Informasi penting
Hongkong: Info Negara Tujuan - Wajib dibaca

5 tempat yang bisa Anda kunjungi di Hong Kong

2459

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang populer di Hong Kong:

Lamma Island

Lamma Island merupakan tempat yang menyenangkan jika Anda suka menikmati pemandangan indah dengan berjalan kaki. Anda bisa mengunjungi pulau ini dengan feri. Di Lamma Island terdapat banyak tempat makan dan pertokoan. Selain itu juga terdapat beberapa pantai indah seperti Hung Shing Yeh Beach. Bagi yang hobi memancing, Anda bisa mengunjungi Sok Kwu Wan.

Hong Kong Wetland Park

Terletak di Tin Shui Wai, Wetland Park adalah tempat yang menyenangkan untuk segala umur. Taman ini merupakan cagar alam yang diramaikan oleh berbagai hewan dari burung, ikan, mamalia hingga amfibi. Jika Anda mengambil jurusan geografi, fisika atau biologi, Anda bisa mengunjungi wetpark yang seluas 61 hektar ini untuk melakukan observasi.

The Peak Tram

Ini adalah perjalanan dengna tram yang membawa Anda menuju ketinggian 1,4 km Victoria Peak (400 meter di atas laut). Disini adalah tempat terbaik jika Anda ingin mengagumi keindahan pemandangan Hong Kong. Jika Anda ingin kesini, sebaiknya Anda berangkat pagi-pagi untuk menghindari antrian yang panjang. The Peak merupakan tempat wisata populer dengan 11,000 turis asing per hari. Begitu tiba di The Peak, ada banyak pertokoan dan restoran, begitu juga dengan The Peak Tram Historical Gallery. Anda bisa memberli tiket tram disini.

Sai Kung Seafood Street

Jika Anda pecinta seafood, Anda harus mengunjungi Sai Kung Seafood Street. Disini Anda bisa melihat kapal-kapal yang masuk dengan tangkapan-tangkapan segar. Pasar ikan disini sangat ramai dan sibuk. Jika Anda ingin berbelanja disini, pastikan Anda berkomunikasi dengan benar, sebelum tukang ikan memotong ikan yang salah untuk Anda.

Lan Kwai Fong

Time Square versi Hong Kong. Jika Anda senang bersosialisasi, ini adalah tempat yang tepat. Anda bisa mengajak teman-teman Anda untuk bersama-sama menikmati hiburan disini. Lan Kwai Fong terletak di Central, dengan ratusan klub, restoran dan bar. Jika beruntung, Anda bahkan bisa menemukan selebriti kesayangan Anda disini.

 
Bingung untuk berpergian di Hong Kong? Silahkan baca artikel kami mengenai  Sarana transportasi di Hong Kong.
 
Baca juga:

Mencari jurusan

Hongkong
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

Wajib dibaca

Mengapa Kuliah di Hong Kong?

Pelajar internasional cenderung mudah beradaptasi saat kuliah di Hong Kong karena Bahasa Inggris cukup umum digunakan di negara ini. Negara ini merupakan perpaduan antara budaya barat dan timur. Tradisi yang beragam serta keindahan alam di kota metropolitan membuat mahasiswa internasional dapat menikmati kehidupan yang berwarna saat kuliah. Alasan lain bagi pelajar internasional untuk kuliah di Hong Kong adalah universitasnya yang terdaftar dalam berbagai tabel

5114

HONG KONG MENJADI KOTA PALING BANYAK DIKUNJUNGI DI DUNIA

BERITA TERBARU TENTANG HONG KONG TERPILIH MENJADI KOTA YANG PALING BANYAK DIKUNJUNGI DI DUNIA TAHUN 2013. Dengan 7,16 juta penduduk, terkenal sebagai pusat bisnis dunia dan sektor pendidikan yang sedang berkembang, Hong Kong mendapat gelar sebagai ‘kota paling panyak dikunjungi’ dalam sejarahnya. Hong Kong terpilih menjadi kota tujuan liburan yang paling didambakan oleh wisatawan internasional pada penelitian terbaru yang dilakukan oleh

3596