Video thumb

University of California, Riverside

Amerika Serikat Amerika Serikat

DILIHAT 760 KALI

Sedang dimainkan
Join us at University of California Riverside

University of California, Riverside

Kunjungi situs

Ikhtisar

Berada di kampus yang indah yang terletak di antara Los Angeles dan San Diego di bagian barat Amerika, University of California Riverside (UCR) masuk dalam 200 universitas terbaik dunia.

Menjadi bagian dari sistem University of California membuat UCR sebagai pilihan institusi bergengsi untuk kuliah. Tidak saja menawarkan tim akademik khusus kelas dunia, UCR juga menyediakan fasilitas dan sumber daya yang luar biasa bagi mahasiswa untuk mengembangkan portofolio profesional mereka sebelum masuk ke dunia kerja. Sebagai contoh, perpustakaan UCR memiliki 3 juta buku, dan lebih dari 2.5 juta material lain termasuk beragam bantuan audio visual untuk mahasiswa.

UCR bangga akan kemampuannya dalam menghasilkan penelitian inovatif, dan diperingkatkan dalam 15 Universitas Penelitian Negeri terbaik di Amerika Serikat, menurut Washington Monthly. Institusi ini mendapatkan 140 juta USD untuk pendanaan penelitian pada tahun 2016.

Dengan penekanan yang kuat pada inklusivitas, UCR adalah pelopor dalam menyediakan pendidikan luar biasa bagi mereka yang berasal dari kelompok yang kurang terwakili. Bahkan, Student Loan Report memilih UCR sebagai universitas Amerika Serikat yang paling banyak memberikan bantuan keuangan bagi mahasiswanya.

Dengan keyakinan kuat dalam mempromosikan gaya hidup yang sehat untuk mahasiswa, terdapat beragam aktifitas berbeda yang dapat diikuti di luar ruang kelas sehingga mahasiswa dapat tetap bugar. Pusat Rekreasi Mahasiswa adalah fasilitas kebugaran yang mengagumkan dengan kolam renang yang sangat besar, panjat dinding setinggi 9,7 Meter, banyak pilihan olahraga intramural serta gym seluas 1950 meter persegi yang dilengkapi dengan peralatan kardio dan ruang angkat beban.

Terdapat juga suasana seni dan budaya yang luar biasa di institusi, lebih dari 450 organisasi mahasiswa yang dapat diikuti, dan lebih dari 300 atlet mahasiswa yang mewakili UCR 'highlanders' dalam kompetisi olahraga tertinggi Amerika Serikat – NCAA Divisi 1.

Biaya kuliah rata-rata per tahun

S1
Biaya tercantum adalah untuk tujuan indikatif saja, hubungi institusi untuk lihat rincianya

$15.680

Biaya per tahun

Biaya hidup

$14.300

Sewa akomodasi rata-rata
Sumber: College Board
Biaya tersebut hanya untuk tujuan indikatif

$9.804

Yang Terbaru

Yang Terbaru

Penelitian yang dapat menyelamatkan Industri Jeruk California yang bernilai 2 Milyar USD

Peneliti di University of California, Riverside telah membuat langkah penting dalam memahami mekanisme molekuler huanglongbing (HLB), penyakit mematikan yang merupakan ancaman serius bagi industri jeruk di seluruh dunia.

HLB, yang dikenal juga sebagai penyakit penghijauan pada jeruk, telah merusak hutan di Asia, Amerika Selatan, dan Amerika Serikat bagian Selatan, menghabiskan biaya milyaran dollar bagi industri jeruk Florida sejak tahun 2005.

“Studi ini merepresentasikan langkah penting menuju pemahaman lebih baik dalam mekanisme penyakit HLB, yang akan membantu kita mengembangkan pendekatan baru untuk mengontrol penyakit yang tidak bisa dihentikan ini,” kata Ma, profesor patologi tumbuhan di Kolese Ilmu Alam & Agrikultur UCR.

Proyek terbaru NASA

Transiting Exoplanet Survey Satellite (TESS) NASA diluncurkan pada 18 April dari Cape Canaveral Air Force Station Florida.

