Informasi penting
Study abroad: Keuangan

KUMPULAN BEASISWA KULIAH KE EROPA

2240

Apakah kamu berencana untuk kuliah ke Eropa? Berikut adalah beberapa beasiswa yang bisa kamu coba. Untuk ketentuan dan persyaratan mendaftar, klik nama masing-masing beasiswa untuk mengunjung situs resmi penyelenggara beasiswa. Beberapa beasiswa diadakan setiap tahun, jika pendaftaran tahun ini telah ditutup, kamu bisa mencoba di tahun depan.

 

 

EROPA:

Erasmus Mundus Scholarships – Beasiswa yang diberikan oleh Komisi Eropa bagi mahasiswa seluruh dunia untuk kuliah di beberapa institusi pendidikan tinggi di negara-negara Eropa.

 

GoEuro European Study Abroad Scholarship – Tersedia 3 jenis beasiswa bagi mahasiswa untuk kuliah di institusi-institusi yang ditentukan di Eropa.

 

 

AUSTRIA: 

Austrian Government Scholarships – Memberikan beasiswa senilai €940 per bulan selama 4 bulan bagi semua mahasiswa internasional, berlaku untuk semua jenjang kuliah.

 

Grants.at – Database beasiswa untuk kuliah di Austria.

 

 

BELGIA:

CIUF-CUD Scholarships – Beasiswa kuliah ke Belgia untuk semua mahasiswa internasional yang ingin mengejar gelar master/S2 jalur pelatihan atau penelitian.

 

VLIR-UOS Scholarships – Beasiswa bagi mahasiswa internasional asal Afrika, Asia dan Amerika Latin yang ingin mengambil program pelatihan, penelitian dan lainnya di beberapa universitas di Belgia.

 

Ghent University Top-up Grants – Beasiswa bagi mahasiswa dari negara yang sedang berkembang, yang merupakan mahasiswa baru dari program S2 dengan bahasa pengantar bahasa Inggris di Ghent University Belgia. 

 

KU Leuven Science Scholarships –  Science@Leuvenscholarship ini diperuntukkan bagi mahasiswa internasional yang tertarik untuk kuliah S2 di fakultas Sains di KU Leuven.

 

KU Leuven IRO PhD Scholarships – Terbuka bagi semua mahasiswa internasional yang ingin kuliah S3 di Belgia, di Interfaculty Council for Development Cooperation di KU Leuven.

 

 

 

CEKOSLOVAKIA:

Czech Government Scholarships – Beasiswa dari pemerintah Cekoslovakia bagi mahasiswa internasional. Berlaku untuk semua jenjang pendidikan, di semua universitas Cekoslovakia. Bahasa pengantar di universitas pada umumnya adalah bahasa Cekoslovakia.

 

The South Moravian Center for International Mobility – Berlaku bagi mahasiswa internasional yang ingin kuliah S2 atau S3 di salah satu universitas partner South Moravian Center, diprioritaskan untuk jurusan teknik dan ilmu alam.

 

 

 

PERANCIS:

Eiffel Scholarships – Terbuka bagi mahasiswa internasional yang ingin mendaftar untuk perkuliahan S2 atau S3 di beberapa universitas Perancis.

 

Emile Boutmy Scholarships – Berlaku bagi mahasiswa yang ingin kuliah S1 dan S2 di Sciences Po.

 

Fondation Rainbow Bridge MBA Scholarships for African and Asian Women – Beasiswa MBA khusus untuk mahasiswi asal Asia dan Afrika untuk kuliah di HEC Paris.

 

École Normale Supérieure de Lyon – Beasiswa untuk kuliah di salah satu program S2 di ENS de Lyon.

 

 

 

YUNANI:

Greek Government Scholarships – Tersedia lebih dari 50 beasiswa bagi mahasiswa internaisonal yang ingin mengikuti perkuliahan S1, S2 dan S3, termasuk jalur penelitian di universitas Yunani.

 

Aristotle University of Thessaloniki – Beasiswa bagi mahasiswa internasional untuk kuliah di semua jenjang pendidikan di Aristotle University of Thessaloniki.

 

 

 

HUNGARIA: 

Hungarian Government Scholarships – Beasiswa yang didanai pemerintah Hungaria untuk mahasiswa internasional yang ingin kuliah S2 di jurusan pembangunan desa, agribisnis, hortikultura dan manajemen air agrikultur.

