Berita Pelajar Internasional dari Selandia Baru

Berita terbaru dari Selandia Baru dan tips yang mengantarkan informasi relevan untuk para pelajar internasional yang tengah atau akan menempuh perjalanan studi di luar negeri

lupdribble INFORMASI TERBARU

  • 10 AGU 2021

    Penutupan perbatasan Selandia Baru bisa jadi tetap di tahun 2022

    Pemerintah Selandia Baru tidak berkomitmen untuk membuka kembali perbatasan untuk kembalinya siswa internasional. Meskipun beberapa siswa internasional memasuki negara itu, pemerintah mengharapkan perbatasan akan tetap ditutup sebagian besar untuk tahun 2021 dan mereka tidak membuat janji apapun untuk tahun 2022.

    COVID COVID-19 STUDY IN NEW ZEALAND
  • 30 APR 2021

    Selandia Baru menguraikan rencana untuk pendidikan internasional

    Pendidikan Selandia Baru telah menyatakan rencana yang menginformasikan strategi jangka panjang untuk sektor pendidikan internasional di negara itu. Rencana selama satu dekade, yang mencakup investasi 51.600.000 NZD, mengakui bahwa mereka menghadapi tantangan mahasiswa internasional oleh karena pandemi COVID-19 dan kepentingan mereka sebagai bagian dari budaya negara Selandia Baru. 300 siswa internasional diharapkan tiba di Selandia Baru akhir bulan ini, yang merupakan kedatangan pertama sejak penutupan perbatasan dari hampir setahun yang lalu.

    COVID COVID-19 CORONA
  • 15 APR 2021

    Keterlambatan pemrosesan visa pelajar di Selandia Baru

    Pemerintah Selandia Baru telah mengumumkan bahwa mereka telah menghentikan pengolahan visa pelajar. Kebijakan ini kemungkinan akan berlanjut sampai waktu penutupan perbatasan negara telah ditinjau kembali. Pemerintah sebelumnya telah membuat pengecualian untuk beberapa mahasiswa, yang memungkinkan mereka untuk kembali.

    COVID-19 NEWZEALANDVISA STUDYINNEWZEALAND
  • 05 MAR 2021

    Periode kadaluarsa visa pelajar Selandia Baru

    Visa pelajar bagi sejumlah besar pelajar internasional yang belajar di Selandia Baru akan berakhir tak lama lagi. Sektor pendidikan tinggi telah memprediksi bahwa jumlah pelajar internasional akan turun secara signifikan karena hal ini, dengan lebih dari 40% dari siswa diharapkan untuk memperbarui visa mereka, atau setara dengan sekitar 35.000 mahasiswa dibandingkan dengan jumlah biasa yaitu 100.000.

    COVID-19 STUDYINNEWZEALAND NEW ZEALAND
  • 23 FEB 2021

    Berbagai institusi di Selandia Baru bersiap untuk menerima kembalinya mahasiswa internasional

    Universitas di Selandia Baru telah ditetapkan untuk menerima kembali mahasiswa pada bulan Februari, namun diperkirakan jumlah mahasiswa internasional hanya sekitar 10.000, atau setengah dari tahun ajaran sebelumnya. Selandia Baru akan mengatur lebih banyak kontrol di perbatasan negara pada tahun 2021 ini.

    COVID-19 NEWZEALANDVISA STUDYINNEWZEALAND
  • 18 FEB 2021

    Selandia Baru akan mengizinkan beberapa mahasiswa internasional untuk kembali

    Pemerintah Selandia Baru telah mengumumkan rencana untuk memungkinkan 1.000 mahasiswa internasional untuk kembali ke negara itu dari bulan April 2021. Ini merupakan bagian dari strategi pemerintah untuk merevitalisasi sektor pendidikan tinggi internasional.

    COVID-19 STUDYINNEWZEALAND NEW ZEALAND