Stephen Kane, profesor astrofisika planet di UC Riverside dan Peneliti Tamu dalam Misi TESS, menyaksikan peluncuran dari lokasi peluncuran di Cape Canaveral. Kane adalah bagian penting dari misi TESS dan merupakan anggota Alternative Earths Astrobiology Centre UCR yang dibiayai oleh NASA.

“Pesawat ruang angkasa dilaporkan dalam kondisi baik dan kedua panel surya telah ditempatkan. TESS saat ini berada dalam orbit terakhirnya yang kemudian akan melintasi orbit bulan,” kata Kane.

Mahasiswa pascasarjana teknik yang menjadi Anggota Ford Foundation

Vicente Robles adalah penerima Keanggotaan terbaru Pradoktoral Ford Foundation tahun 2018.

Keanggotaan bernilai 24.000 USD ini akan mendukung upaya Robles untuk mengembangkan metode baru dalam memberikan agen terapi, seperti obat-obatan atau gen, langsung ke dalam sel hidup. Metode saat ini adalah mengenalkan materi asing ke dalam sel, yang dikenal sebagai transfeksi, yang bergantung dalam membuat lubang di membran luar dengan menggunakan laser, yang beresiko kerusakan panas pada sel, atau pipette, yang bisa menimbulkan kontaminasi.

Kunjungi situs web Universitas untuk kabar terbaru...

Peringkat

Peringkat

UC Riverside tidak saja merupakan pemimpin akademik dan menjadi bagian dari sistem UC bergengsi; UC Riverside juga diperingkatkan tinggi dalam bidang lain yang berpengaruh seperti: penelitian, nilai, budaya inklusivitas, keberagaman, kontribusi bagi dunia dan niat baik.

Pertama dalam Empat Puluh

Fakultas Kedokteran UCR adalah sekolah kedokteran negeri pertama di California dalam 40 tahun. Hampir sejumlah 24 mahasiswa sarjana UCR telah memesan tempat ketika mereka lulus.

Terkenal di Dunia

Centre for World University Rankings menominasikan program entomologi UCR sebagai No. 2 di dunia (2017).

Bangga Ramah Lingkungan

Cool School Ranking Sierra Club tahun 2017 menempatkan UCR pada urutan ke 35 dari 277 universitas untuk penghematan energi dan upaya keberlanjutan. UCR juga diperingkatkan No. 2 di sistem UC untuk energi terbarukan di tempat.

Pemimpin Bisnis

Jurusan Bisnis diperingkatkan oleh U.S. News and World Report dalam 100 besar Jurusan Bisnis Terbaik di Amerika (2018).

Salah Satu yang Terbaik

U.S. News and World Report memperingkatkan UCR pada urutan ke 82 dalam program teknik sarjana

Dedikasi pada Kesuksesan Mahasiswa

UCR memenangkan Penghargaan Project Degree Completion tahun 2016 untuk inovasi dalam meningkatkan rasio kelulusan dari Association of Public and Land-grant Universities.

Menonjol dalam Sains

Leiden memperingkatkan UCR dalam 6% teratas dari 500 universitas utama di dunia untuk ilmu fisika dan teknik, dan dalam 26% teratas untuk ilmu biologi, ilmu bumi, matematika dan ilmu komputer (2017).

Struktur Departemen

Struktur Departemen

Pilihan program studi sarjana ditawarkan melalui...

Kolese Teknik Marlan and Rosemary Bourns

Kolese ini menghasilkan insinyur perangkat lunak Google, insinyur mesin pesawat terbang Boeing, wirausahawan, chief financial officers, sukarelawan National Geographic Society, vice president Acorn Technology Corporation dan dosen teknik universitas peringkat atas di seluruh dunia.

Kolese Humaniora, Seni dan Ilmu Sosial

Lulusan kolese ini telah bekerja sebagai dewan komisaris Toyota USA Foundation, menciptakan musik kerajaan Thailand, menerima penghargaan sebagai profesor tari dan koreografer, mentor bagi anak muda, reporter Los Angeles Times, menulis novel penjualan terbaik internasional, dan memenangkan Pulitzer Prize.