 

The Stipendium Hungaricum – Beasiswa termasuk biaya kuliah penuh, asuransi kesehatan, akomodasi dan biaya hidup untuk jenjang pendidikan S1 dan S2.

 

 

 

ITALIA:

Bocconi Scholarships – Beasiswa biaya kuliah penuh untuk kuliah S2 di fakultas Sains di

 

Italian Government Scholarships – Beasiswa untuk semua jenjang kuliah di beberapa institusi pendidikan tinggi negeri.

 

CICOPS Scholarships for Developing Countries – Beasiswa untuk kuliah di University of Pavia (UNIPV), bagi mahasiswa internasional yang pengajuan penelitian diterima oleh dosen di universitas tersebut. Untuk dapat mendaftar, mahasiswa perlu mendapatkan surat undangan dari dosen.

 

University of Bologna Study Grants for International Students – Beasiswa untuk jenjang S1 dan S2 untuk kuliah di University of Bologna.

 

University of Naples Federico II Scholarship Program – Beasiswa untuk program gelar internasional di University of Naples Federico II. Kuota yang tersedia: 25 beasiswa.

 

 

 

BELANDA: 

Amsterdam Merit Scholarships for Excellent International Students – Beasiswa bagi mahasiswa internasional berprestasi untuk kuliah S2 di University of Amsterdam.

 

Anne van den Ban Scholarships for Developing Countries at Wageningen University – Beasiswa untuk kuliah S2 jurusan yang berhubungan dengan agrikultur, pangan atau lingkungan di Wageningen University. Disponsori oleh Anne van den Ban Fund.

 

Eric Bleumink Fund Scholarships at the University of Groningen – Terbuka bagi semua mahasiswa internasional yang ingin kuliah S2 di University of Groningen.

 

Holland Scholarship – Beasiswa untuk jenjang S2 dan S2.

 

Leiden University Excellence Scholarships (LExS) – Beasiswa berdasarkan prestasi untuk mahasiswa yang ingin kuliah S2 (MA/MSc/LLM) di Leiden University.

 

Netherlands Fellowship Programmes (NFP) – Beasiswa internasional yang didanai pemerintah. Berlaku untuk program pendek, S2 dan S3. Diprioritaskan untuk mahasiswi dan pendaftar dari sub-sahara Afrika.

 

Orange Tulip Scholarship Programme – Beasiswa yang didanai Nuffic untuk kuliah di Belanda.

 

Radboud Scholarship Programme – Beasiswa untuk kuliah S2 dengan bahasa pengantar bahasa Inggris di Radboud University di Nijmegen.

 

UM High Potential Scholarships for International Students – Beasiswa untuk kuliah S2 di Maastricht University.

 

University of Twente Scholarships (UTS) – Beasiswa untuk kuliah S2 jurusan tertentu di University of Twente.

 

VU Fellowship Programme (VUFP) – Berlaku untuk progam S2 dengan bahasa pengantar bahasa Inggris di VU University Amsterdam.

 

World Citizen Talent Scholarship for International Students – Beasiswa ini ditawarkan oleh Hague University of Applied Sciences. Berlaku untuk jenjang kuliah S1 dan S2.

 

 

 

SLOVAKIA: 

 

Slovak Government Scholarships for Selected Developing Countries – Beasiswa dari pemerintah Slovakia untuk semua jenjang pendidikan tinggi.

 

 

 

SPANYOL:

GSE Scholarships in Economics for Developing Country Students – Berlaku untuk kuliah S2 di Barcelona Graduate School of Economics.

 

Zaragoza Logistics Center – Menyediakan berbagai beasiswa untuk kuliah S2 jurusan logistik dan sejenisnya di institusi penelitian tersebut.

 

Spanish Studies Abroad – Beasiswa untuk kuliah di Spanyol.

 

 

 

SWISS:

 

ETH Zurich Excellence Masters Scholarship Program – Beasiswa untuk kuliah S2 di ETH Zurich.

 

Swiss Government Excellence Scholarships for Foreign Scholars and Artists – Beasiswa untuk kuliah S2 dan S3 di beberapa institusi Swiss.

 

UNIL Master’s Grants in Switzerland for Foreign Students – Beasiswa untuk kuliah S2 di University of Lausanne untuk jurusan-jurusan tertentu.

 

UNU Fellowship in International Organizations MBA Merit Scholarships – Beasiswa untuk kuliah MBA di University of Geneva. Hanya terbuka untuk pendaftar yang telah memiliki pengalaman kerja dan karir.  

 

 

Sumber:

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS