dan kualitas program perkuliahan.

Selain itu, kolese ini berfokus pada mempertahankan lingkungan berbasis nilai untuk pengajaran yang menciptakan ruang bagi pengembangan personal dan akademis.

Kolese ini menghargai para stafnya yang unggul dan memiliki sekelompok profesor, instruktur dan tutor terlatih yang memiliki pengalaman dunia nyata yang kuat selain keahlian mengajar.

Para mahasiswa di CSN akan meningkatkan pencapaian akademis dan profesional mereka ke tingkat lebih tinggi dengan memanfaatkan beragam layanan akademis tambahan, termasuk bimbingan belajar, bantuan menulis, konseling, akuntansi, bahasa, matematika dan bantuan lab sains yang tersedia bagi seluruh mahasiswa.

Di CSN, kolese ini bangga dengan Lingkaran Unggulan (Circle of Excellence) miliknya yang ditawarkan kepada para mahasiswanya:

  • Fasilitas Mutakhir
  • Program Tata Boga ACE – Peringkat ‘Teladan’ (Exemplary)
  • Para profesor dengan pengalaman dunia nyata
  • Lebih banyak lulusan Sains/Teknologi daripada kolese-kolese dua tahun lainnya di Amerika Serikat
  • Bimbingan dan bantuan menulis gratis
Struktur Departemen

Struktur Departemen

College of Southern Nevada menawarkan berbagai program ambisius dan inovatif yang memberikan kualifikasi tingkat program bergelar dan sertifikat bagi para mahasiswa untuk memulai karir yang sukses.

Kolese ini menawarkan lebih dari 4.994 kelas, dengan total 1,304 kelas ditawarkan sepenuhnya secara online.

Kolese ini terdiri dari enam sekolah dan dua divisi:

  • Teknologi Lanjutan & Terapan
  • Seni & Sastra
  • Bisnis, Perhotelan & Layanan Publik
  • Ilmu Pendidikan, Ilmu Perilaku & Ilmu Sosial
  • Ilmu Kesehatan
  • Sains & Matematika
  • Divisi Tenaga Kerja & Pembangunan Ekonomi
  • Perkuliahan Pemagangan

Terdapat enam sekolah dan dua divisi yang menawarkan beragam program di 11 bidang studi:

  • Seni & Desain
  • Biologi dan Fisika
  • Bisnis
  • Ilmu Komputer & Teknologi Teknik
  • Ilmu Pendidikan
  • Ilmu Kesehatan
  • Perhotelan & Seni Kuliner
  • Ilmu Pengetahuan Budaya & Komunikasi
  • Industri, Manufaktur, Konstruksi & Transportasi
  • Keselamatan Publik
  • Ilmu Sosial & Perilaku
Persyaratan Penerimaan

Persyaratan Penerimaan

Program Bergelar: Program Bergelar ditujukan bagi para mahasiswa yang siap untuk mengikuti program perkuliahan purna waktu dalam bahasa Inggris yang akan mengarah pada penerimaan sertifikat, gelar associate, atau gelar sarjana. Program ini tidak memiliki komponen ESL (English as Second Language/Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua).

Program Pathway: Program Pathway merupakan program satu tahun bagi para mahasiswa yang memiliki kemahiran Bahasa Inggris sedang, namun masih membutuhkan kursus ESL (English as Second Language/Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua) sebelum mereka siap untuk program perkuliahan akademis purna waktu. Para mahasiswa memiliki jadwal kursus ESL tingkat mahir dan perkuliahan kolese tahun pertama secara terpadu.

Program ESL: Program ESL (English as Second Language/Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua) merupakan program purna waktu bagi para mahasiswa yang ingin mempelajari Bahasa Inggris. Para mahasiswa akan mempelajari tata bahasa Bahasa Inggris, serta mempelajari membaca, menulis, berbicara dan menyimak dengan penekanan pada mempersiapkan diri untuk berkuliah di kolese atau universitas dengan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Tidak ada persyaratan kemahiran Bahasa Inggris tertentu.

Persyaratan Kemahiran Bahasa

Seluruh non-penutur asli Bahasa Inggris* harus menunjukkan salah satu bukti berikut ini. Persyaratan ini akan digunakan untuk tujuan penerimaan saja, kecuali disebutkan lain. Nilai tes tidak boleh lebih dari dua tahun sebelumnya.

