Mulai perjalanan kuliah di luar negeri kamu sekarang

Study in north_america

KULIAH DI AMERIKA UTARA

Mengapa kuliah di Amerika Utara?

Amerika bagian utara adalah wilayah paling populer di dunia untuk tujuan kuliah. Lebih dari 800,000 mahasiswa internasional memilih kuliah di benua ini setiap tahunnya. Benua ini telah menjadi rumah dari universitas-universitas peringkat dunia, yang menawarkan banyak sekali program fleksibel dan gelar yang diakui secara internasional. Mahasiswa bisa memanfaatkan kultur sosial dan olahraga yang tersedia di institusi-institusi Amerika Utara.

INFO LENGKAP
Study in the europe

KULIAH DI EROPA

Mengapa kuliah di Eropa?

Beberapa dari universitas-universitas tertua dan ternama di dunia berada di Eropa. Sistem pendidikan tingkat lanjut bervariasi dari negara satu ke negara lainnya, namun semuanya menawarkan fasilitas pengajaran dan penelitian yang sangat bagus. Dan untuk universitas-universitas tertentu, menawarkan biaya kuliah yang sangat terjangkau. Mahasiswa Uni Eropa membayar biaya kuliah sama banyaknya dengan mahasiswa lokal. Untuk mahasiswa non Uni Eropa, faktor yang menonjol adalah kedekatan dengan kota-kota Eropa yang menawarkan peluang jalan-jalan yang bagus.

INFO LENGKAP
Study in australasia

KULIAH DI AUSTRALASIA

Mengapa kuliah di Australasia?

Bagian bumi ini mungkin menjadi area dengan jumlah penduduk paling sedikit di dunia, namun popularitasnya di kalangan mahasiswa asing membuat Australia menjadi tujuan kuliah luar negeri paling populer no.3 di dunia! Selandia Baru juga berkembang dengan cepat sebagai tujuan kuliah dan tidak hanya pemandangan alamnya yang luar biasa serta iklimnya yang sejuk yang menarik bagi mahasiswa internasional. Peluang pekerjaan, fasilitas pengajaran kelas dunia dan keberagaman budaya membuat Australiasia tujuan kuliah luar negeri populer.

INFO LENGKAP
Study in the Asia

KULIAH DI ASIA

Mengapa kuliah di Asia?

Karena negara-negara Asia mengalami perkembangan ekonomi yang pesat, begitu juga dengan sektor pendidikan tingkat lanjutnya, membuat Asia tempat yang cocok untuk kuliah saat ini. Mahasiswa-mahasiswa dari negara-negara Asia dan dari negara-negara Barat semakin banyak yang tertarik dengan peluang pendidikan di Asia. Universitas-unversitas di Asia memiliki peringkat yang semakin tinggi di dunia, serta pandangan ke depan terhadap pendidikan tingkat lanjut. Kota-kota pelajar di Asia menawarkan kekayaan budaya dan juga kehidupan moderen, yang membuat pengalaman mahasiswa internasional jadi lebih seru.

INFO LENGKAP