Informasi penting
Study abroad: Keuangan

BEASISWA TANPA MENGANDALKAN NILAI BAGUS

5236

Ada banyak jenis beasiswa yang tersedia untuk membantumu meringankan beban biaya kuliah ke luar negeri. Jika berbicara tentang beasiswa, yang seringkali muncul di pikiran sebagian besar orang adalah harus memiliki nilai tinggi dan prestasi yang cemerlang.

 

Jika nilaimu tidak di atas rata-rata, kamu tidak perlu kecewa. Berikut adalah beberapa institusi yang memberikan beasiswa tanpa meminta nilai kamu. Penerima beasiswa akan dipilih secara random, yang penting telah memenuhi persyaratan yang diminta. Memang terdengar lebih mengandalkan unsur keberuntungan, tetapi mengapa tidak?

 

Sebenarnya ada banyak beasiswa yang tersedia, tetapi yang dapat diikuti oleh pelajar Indonesia adalah:

 

1. Beasiswa $10,000 USD dari GotChosen

GotChosen memberikan beasiswa senilai $10,000 USD bagi mahasiswa berumur 18 tahun ke atas. Yang perlu dilakukan hanyalah mendaftar dan membuat post yang relevan dengan channel mereka.

 

Jika kamu tertarik dengan beasiswa ini, kamu harus mendaftar sebelum 31 Agustus 2017

 

Daftar di sini

 

2. Beasiswa $1,000 USD dari Capex

Capex memberikan beasiswa senilai $1,000 USD. Kamu hanya perlu melengkapi data diri, riwayat pendidikan dan rencana kuliah. Pendaftaran beasiswa dibuka setiap bulan. Batas pendaftaran adalah setiap akhir bulan.

 

Daftar di sini

 

3. Beasiswa $1,500 - $5,000 USD dari L. Ron Hubbard

Kamu hobi dan bakat menggambar? Jika demikian, kamu berpeluang memenangkan beasiswa ini. Kategori yang diminta adalah ilustrasi science fiction dan fantasi.

 

Cara Mendaftar

 

PENTING:

Yang perlu diperhatikan sewaktu mendaftar: Beasiswa tidak mengenakan biaya pendaftaran dan tidak meminta data kartu kredit. Pelajari dulu beberapa hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Nilai tidak menjadi masalah untukmu? Mengapa tidak mencoba 10 beasiswa unggulan mahasiswa internasional atau beasiswa di universitas-universitas top di Asia?

 

 

Sumber:

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS