Informasi penting
Amerika Serikat: Before you leave

10 UNIVERSITAS DENGAN BIAYA TERJANGKAU DI AMERIKA SERIKAT

10 UNIVERSITAS DENGAN BIAYA TERJANGKAU DI AMERIKA SERIKAT

Mengejar pendidikan tinggi di luar negeri adalah urusan yang mahal dan siswa terus mencari universitas yang menawarkan nilai terbaik untuk uang kuliah mereka. Menemukan Universitas dengan biaya kuliah rendah bahkan lebih penting ketika kamu mengambil pinjaman untuk mendanai pendidikan kamu.

 

Ada ratusan universitas di AS dengan biaya kuliah mulai dari beberapa ribu dolar di beberapa perguruan tinggi hingga ratusan ribu dolar di beberapa sekolah ivy league swasta. Di bawah ini adalah daftar universitas termurah di Amerika Serikat untuk siswa internasional. Daftar perguruan tinggi murah untuk siswa internasional hanya berdasarkan biaya sekolah dan tidak mempertimbangkan biaya lain seperti kamar dan asrama.

 

 

Amerika Serikat tetap menjadi salah satu tujuan paling populer bagi pelajar. Faktanya, menurut Migration Policy Institute, sekitar 1,1 juta orang internasional terdaftar di universitas dan perguruan tinggi Amerika pada tahun akademik 2019-2020.

 

Namun, AS tidak bisa dibilang murah. Biaya kuliah di Amerika Serikat yang harus ditanggung sepanjang kuliah di institusi top dengan melebihi 50.000 atau bahkan 70.000 USD per tahun. Jadi, haruskah kamu menyerah pada impian kamu untuk belajar di sini?

 

Tentu saja tidak! Ada berbagai universitas Amerika yang menawarkan program studi yang terjangkau - atau bahkan gratis - kepada siswa internasional.

 

Metodologi

 

Daftar tersebut dihitung dengan pertama-tama melihat daftar School News dan World Report US di Amerika Serikat dengan persentase siswa internasional tertinggi dan kemudian menghitung biaya sekolah rata-rata yang disesuaikan setiap sekolah. Daftar tersebut disajikan menurut wilayah geografis.

 

Tarif uang sekolah yang "disesuaikan" dihitung dengan mengurangi rata-rata hibah dan paket beasiswa setiap sekolah dari biaya sekolah dasar. Jumlah yang digunakan untuk paket bantuan rata-rata hanya mencakup bantuan keuangan (hibah dan beasiswa) dari lembaga itu sendiri (karena bantuan federal dan negara bagian tidak khusus untuk sekolah dan tidak diberikan kepada siswa internasional) dan tidak termasuk pinjaman. 

 

 

Sekolah swasta cenderung lebih mahal dan sering menawarkan paket bantuan yang lebih tinggi. Oleh karena itu, menyajikan tingkat tarif sekolah yang disesuaikan lapangan bermain untuk lembaga swasta vs. publik. Mereka juga dapat memberi kamu informasi tentang apa yang dapat kamu harapkan untuk dibayar jika kamu memiliki kebutuhan finansial dan / atau memenuhi syarat untuk beasiswa berbasis prestasi. Tidak semua sekolah menawarkan paket bantuan kepada siswa internasional, jadi di tempat-tempat di mana sekolah menawarkan pilihan pembiayaan yang luar biasa kepada siswa internasional, hal itu ditekankan.

 

 

 

Universitas dan kolese Amerika yang paling terjangkau untuk siswa internasional

 


 

Bagaimana siswa internasional mendapatkan biaya murah

 

Melihat universitas dalam daftar ini, kamu mungkin memperhatikan bahwa mereka tidak berada di kota-kota besar, juga tidak termasuk universitas Ivy League yang besar, bergengsi, dan terkenal.

 

Seperti yang dilaporkan USA Today, “Perguruan tinggi ini mungkin tidak sebesar atau beragam seperti yang ada di pantai timur dan barat, tetapi banyak siswa menikmati kecepatan yang lebih lambat dan komunitas yang ramah yang mereka temukan. Karena sekolah terletak di tempat-tempat di negara dengan biaya hidup yang lebih rendah, pengalaman pendidikan cenderung jauh lebih terjangkau. "

 

 

Karena perguruan tinggi cenderung berada dalam komunitas yang lebih kecil dan siswa berada di area yang penuh dengan siswa lain, tidak hanya periode penyesuaian yang lebih mudah, tetapi juga cenderung jauh lebih murah.

 

 

 

Baca juga:

BIAYA KULIAH HUKUM DI HARVARD LAW SCHOOL

5 ALASAN MENGAPA KAMU HARUS KULIAH DI AMERIKA SERIKAT

BEASISWA KULIAH 1 TAHUN DI AMERIKA SERIKAT DARI AMINEF

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Amerika'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Amerika Serikat dalam satu buku digital praktis.