Kolese Ilmu Alam dan Agrikultur

Lulusan Kolese ini menanamkan pengaruh dalam industri farmasi dan plastik, mengatur misi ruang angkasa NASA dan Jet Propulsion Lab, bekerja dalam Naval Surface Warfare Centre (NSWC), melacak tumpahan minyak di lautan, dan memenangkan Nobel Prize.

Jurusan Bisnis

Lulusan Jurusan Bisnis telah bekerja di Big Four, Google, DHL dan Amazon serta bekerja sebagai wirausahawan, presiden dan CEO.

Jurusan Kedokteran

Lulusan Jurusan Kedokteran UCR bekerja dalam bidang ilmu biomedis, pediatrik, pengobatan keluarga, pengobatan umum, kebidanan dan ginekologi, bedah umum dan psikiater.

Jurusan Kebijakan Publik

Jurusan ini telah menghasilkan analis kebijakan publik, pengacara, manajer kampanye, pengajar kesehatan, penulis hibah, politisi, serta spesialis pemasaran dan komunikasi

Baca lebih lanjut...

Pengalaman studi

Pengalaman studi

Kualitas Pengajaran

Mahasiswa UCR diajar oleh beberapa dosen paling berpengetahuan, dihormati dan berhasil di dunia. Dosen yang berdedikasi dalam membantu mahasiswa belajar, berpikir, berkembang dan mengetahui. Mereka adalah akademisi, peneliti dan pemimpin pemikir pemenang penghargaan.

Dosen universitas terdiri dari 48 Anggota Fullbright, 19 penerima Keanggotaan Guggenheim, dan 49 Anggota National Endowment for the Humanities.

Peneliti dari dosen dan mahasiswa UCR memiliki dampak di seluruh bidang di dunia. Sebagai contoh, peneliti UC merupakan bagian dari tim yang telah menemukan galaksi terjauh dari Matahari.

Pendidikan yang terjangkau

Diperingkatkan oleh Shanghai Jiao Tong University dan The Times Higher Education World University Rankings sebagai salah satu universitas terbaik dunia, UCR secara akademik di atas rata-rata dan biaya kuliah termasuk lebih rendah dibanding banyak universitas lain ketika diperhitungkan juga bantuan keuangan yang diberikan (pinjaman berdasarkan kebutuhan dan beasiswa). 86% mahasiswa sarjana menerima bantuan keuangan. Dari semua mahasiswa tersebut, 70% mendapatkan semua biaya mereka tertutupi oleh beasiswa dan pinjaman. Biaya hidup di Riverside juga termasuk lebih rendah ketimbang banyak kawasan metropolitan di sekitar seperti Los Angeles, Orange County dan San Diego di Amerika Serikat.

Keberagaman & banyak lagi

UCR juga dikenal akan keberagaman lembaga mahasiswanya, keramahan, dan akses mudah ke semua yang ditawarkan oleh California bagian Selatan.

Kehidupan Mahasiswa

Kehidupan Mahasiswa

The Well

The Well menyediakan sumber daya dan bantuan bagi fisik, sosial, emosi dan kesehatan spiritual mahasiswa, termasuk program kesejahteraan dan jaringan rekan mentor.

Rekreasi

Mahasiswa dapat terus aktif dan sehat di Pusat Rekreasi Mahasiswa canggih UCR, dilengkapi dengan panjat dinding dalam ruangan, angkat berat, renang, basket, kelas kebugaran dan banyak lagi. Mereka juga dapat melakukan perjalanan kelompok seperti kayak and hiking dengan Outdoor Excursions, atau menyewa perlengkapan untuk menjelajahi sendiri.

UCR juga menawarkan banyak kesempatan untuk keterlibatan, pembangunan komunitas, kenikmatan, penjelajahan dan ekspresi kreatif.

