Informasi penting
Study abroad: Before you leave

INFORMASI KULIAH DI JURUSAN TRAVEL & TOURISM DI LUAR NEGERI

share image
144

Tidak ada tempat yang lebih baik untuk belajar travel & tourism daripada di negara lain di mana kamu dapat belajar secara langsung tentang bagaimana perjalanan yang sebenarnya. Bidang pariwisata sangat cepat dan dengan teknologi terus berkembang, menjadikan subjek ini sangat menarik untuk dipelajari.

 

Mengapa Belajar Travel & Tourism di Luar Negeri ?

Pariwisata merupakan subjek yang sangat luas, karena dapat mencakup segala hal mulai dari perencanaan perjalanan, seni kuliner, hingga manajemen wisata. Keuntungan mempelajari pariwisata di luar negeri adalah bahwa wilayah tertentu di dunia berkonsentrasi pada bidang pariwisata tertentu, memberikan kamu studi yang sangat terspesialisasi dan pengalaman langsung. Studi pariwisata di luar negeri juga memberikan siswa kesempatan untuk terjun dalam bidang di negara-negara di mana ekonomi sangat bergantung pada industri pariwisata.

 

Selain itu, mempelajari travel & tourism di luar negeri akan membantu kamu dalam sekolah pascasarjana atau aplikasi pekerjaan di masa depan, karena ini menunjukkan bahwa kamu memiliki kemampuan untuk beradaptasi dan benar-benar memahami budaya dan orang lain, kualitas yang diperlukan dalam bidang travel & tourism serta dalam ekonomi global saat ini secara umum.

 

LOKASI

Eropa

Eropa adalah benua yang paling banyak dikunjungi oleh para pelancong di seluruh dunia. Negara-negara Eropa telah menjadi tujuan populer selama berabad-abad, membuat budaya pariwisata berakar dalam di masyarakat Eropa. Industri pariwisata di negara-negara seperti Prancis, Italia, dan Swiss terutama terkonsentrasi pada keramahan, seni kuliner, dan reputasi budaya dan sejarah yang luas yang dibangun di atas berbagai monumen dan istana.

 

 

Australia

Australia dan Selandia Baru telah mengalami peningkatan besar dalam pariwisata baru-baru ini. Dari pantai ke pegunungan hingga kota-kota yang ramai, negara-negara ini adalah lokasi utama bagi mereka yang ingin menjelajah jauh di luar jalur bersejarah di Eropa. Baik Australia dan Selandia Baru sangat beragam secara budaya, dengan demografi termasuk penduduk asli, imigran dari Inggris, populasi besar Cina dan India, serta anggota lain dari Samudra Pasifik.

 

Amerika

Amerika Selatan dan Amerika Tengah, dengan berbagai budaya pribumi mereka, reruntuhan kuno, dan makanan lezat, telah menjadi terkenal di industri pariwisata selama bertahun-tahun. Yang paling penting, ekowisata telah berkembang pesat di negara-negara ini, terutama negara-negara seperti Kosta Rika. Ketika perusahaan-perusahaan yang lebih ramah lingkungan meningkat popularitasnya, program studi pariwisata di luar negeri semakin berkonsentrasi pada negara-negara ini saat mereka naik ke garis depan perjalanan inovatif.

 

 

KURSUS & PROGRAM

 

Struktur kursus travel & tourism di luar negeri tergantung pada program kamu dan cabang pariwisata yang kamu pilih untuk belajar, karena ada sejumlah mata pelajaran untuk dipelajari dalam bidang travel & tourism. Namun, sebagian besar beban kursus biasanya mencakup kombinasi studi akademik. Beberapa kelas, seperti Pariwisata Berkelanjutan, Pemasaran Internasional dan Perencanaan Acara, dan Restoran, Makanan dan Minuman, dan Manajemen Perhotelan kemungkinan akan dimasukkan dalam jadwal kamu. Hampir semua kursus pariwisata di luar negeri mencakup komponen pengalaman langsung dengan agensi tur lokal, hotel, dewan pariwisata, restoran, atau atraksi lokal, sehingga siswa dapat memperoleh pengetahuan praktis dan pengalaman internasional dalam keahlian yang mereka pilih.

 

Beberapa pengalaman sebelumnya biasanya diperlukan untuk memiliki dasar pengetahuan yang kuat untuk program studi kamu, serta kebutuhan untuk mampu dalam pekerjaan lapangan kamu di industri pariwisata. Juga, jika kamu berencana untuk belajar di negara yang bahasa aslinya bukan bahasa kamu, disarankan agar kamu telah mempelajari bahasa negara tersebut terlebih dahulu sehingga dapat membenamkan diri kamu dalam budaya dan tempat kerja lokal.

 

Universitas Terbaik Jurusan Travel & Tourism

  • Arizona State University, W.P. Carey School of Business(Phoenix, AZ)
  • Brigham Young University Hawaii (Laie, HI)
  • Drexel University, Goodwin College School of Technology and Professional Studies (Philadelphia, PA)
  • George Washington University (Washington, DC)
  • Temple University, School of Tourism and Hospitality Management (Philadelphia, PA)
  • University of Massachusetts (Amherst, MA)
  • New York University (New York, NY)

 

 

Baca juga:

Beasiswa Australia program Pariwisata, Perjalanan dan Perhotelan

MENGENAL JURUSAN KULIAH DAN PROSPEK KARIR PARIWISATA & PERHOTELAN

 

Sumber:

https://thebestschools.org/rankings/best-tourism-degree-programs/

https://www.goabroad.com/study-abroad/search/travel-tourism/study-abroad-1

 

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

author image

Wajib dibaca