Informasi penting
Study abroad: Before you leave

TRADISI PERAYAAN NATAL DI LUAR NEGERI

Tradisi Perayaan Natal di Luar Negeri
213

Liburan kuliah berarti lebih banyak waktu tersedia untuk berkeliling kota, melihat lampu Natal, membeli beberapa hadiah dengan promosi khusus, menikmati perayaan akhir tahun, dan mencicipi makan malam Natal dari yang tradisional hingga modern. Untuk kamu yang belum tahu, berikut adalah beberapa tradisi Natal yang paling terkenal di seluruh dunia.

 

Italia

 

Jika kamu jauh dari keluarga tetapi ingin merayakan natal yang sesungguhnya, berhentilah mencari.  Roma dan kota-kota lain di Italia adalah opsi terbaik untuk kamu. Dengan beberapa gereja Katolik di dalam dan di luar kota Vatikan, ibukota Italia dipenuhi dengan Santa dan mainan untuk anak-anak di alun-alun kota besar.

 

Pada hari Natal, Paus pergi ke Lapangan Santo Petrus untuk memberikan berkat dan membaca salam khusus Natal di lebih dari 50 bahasa yang berbeda di depan ribuan orang, jadi bersiaplah untuk pesta besar. Buon Natale!

 

Amerika Serikat

 

Natal di Amerika identik dengan salju. Bayangkan tinggal di kota kosmopolitan seperti New York, sepenuhnya dilapisi oleh salju. Kamu dan teman-teman sekelas mu tidak akan mau melewatkan Upacara Penerangan Pohon Natal, dan juga bermain seluncur es yang menyenangkan di gelanggang es Rockefeller Center.

 

 

Jangan lupa pasar Natal dan komidi putar di Central Park, pertunjukan Natal di seberang jalan, dengan layar raksasa dan rangkaian hiasan meriah yang luar biasa untuk dilihat. Merry Christmas!

 

 

Filipina

 

Beberapa orang mengatakan tidak ada Natal seperti di Filipina, dan kami menemukan alasan untuk itu. Perayaan Natal di Filipina dimulai pada bulan November, segera setelah Halloween. Karenanya, mulai September hingga Januari, jalanan dipenuhi dengan warna dan lampu, di mana dekorasi utamanya adalah bambu, lampu berbentuk bintang, tersebar di seluruh jalan dan jendela desa.

 

 

Menggabungkan tradisi Amerika Utara dan Spanyol, orang-orang Filipina merayakan Natal dengan banyak perayaan keagamaan selama beberapa hari berturut-turut, menunjukkan mengapa mereka memiliki salah satu komunitas katolik terbesar di dunia. Perayaan tanpa henti berlangsung hingga hari berikutnya. Maligayang Pasko!

 

Finlandia

 

Legenda mengatakan bahwa Santa Klaus berasal dari Lapland, wilayah utara Finlandia, yang berbatasan dengan Norwegia, Swedia dan Rusia. Dengan latar belakang lanskap putih, di sini kamu dapat bergabung dengan naik kereta luncur, berlari di salju bersama anjing Husky yang terkenal, dan mengunjungi bayi beruang kutub serta serigala di Ranua Zoo.

 

 

Terdapat sekolah Elf tempat  kamu dapat kembali ke masa kecil dan tentu saja menyaksikan pertunjukan cahaya Northen yang menakjubkan. Jika kamu sedang berada di Finlandia pastikan kamu tidak melewatkan upacara pembacaan Deklarasi Natal Damai. Jangan lupa juga untuk mengambil kesempatan melatih keterampilan bahasa Finlandia kamu dengan mengatakan "Hyvää Joulua!" kepada semua orang.

 

Jerman 

 

Dengan museum dan kota abad pertengahan yang terkenal secara global, Jerman adalah tempat kamu akan menemukan pasar Natal paling tradisional dan unik di dunia. Di Frankfurt, pusat kota dipenuhi dengan kerajinan, anggur, dan kedai makanan lezat. Sementara di Nuremberg, ada roda kayu raksasa, komidi putar, dan lokomotif. Semuanya asli, tidak ada mainan plastik atau suvenir.

 

 

Patung-patung kaca Jerman yang terkenal adalah atraksi utama, para vendor bersaing untuk memenangkan penghargaan Most Beautiful Stall Design. Dan jangan berpikir bahwa Natal hanya ada pada tanggal 25 Desember saja. Karena di Jerman pada tanggal 6 Januari, hari St. Nicholas, anak-anak diberikan hadiah, menantikan untuk menyambut "Weihnachtsmann" (Santa Claus). Frohe Weihnachten!

 

 

 

 

Baca juga:

BERBAGAI PILIHAN BEASISWA DI JERMAN YANG HARUS KAMU KETAHUI

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

Tradisi Perayaan Natal di Luar Negeri

Wajib dibaca