Layanan Kesehatan Mahasiswa

Terdapat fasilitas perawatan kesehatan di dalam kampus untuk perawatan mendesak, pemeriksaan, pemberian resep, tes diagnosa, layanan laboratorium, perawatan gigi dan banyak lagi. Dengan Asuransi Kesehatan Mahasiswa UC, kunjungan doktor bebas biaya.

Layanan Konseling dan Psikologis 

Mahasiswa memiliki akses ke konseling gratis dan bantuan kesehatan mental 24 jam.

Acara Kampus

Selalu terdapat sesuatu di UCR. Mulai dari pertunjukan seni dan acara atletik sampai konser, kuliah, film dan kesempatan pelayanan – mahasiswa bisa mendapatkan banyak pilihan.

Program studi di luar negeri

UCR mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi bagian dari tenaga kerja global dan hal tersebut mencakup dalam memberikan kesempatan studi luar negeri melalui program Pendidikan Luar Negeri.

Baca lebih lanjut tentang kehidupan mahasiswa di UCR...

Hasil Kelulusan

Hasil Kelulusan

Mulai dari hari pertama, mahasiswa UCR menikmati akses ke program, lokakarya dan acara Pusat Karir. Mulai dari konseling karir pribadi dan pekan karir sampai dengan lokakarya pencarian kerja, panel penemuan pekerjaan, bantuan dalam CV dan acara jaringan/perekrutan dengan perusahaan top, Pusat Karir membantu mempersiapkan mahasiswa untuk kesuksesan karir.

Mahasiswa UCR menjadi kandidat pekerja yang menarik setelah kelulusan. Perusahaan yang telah mempekerjakan atau terlibat dengan mahasiswa UCR dalam penemuan pekerjaan, magang, wawancara kampus atau karir mencakup:

  • Airbnb
  • Amazon
  • Blizzard
  • Deloitte
  • Edwards Lifesciences
  • Esri
  • Facebook
  • Foresters Financial
  • Goldman Sachs
  • Hewlett-Packard
  • IBM
  • Intel Corporation
  • Kia Motors
  • Lockheed Martin
  • Macy’s
  • Microsoft
  • Nestle USA
  • New York Life
  • Northrop Grumman Corporation
  • PepsiCo
  • Pixar
  • Qualcomm
  • Target
  • Teach for America
  • Twitter
  • Walt Disney Company
  • Wells Fargo
  • Yelp

Lulusan UCR mencakup pemenang Pulitzer dan Nobel, jurnalis peraih penghargaan dan pembuat film, pemimpin bisnis dan presiden, ilmuwan, aktor dan penari, insinyur, konselor, pemimpin keadilan sosial, guru, atlet Oympiade, dan banyak lagi.

Pada tahun 2017, 89% lulusan UCR bekerja atau melanjutkan program pascasarjana dalam enam bulan setelah kelulusan.

Baca Lebih Lanjut…

Ulasan mahasiswa

Pengalaman secara keseluruhan

Proses penerimaan

Pembiayaan dan beasiswa

Pengalaman studi

Pengalaman hidup

Prospek pekerjaan

Apa kata mahasiswa...

Belum ada ulasan untuk universitas ini.

Jadilah yang pertama untuk menulis.

Tulis ulasan

Fakta-fakta kunci

Hotcourses Diversity Index

Apa ini?

INDEKS "MERASA DI RUMAH"
Sumber: IIE

0.73%
Mahasiswa internasional dari Indonesia

DIVERSITY INDEX
Sumber: IIE

74
kewarganegaraan mahasiswa internasional di universitas ini

Peringkat

Peringkat Akademik Universitas Dunia 2017
Sumber: ARWU

151st

QS World University Rankings 2017-2018
Sumber: QS

323rd

Times Higher Education World University Rankings 2017-2018
Sumber: THE

198th

Persyaratan skor bahasa Inggris

Skor IELTS Minimum

6.5S1

TOEFL IBT minimum

80S1

Temukan pusat tes IELTS terdekat kamu

Profile image1

Terhubung dengan

FACEBOOK
close