Informasi penting
Study abroad: Keuangan

Workshop Kuliah ke Luar Negeri dari Inspirabook

2340

Kesempatan untuk kuliah ke luar negeri tentu bukanlah satu hal yang gampang atau mudah diraih oleh para pelajar dan mahasiswa dari Indonesia. Terlepas dari fakta bahwa semakin hari ada semakin banyak peluang untuk menuntut ilmu di luar negeri, masih banyak juga hal-hal dan usaha-usaha yang harus diperjuangkan dan dilakukan sebelum pada akhirnya bisa benar-benar mendapatkan tempat di salah satu universitas di luar negeri dan menempuh studi disana.

 

Banyak pelajar dan mahasiswa dari Indonesia yang masih asing dalam hal kuliah ke luar negeri, sehingga panduan lengkap kuliah ke luar negeri sangat dibutuhkan. Setelah sebelumnya menyediakan berbagai produk buku yang berisi panduan lengkap untuk bisa kuliah ke luar negeri, Inspirabook kini menghadirkan sebuah acara workshop yang bernama Workshop Kuliah ke Luar Negeri! Seperti apakah workshop yang disediakan oleh Inspirabook ini?

 

Pada dasarnya Workshop Kuliah ke Luar Negeri dari Inspirabook adalah sebuah pelatihan yang disertai bimbingan lengkap tentang semua hal yang berkaitan dengan kuliah ke luar negeri. Lebih jelasnya, berikut hal-hal yang akan bisa didapatkan dari program eksklusif Workshop Kuliah ke Luar Negeri dari Inspirabook:

  1. Bimbingan prosedur pendaftaran kampus di luar negeri
  2. Bimbingan riset pencarian beasiswa
  3. Bimbingan penulisan motivation letter
  4. Bimbingan menghadapi dan melewati interview
  5. Bimbingan menjalani kehidupan dan studi di luar negeri
  6. Panduan untuk lolos seleksi beasiswa di luar negeri
  7. Produk DVD Series Jurus Kuliah ke Luar Negeri
  8. Garansi uang kembali 100%
  9. Kesempatan bergabung dalam secret mentoring group di Facebook
  10. Jaringan pertemanan dengan lulusan kuliah di luar negeri

 

Workshop Kuliah ke Luar Negeri dari Inspirabook ini juga benar-benar sebuah kegiatan nyata dimana semua peserta akan langsung bertemu dengan narasumber yang memang merupakan lulusan dari luar negeri. Narasumber yang dihadirkan oleh Inspirabook dalam setiap kesempatan Workshop Kuliah ke Luar Negeri masing-masing telah menyelesaikan studinya di luar negeri di berbagai negara yang berbeda, yang tentu hal tersebut memberikan jaminan akan informasi-informasi yang disampaikan nantinya dalam workshop.

 

Program workshop ini juga bukan hanya sekedar pertemuan satu kali selesai, melainkan setelah itu peserta akan dibantu monitoring dan konsultasi selama satu tahun. Mulai dari persiapan hingga keberangkatan.

 

Sejauh ini Workshop Kuliah ke Luar Negeri dari Inspirabook menargetkan kota-kota besar di Indonesia sebagai lokasi. Berikut adalah kota-kota yang menjadi lokasi diadakannya Workshop Kuliah ke Luar Negeri:

  1. Jakarta (22 Oktober 2016)
  2. Yogyakarta (19 November 2016)
  3. Depok (26 November 2016)
  4. Surabaya (03 Desember 2016)
  5. Medan (10 Desember 2016)
  6. Aceh (12 Desember 2016)
  7. Bandung (07 Januari 2017)
  8. Denpasar (14 Januari 2017)
  9. Balikpapan (28 Januari 2017)
  10. Makassar (04 Februari 2017)

 

Lalu, siapa saja yang bisa mengikuti kegiatan Workshop Kuliah ke Luar Negeri dari Inspirabook ini? Pada dasarnya tidak ada batasan dan persyaratan khusus untuk peserta dari kegiatan workshop ini. Siapa saja yang saat ini mempunyai mimpi kuliah ke luar negeri sangat bisa mengikuti workshop dari Inspirabook agar mimpinya segera bisa direalisasikan.

 

Secara khusus bisa saja disebutkan bahwa pelajar SMA/sederajat, mahasiswa kuliah semua jenjang, dan bahkan karyawan hingga PNS bisa mengikuti workshop ini demi mengejar mimpi untuk kuliah ke luar negeri yang sebenarnya sudah sangat jelas terlihat dalam jangkauan.

 

Workshop Kuliah ke Luar Negeri ini sangat didukung oleh adanya produk-produk Inspirabook mengenai kuliah ke luar negeri sehingga benar-benar bisa sangat membantu siapa saja yang ingin kuliah ke luar negeri. Jika dirumuskan, berikut ini adalah hal-hal paling penting dari Workshop Kuliah ke Luar Negeri yang menjadikannya wajib untuk diikuti oleh para pemburu beasiswa kuliah ke luar negeri dan para pengejar mimpi kuliah ke luar negeri:

  1. Materi disampaikan langsung oleh mahasiswa Indonesia lulusan kuliah di luar negeri yang bahkan beberapa diantaranya tidak hanya menyelesaikan 1 jenjang studi saja di luar negeri
  2. Panduan yang diberikan berkelanjutan tidak hanya ketika workshop berlangsung dan juga selalu dipantau perkembangannya hingga nanti benar-benar diterima kuliah ke luar negeri
  3. Bukan sekedar acara yang penuh motivasi namun benar-benar langsung praktek untuk melakukan dan menyiapkan berbagai hal terkait dengan kuliah ke luar negeri
  4. Tersedia di banyak kota di Indonesia untuk memudahkan akses bagi para pemburu beasiswa dan pengejar mimpi kuliah ke luar negeri dari berbagai kawasan di Indonesia
  5. Kesempatan untuk memperluas jaringan pertemanan dengan para mahasiswa Indonesia lulusan luar negeri, mahasiswa Indonesia yang masih kuliah di luar negeri, dan sesame pemburu beasiswa serta pengejar mimpi kuliah ke luar negeri

 

Panduan dan bimbingan yang lengkap serta jelas memang benar-benar diperlukan untuk bisa melakukan sesuatu dengan baik dan benar termasuk dalam hal ini kaitannya dengan kuliah ke luar negeri. Banyaknya kesempatan yang tersedia bagi pelajar dan mahasiswa di Indonesia untuk bisa kuliah ke luar negeri harus disertai dengan pemahaman akan semua hal yang harus disiapkan dan dilakukan agar bisa memaksimalkan kesempatan yang ada.

 

Inspirabook melalui program Workshop Kuliah ke Luar Negeri menawarkan sebuah paket panduan dan bimbingan lengkap untuk bisa kuliah ke luar negeri sesuai dengan minat bidang studi masing-masing.

 

 

APAKAH ADA BIAYA PENDAFTARANNYA?

 

Ada. Mirip seperti kursus atau les bahasa asing, workshop dan bimbingan bersama Inspira juga memiliki biaya yaitu Rp 1.500.000,- untuk satu tahun bimbingan.

 

 

BAGAIMANA CARA MENGIKUTI WORKSHOP INSPIRA BOOK?

 

Caranya sangat mudah. Kamu tinggal mengetik : WORKSHOP INSPIRA (spasi) NAMA (spasi) KOTA. Setelah itu, kirimkan via SMS/Whatsapp ke nomor 082136005515 (Puri) atau 085329078811 (Intan).

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS