Jurusan Pelatihan Guru di luar negeri

TENTANG JURUSAN INI

  • TENTANG JURUSAN INI
  • APAKAH JURUSAN INI TEPAT UNTUK SAYA?
  • PROSPEK KERJA
  • PROSES PERKULIAHAN
  • MENENTUKAN TEMPAT KULIAH
Teacher Training

Pelatihan guru adalah pelatihan untuk tenaga pendidik profesional untuk kegiatan mengajar di ruang kelas. Pelatihan mencakup teknik merencanakan pengajaran serta cara untuk meningkatkan pembelajaran secara efektif.

APAKAH JURUSAN INI TEPAT UNTUK SAYA?

Jika Anda senang berinteraksi dengan banyak orang dan mempunyai minat untuk mengajar, Anda mungkin cocok dengan bidang ini.

Jurusan ini memberikan pemahaman tentang teknik mengajar kepada para mahasiswa. Untuk menguasai tersebut, para mahasiwa selain harus banyak terlibat dalam kegiatan praktek, juga harus melakukan riset mengenai berbagai topik tentang dunia pendidikan. Oleh karena itu, jika Anda ingin menekuni jurusan ini, untuk menghadapi lingkungan kerja dalam ruang kelas dengan murid-murid dengan karakter yang berbeda, Anda harus cepat tanggap dan gesit dalam menangani murid-murid Anda. Selain itu Anda harus bersedia meluangkan waktu untuk banyak membaca untuk tujuan riset Anda.

PROSPEK KERJA

Gaji awal rata-rata untuk lulusan pelatihan guru adalah sekitar £21,588 per tahun di Inggris. Bagi yang mengajar di London, gaji per tahun adalah £27,000 untuk mengimbangi biaya hidup yang lebih tinggi. banyak para lulusan mencari kerja sebagai tenaga pendidik di sekolah dasar, sekolah menengah atau pun lembaga pendidikan lainnya. Untuk menambah pemasukan, banyak juga tenaga pendidik yang bekerja sebagai guru privat di waktu senggang mereka.

PROSES PERKULIAHAN

Syarat untuk masuk ke Program Sarjana adalah 3 nilai A atau setara. Akan lebih bagus lagi jika Anda mempunyai sertifikat untuk bahasa asing seperti Prancis atau Spanyol. Ini dikarenakan Pemerintah Inggris ingin menambahkan kurikulum bahasa modern untuk sekolah dasar.

Untuk Program Pascasarjana, syarat masuknya adalah memiliki Gelar Sarjana dengan predikat 2:1. Akan lebih bagus lagi bila Anda mempunyai pengalaman kerja di bidang terkait.

Bagi para calon mahasiswa lokal, diharuskan untuk mempunyai kualifikasi C untuk GCSE (General Certificate of Secondary Education) Bahasa Inggris. Bagi pelajar asing yang ingin mendaftar diwajibkan untuk memilik Sertifikat IELTS dengan nilai minimum 6.0.

Penilaian akan dilakukan secara tertulis dan praktek. Selain menguasai materi pengajaran, para mahasiswa diharapkan untuk mempraktekkan teknik mengajar mereka di dalam ruang kelas.

MENENTUKAN TEMPAT KULIAH

Yang pertama yang harus diperhatikan adalah syarat masuk yang diajukan oleh universitas. Periksalah apakah Anda telah memenuhi syarat-syarat tersebut. Selain itu periksalah apakah universitas pilihan Anda mempunyai hubungan kerja sama dengan lembaga-lembaga pendidikan. Jangan lupa, jurusan ini mementingkan praktek kerja. Selain nilai akademik, partisipasi Anda di dunia kerja yang sesungguhnya akan mencerminkan seberapa Anda menguasai dan mendalami bidang yang Anda tekuni. Karena itu, pilihlah universitas yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan pengalaman kerja praktek. Dan tentu saja akan memudahkan Anda untuk mencari kerja di saat lulus kuliah nanti.

Kemudian, hal yang perlu dipertimbangkan juga adalah apakah biaya kuliah beserta biaya hidup bisa Anda tangani? Jika Anda masih berjuang untuk mengamankan pendanaan, ada sejumlah beasiswa yang bisa membantu Anda.

Selain universitas, lokasi juga sangat penting. Anda akan belajar dan tinggal disana, sehingga sangat penting bahwa universitas pilihan Anda terletak di sebuah lingkungan di mana Anda bisa berkembang dengan baik secara sosial dan akademis.

Program Pelatihan Guru apa saja yang tersedia di sana?

1

Pengajaran Di Sekolah Menengah

TINGKAT PENDIDIKAN Kejuruan / Sarjana / Pascasarjana
2

Pengajaran Di Sekolah Dasar

TINGKAT PENDIDIKAN Kejuruan / Sarjana / Pascasarjana
3

Penyusunan Kurikulum

TINGKAT PENDIDIKAN Sarjana / Pascasarjana
4

Pengajaran (Umum)

TINGKAT PENDIDIKAN Kejuruan / Sarjana / Pascasarjana

10 Negara tujuan kuliah untuk jurusan Pelatihan Guru

1
9
Australia
DILIHAT 4,933 KALI Lihat 55 program
2
210
Inggris
DILIHAT 4,315 KALI Lihat 143 program
3
114
Malaysia
DILIHAT 2,440 KALI Lihat 23 program
4
211
Amerika Serikat
DILIHAT 1,243 KALI Lihat 610 program
5
69
Jerman
DILIHAT 760 KALI Lihat 3 program
6
32
Kanada
DILIHAT 406 KALI Lihat 53 program
7
93
Jepang
DILIHAT 403 KALI Lihat 1 program
8
134
Selandia Baru
DILIHAT 358 KALI Lihat 17 program
9
193
Taiwan
DILIHAT 157 KALI Lihat 1 program
10
204
Turki
DILIHAT 151 KALI Lihat 1 program