Informasi penting
Study abroad: Info Jurusan

ALASAN MENGAPA KULIAH JURUSAN PERHOTELAN DI LUAR NEGERI

share image
361

Perjalanan adalah komponen inti dari industri perhotelan, jadi masuk akal jika kamu mengambil jurusan perhotelan  di luar negeri. Ingin tahu alasan lain mengapa kuliah perhotelan di luar negeri? Simak artikel berikut ini.

 

MENGAPA BELAJAR PERHOTELAN DI LUAR NEGERI ?

Perhotelan adalah bidang yang mencakup orang-orang lokal maupun mancanegara. Terlepas dari profesi spesifik kamu dalam industri ini di masa depan, kamu kemungkinan akan berinteraksi dengan orang-orang dari seluruh dunia setiap hari. Mempelajari Perhotelan di luar negeri merupakan jalur masuk yang sempurna ke dalam konteks global industri ini, dan ada banyak sekali program studi luar negeri yang dapat membantu kamu untuk menyesuaikan pengalaman persis dengan apa yang kamu cari. Dari New York ke Paris hingga  ke Tokyo, seluruh dunia penuh dengan kesempatan untuk belajar perhotelan. Dengan mempelajari budaya dan keramah tamahan serta masing-masing perbedaan di luar negeri, kamu dapat memperoleh pendidikan kelas dunia sambil mengembangkan pengalaman lintas budaya dan keterampilan komunikasi yang akan menuntun kamu menuju karier perhotelan yang berkembang pesat.

 

 

 

LOKASI

Kamu dapat belajar perhotelan hampir di mana pun tempat yang kamu inginkan, tetapi akan lebih masuk akal untuk pergi ke tempat yang merupakan tujuan wisata populer, sehingga kamu dapat belajar di salah satu lingkungan paling berpotensi untuk mengembangkan pengetahuan kamu. Tempat populer untuk belajar perhotelan di luar negeri adalah di negara - negara barat  termasuk Prancis, Spanyol, dan Amerika Serikat. Di sisi lain, di Timur, Cina, Thailand, dan Jepang tetap menjadi beberapa tujuan wisata paling populer di seluruh Asia.

Hambatan bahasa kadang-kadang bisa menjadi masalah bagi kamu yang ingin belajar perhotelan di luar negeri, karena sebagian besar sekolah asing cenderung menggunakan bahasa nasional mereka di lingkungan akademik. Oleh karena itu, menggunakan bahasa bilingual adalah keuntungan besar bagi kamu yang ingin membangun karir di industri perhotelan. Mempelajari perhotelan di luar negeri yang menggunakan bahasa selain bahasa Inggris, adalah keuntungan sehingga kamu dapat belajar bahasa baru. Pastikan kamu cukup mahir untuk memahami apa yang dikatakan instruktur kamu, jika kursus diajarkan dalam bahasa lokal!

 

 

 

Tahukah kamu? Negara yang berbeda menekankan aspek keramahan yang berbeda. Salah satu manfaat dari program studi perhotelan di luar negeri adalah kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang nuansa lintas budaya. Di mana pun kamu memilih untuk belajar perhotelan di luar negeri, ingatlah bahwa norma budaya akan sering memengaruhi konten kursus dan pengalaman pendidikan kamu. Cobalah belajar perhotelan di luar negeri dengan budaya yang berbeda secara drastis dengan budaya kamu, untuk mendorong batas-batas pengalaman kamu dan menumbuhkan keterampilan yang relevan, seperti kesabaran dan kerendahan hati.

 

Manfaat Kuliah Jurusan Perhotelan di Luar Negeri

  • Jaringan

Mempelajari Perhotelan di luar negeri bukan hanya cara yang bagus untuk mendapatkan pengalaman perjalanan yang berharga, tetapi juga kesempatan untuk membangun jaringan di luar negeri dalam bidang ini.

  • Bahasa

Komponen yang sangat berharga untuk belajar Perhotelan di luar negeri adalah kesempatan untuk melibatkan diri dalam bahasa asing. Apakah kamu berencana untuk akhirnya bekerja di negara asal kamu atau di luar negeri, bisa menggunakan bahasa bilingual akan membawa kamu ke kesuksesan dalam industri perhotelan.

  • Lintas Budaya

Program studi perhotelan di luar negeri akan mendorong keterampilan komunikasi lintas budaya kamu ke tingkat berikutnya dan mengajarkan kamu banyak hal tentang berinteraksi secara efektif dalam lingkungan global, ini adalah kualitas penting yang diperlukan untuk berhasil dalam industri perhotelan.

 

 

Universitas Terbaik Jurusan Perhotelan

  • University of Nevada - Las Vegas
  • Ecole hôtelière de Lausanne
  • The Hong Kong Polytechnic University
  • University of Surrey
  • Glion Institute of Higher Education
  • Les Roches Global Hospitality Education
  • Swiss Hotel Management School
  • Bournemouth University
  • Cornell University
  • Virginia Polytechnic Institute and State University

 

 

Baca juga:

DAFTAR LENGKAP BEASISWA JURUSAN PERHOTELAN

MENGENAL JURUSAN KULIAH DAN PROSPEK KARIR PARIWISATA & PERHOTELAN

 

Sumber:

https://www.goabroad.com/study-abroad/search/hospitality/study-abroad-1

https://www.topuniversities.com/university-rankings-articles/university-subject-rankings/top-universities-hospitality-leisure-management

 

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

author image

Wajib dibaca

4 cara menarik untuk memperlancar Bahasa Inggris

Pertama kalinya hidup di luar negeri, mungkin kita merasa asing dengan lingkungan sekitar, terutama bahasa. Anda bisa saja memperoleh nilai tinggi untuk tes IELTS atau TOEFL, tetapi Anda mungkin belum terbiasa untuk terlibat dalam percakapan dalam Bahasa Inggris . Cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris adalah tinggal di luar negeri. Semakin banyak Anda bergaul dengan warga asing, semakin cepat perkembangan berbahasa Inggris Anda.

72752