Informasi penting
Study abroad: Before you leave

WOW! KATEGORI AGENSI PENDIDIKAN TERBAIK PADA PIEONEER 2019 AWARDS DIMENANGKAN OLEH IDP EDUCATION

share image
58

IDP Connect Inggris mendapatkan penghargaan sebagai ‘Best Education Agency’ atas nama IDP dari the Pieoneer 2019 Awards yang diadakan di London's Guildhall pada hari Kamis, 19 September 2019 lalu. IDP bergabung dengan para pemenang lain dalam pendidikan tinggi internasional termasuk Universities UK International & CEO sekaligus pendiri Diversity Abroad, Andrew Gordon.

 

CEO DP Connect Simon Emmett mengatakan dia bangga IDP menerima pengakuan ini pada tahun yang sama dengan merayakan ulang tahun ke 50: “Kami didorong oleh hasrat untuk membantu orang mengubah hidup mereka dengan mendapatkan pendidikan global.
 
 

 
 
Simon mengatakan penghargaan ini untuk konselor IDP: "Ini keahlian dan integritas Anda yang membedakan kami dari yang lain. Kepada semua tim global kami, selamat atas peran Anda dalam menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik dengan mengaktifkan pendidikan global."
 

IDP adalah satu-satunya lembaga yang memberikan akses konsorsium ke jangkauan global konselor pendidikan tepercaya kepada 680 kliennya di seluruh dunia karena memiliki 120 kantor di 30 negara.

 

Memimpin industri untuk proses aplikasi pendidikan 

 

IDP telah memelopori banyak kemajuan di industri ini dalam kurun waktu 50 tahun terakhir. Ini semua termasuk dalam mendukung Streamline Visa Processing di Australia, memperkenalkan acara digital, meluncurkan IELTS yang dikirimkan komputer dan menyediakan layanan konten berbasis data kepada klien.

 

IDP melibatkan 38 universitas dalam memulai kebijakan Pemrosesan Visa Streamline yang baru agar dapat secara proaktif membangun proses yang komprehensif dan konsisten untuk memeriksa siswa-siswa  asli. 

 

 

Praktik pendekatan seperti pameran masih merupakan saluran rekrutmen yang penting, namun praktik pendekatan semacam ini mereka adalah praktik pendekatan mode lama, dan IDP mengubah ini dengan inovasi menggabungkan teknologi untuk meningkatkan pengalaman dan mengatasi antrean panjang, dokumen, minimnya wawasan ke peserta acara dan kesulitan menentukan ROI.

 

Semenjak diperkenalkan secara global, aplikasi ini sudah menerima 98.047 pendaftaran di 248 acara (26% hadir di acara siswa). Pada roadshow di Malaysia baru-baru ini, 90% klien menilai aplikasi ini “baik” atau lebih baik, mereka setuju bahwa solusi digital itu mudah digunakan dan meningkatkan pengalaman mereka.


 

Pertumbuhan untuk semua negara tujuan siswa dengan pilihan yang lebih baik

 

Beberapa tahun terakhir, IDP telah berinvestasi secara signifikan dalam memperluas portofolionya untuk tujuan-tujuan baru seperti Kanada, Inggris, Amerika Serikat, Irlandia dan Selandia Baru.

 

Ini menghasilkan pertumbuhan yang kuat:

 

  • Kanada (peningkatan 126% volume siswa dibandingkan dengan FY17)

  • UK - (peningkatan 27% volume siswa dibandingkan dengan FY17))

  • AS - (peningkatan 11% volume siswa dibandingkan dengan FY17)

  • NZ - (peningkatan 31% volume siswa dibandingkan dengan FY17) 

  • AUS - (peningkatan 3% volume siswa dibandingkan dengan FY17)

 

 


Sorotan Pertumbuhan Non-Keuangan meliputi: 

 

Mendirikan 13 kantor baru di pasar pertumbuhan utama yaitu India, Bangladesh, Indonesia, Cina, Selandia Baru dan Mesir, membuat layanan konseling IDP lebih mudah diakses oleh para siswa. 

 

Irlandia dijadikan sebagai tujuan layanan lengkap baru dengan University College Dublin sebagai basis klien, memungkinkan para siswa memiliki lebih banyak pilihan di tujuan studi mereka. 

27% peningkatan pengunjung online di seluruh jaringan situs web IDP. 

37% peningkatan dalam penempatan siswa. 

 

Organisasi yang Mengutamakan Pelajar

 

Secara teratur, konselor IDP mendukung siswa mereka. Sebagai contohnya adalah Nhu Ngoc Dinh, dari Vietnam, yang ingin belajar Studi Yayasan di Universitas Swinburne. Dia mendaftar sangat terlambat dan menghubungi IDP Melbourne tiga hari sebelum pendaftaran ditutup untuk Februari 2019. Dinh sangat tertekan, kewalahan dengan dokumen dan tidak yakin bagaimana dia akan melanjutkan studinya di Australia. 

 

Seorang Penasihat IDP dan agen migrasi bersertifikat, Jimmy, membantu Dinh mendaftar ke kursus. Jimmy secara teratur menghubungi tim penerimaan Universitas Swinburne untuk berkomunikasi tentang kemajuan aplikasi. Dia juga memfasilitasi akomodasi melalui Jaringan Homestay Australia.

 

Orang tua Dinh memberikan testimoni di Google atas dukungan IDP:

 

“Jimmy membantu putri saya mendaftar di Universitas Swinburne untuk mempelajari studi yayasan. Dia sangat membantu dan membimbing putri saya untuk mendaftar ke program ini dengan cara yang efektif dan mudah. Sebagai orang tua, saya tidak perlu terlalu khawatir dan Jimmy selalu memperbarui putri saya dan saya sendiri dengan apa yang terjadi dengan aplikasi nya dan saya sangat merekomendasikan IDP Melbourne dan Jimmy untuk siswa internasional lainnya ”

 

Sekarang giliran kamu

 

Tonton video berikut untuk tahu bagaimana caranya IDP dapat membantumu mewujudkan cita - cita kuliah di luar negeri:

 

 

 

 

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

author image

Wajib dibaca