Informasi penting
Inggris: Before you leave

ULASAN LENGKAP WHATUNI STUDENT CHOICE AWARDS 2020

ULASAN LENGKAP WHATUNI STUDENT CHOICE AWARDS 2020

Tahun 2020 merupakan tahun yang berat bagi universitas dan mahasiswa, dimana dunia sedang menghadapi pandemi Covid-19. Namun dibalik kesulitan, ada hal yang menjanjikan dan menunjukkan kekuatan dan ketahanan universitas saat ini. Hal ini terlihat dalam hasil Whatuni Student Choice Awards 2020 yang dapat dijadikan acuan untuk calon siswa dalam mengambil studi di Inggris.

 

 

 

Apa Whatuni Student Choice Awards (WUSCAs)?

Tahun ini merupakan tahun ke-tujuh WUSCA diadakan, dan WUSCA adalah sistem peringkat universitas yang berada di Inggris yang sepenuhnya didasarkan pada ulasan siswa. Dengan derasnya informasi online tentang cara memilih jurusan dan universitas, mungkin sulit untuk mendapatkan gambaran nyata tentang apa yang diharapkan dari suatu institusi. Itulah mengapa WUSCA adalah alternatif yang unik dari peringkat tradisional, karena kamu dapat mengetahui apa yang sebenarnya dipikirkan siswa tentang tempat mereka belajar.

 

Lihat apa yang siswa katakan mengapa peringkat ini sangat berguna bagi calon siswa.

 

 

 

Ulasan 2020

 

Tahun ini, lebih dari 41.000 ulasan dikumpulkan dari siswa di 150 institusi di Inggris Raya. Secara keseluruhan sekarang ada total 200.000 review yang dapat diakses di situs Whatuni. Ulasan yang terkumpul kemudian digunakan untuk menilai dan menilai universitas di 13 bidang utama yaitu:

 

Kursus/Jurusan dan Dosen

Perkumpulan Mahasiswa/UKM

Perhimpunan dan Olahraga

Internasional

Dukungan Mahasiswa

Perguruan Tinggi Pendidikan Lanjutan

Pendidikan Tinggi Mandiri

Akomodasi

Prospek Kerja

Pascasarjana

Kehidupan lokal

Fasilitas Universitas

University of The Year

 

 

Dua kategori dibawah juga dapat diajukan oleh universitas, yang tunduk pada hasil penilaian siswa dan penilaian oleh panel penasihat:

 

Keterlibatan Calon Mahasiswa Terbaik

Giving Back (amal dan filantropi)

 

 

 

Memilih Jalan Online

 

Hasil pemeringkatan tahun ini disampaikan sedikit berbeda akibat Covid-19. Untuk pertama kalinya, pemenang WUSCA diumumkan sepenuhnya secara online. Ini berarti kamu memiliki akses ke semua hasil di media sosial dan dapat menonton ulasan video dari rumah.

 

 

 

Pemenang Internasional

 

Salah satu kategori yang paling dinanti untuk siswa adalah universitas internasional tahun ini (University of The Year), yang mewakili nilai rata-rata dari siswa internasional yang menilai pengalaman universitas mereka secara keseluruhan. Sepuluh besar universitas tahun ini adalah sebagai berikut:


 

1

Aberystwyth University

2

University of Chester

3

Loughborough University

4

University of Strathclyde

5

University of Worcester

6

Swansea University

7

University of Lincoln

8

University of Glasgow

9

Nottingham Trent University

10

University of Bradford

 


 

Peringkat Teratas WUSCA UK 2020

 

Beberapa pemenang besar lainnya di WUSCA tahun ini adalah Universitas Loughborough yang memenangkan hadiah universitas yang paling didambakan tahun ini. University of Wales Trinity St David mendapatkan tempat nomor satu untuk kursus dan dosen, sementara mahasiswa menilai Universitas Seni Leeds sebagai yang terbaik untuk dukungan mahasiswa.

 

Jika kmau tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang para pemenang dan WUSCA, silakan mengunjungi situs web Whatuni dan saluran media sosial. Selain itu, jika ingin memahami peringkat universitas atau mencari tahu cara menggunakan peringkat dan ulasan siswa untuk menginformasikan pilihan studimu, pastikan untuk melihat panduan kami.

 

 

 

Baca juga:

5 CARA BERHEMAT SAAT KULIAH DI INGGRIS 

TIPS INTERVIEW KULIAH DAN BEASISWA LUAR NEGERI 

 

Study in the UK

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Inggris'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Inggris dalam satu buku digital praktis.

DOWNLOAD