Skor tes-tes berikut ini merupakan skor minimum untuk program bergelar dan program pathway kolese ini:

Gelar

IELTS : 6,0

TOEFL : 61 iBT / 500 PBT*

Duolingo : 90

Jalur

IELTS : 5,5

TOEFL : 52 iBT / 470 PBT

Duolingo : 80

*Nilai TOEFL di atas 71 iBT/527 PBT memungkinkan penerimaan langsung ke program ENG 113

Beberapa pendaftar dapat dikecualikan untuk mengirimkan skor tes Bahasa Inggris. Para mahasiswa dapat mengunjugi situs web kolese untuk daftar negara dengan pengecualian ujian.

Keselamatan Mahasiswa

Keselamatan Mahasiswa

Dalam kampus

College of Southern Nevada menempatkan keselamatan para mahasiswa, dosen, staf dan pengunjungnya pada prioritas tertinggi. Kampus-kampus dan pusat-pusat CSN dilindungi oleh Layanan Polisi Universitas Selatan, departemen polisi yang komprehensif yang dibuat dan diatur oleh Sistem Pendidikan Tinggi Nevada untuk melindungi para mahasiswanya. Para petugas polisi berpatroli di seluruh fasilitas untuk memastikan bahwa para mahasiswa dapat berfokus pada hal yang paling penting, yaitu perkuliahan mereka.

CSN merekomendasikan bahwa seluruh mahasiswa menginstal aplikasi MobileSAFETY kolese ini di ponsel mereka sehingga mereka dapat menerima peringatan keamanan penting dan memiliki akses cepat ke sumber daya keamanan kampus dan kontak darurat.

Las Vegas

Seperti halnya dengan banyak kota lain dengan ukuran yang sama, Las Vegas dianggap sebagai tempat tinggal yang aman untuk sebagian besar tempatnya. Namun, sebaiknya para mahasiswa memperhatikan lingkungan mereka, menghindari lorong-lorong gelap di malam hari dan tidak berinteraksi dengan orang-orang yang membuat mereka merasa tidak nyaman, menghindari bagian-bagian kota yang tidak mereka kenali di malam hari, atau bepergian ditemani oleh satu atau dua teman. Para mahasiswa dihimbau untuk memanfaatkan semua yang ditawarkan kota ini sambil tetap berhati-hati.

Hasil Kelulusan

Hasil Kelulusan

College of Southern Nevada merupakan pilihan bagi para mahasiswa yang ambisius yang ingin meningkatkan prospek karir mereka, belajar kembali atau memulai perjalanan akademis baru. Kolese ini memiliki CaTS (Career and Transfer Services/Layanan Karir dan Transfer) khusus yang tersedia untuk mendukung para mahasiswa dalam menemukan dan mendapatkan pekerjaan, selain juga untuk berpindah ke program bergelar sarjana setelah menyelesaikan program bergelar associate.

Kantor ini menawarkan berbagai produk dan aktivitas yang bermanfaat, termasuk berbagai penilaian berbasis komputer, lokakarya, diskusi individu dan aktivitas eksplorasi karir lainnya. Kantor ini juga menawarkan Program Bantuan Pendidikan Teknis yang membantu para mahasiswa mengatasi hambatan-hambatan untuk melanjutkan pendidikan dan pekerjaan.

Para mahasiswa dan lulusan yang sedang berkuliah juga dapat mengakses papan peluang pekerjaan, magang dan berjejaring khusus secara gratis yang memungkinkan para mahasiswa CSN untuk terhubung secara langsung ke beragam pemberi kerja dan mencari lowongan pekerjaan.

College of Southern Nevada sangatlah berhasil dalam menghasilkan lulusan yang unggul, yang dibuktikan dengan perkembangan lebih banyaknya lulusan sains dan teknologi kolese ini daripada kolese-kolese dua tahun lainnya di Amerika Serikat. Jika para mahasiswa bertujuan untuk meningkatkan prospek karir mereka atau mencapai ambisi akademis mereka, CSN adalah pilihan yang tidak ada duanya.

Ulasan mahasiswa

Pengalaman secara keseluruhan

Proses penerimaan

Pembiayaan dan beasiswa

Pengalaman studi

Pengalaman hidup

Prospek pekerjaan

Apa kata mahasiswa...

Belum ada ulasan untuk universitas ini.

Jadilah yang pertama untuk menulis.

Tulis ulasan

Kampus

  • Gambar
  • Peta

Fakta-fakta kunci

Hotcourses Diversity Index

Apa ini?

INDEKS "MERASA DI RUMAH"
Sumber: IIE

0.18%
Mahasiswa internasional dari Indonesia

DIVERSITY INDEX
Sumber: IIE

58
kewarganegaraan mahasiswa internasional di universitas ini

Persyaratan skor bahasa Inggris

Skor IELTS Minimum

6.0S1

TOEFL IBT minimum

61S1

Profile image1
detault image
close