Informasi penting
Study abroad: Pendaftaran Universitas

10 UNIVERSITAS ASIA DENGAN PROSPEK KERJA LULUSAN TERBAIK 2018

335

Prospek kerja adalah salah satu faktor utama sewaktu memilih universitas. Bagaimanakah reputasi universitas tersebut di perusahaan-perusahaan ternama? Apakah setelah lulus dari universitas ini akan mudah menemukan pekerjaan yang diinginkan? Semua itu bukan hanyalah berdasarkan nama universitas saja, tetapi juga ditentukan oleh kurikulum universitas, apakah universitas tersebut memberikan mahasiswanya kesempatan untuk terjun langsung dalam dunia kerja, baik melalui program magang, penempatan kerja, kunjungan lapangan dan kegiatan lainnya.

 

QS Graduate Employability Ranking 2018 adalah peringkat yang menilai prospek kerja lulusan dari universitas di seluruh dunia. Untuk kawasan Asia, peringkat 10 besar diborong oleh Cina dan Jepang. Berikut adalah perinciannya:

 

UNIVERSITAS DENGAN PROSPEK KERJA LULUSAN TERBAIK DI CINA

 

1. Tsinghua University, peringkat ke-1

2. Peking University, peringkat ke-3

3. Fudan University, peringkat ke-6

4. Zhejiang University, peringkat ke-8

 

 

 

UNIVERSITAS DENGAN PROSPEK KERJA LULUSAN TERBAIK DI JEPANG

 

1. University of Tokyo, peringkat ke-2

2. Waseda University, peringkat ke-5

3. Keio University, peringkat ke- 10

 

 

 

UNIVERSITAS DENGAN PROSPEK KERJA LULUSAN TERBAIK DI NEGARA ASIA LAINNYA

 

University of Hong Kong dari Hong Kong menempati peringkat ke-4

 

 

National University of Singapore di Singapura menempati peringkat ke-7

 

 

Dan, American University of Beirut (AUB) di Libanon menempati peringkat ke-9

 

Masih bingung dengan jurusan kuliah dan apa yang perlu kamu persiapkan untuk kuliah ke luar negeri? Jangan khawatir, Hotcourses Indonesia siap menbantu. Kamu hanya perlu mendaftar di link di bawah ini (klik gambar) dan tunggu telepon dari konselor pendidikan kami. 

 

 

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

Wajib dibaca

PERSYARATAN MASUK UMUM UNTUK KULIAH S1 DI LUAR NEGERI

Sudah menemukan jurusan dan universitas pilihan? Selamat! Selanjutnya kamu tinggal mencari informasi mengenai persyaratan masuk dari universitas tersebut. Secara umum, persyaratan masuk terbagi menjadi: persyaratan akademis dan persyaratan kemampuan berbahasa Inggris. Persyaratan masuk bisa saja berbeda-beda antar setiap jurusan, walaupun mereka berada di universitas yang sama. Persyaratan tersebut ditentukan oleh institusi yang bersangkutan untuk memastikan kamu

147511

Mengapa TOEFL dan IELTS penting untuk kuliah ke luar negeri?

Mungkin banyak yang bertanya, kuliah ke luar negeri kan bukan untuk belajar Bahasa Inggris, kenapa sih harus dapat nilai bagus di TOEFL atau IELTS biar bisa diterima di univesitas luar negeri?   Biasanya standar persyaratan masuk untuk diterima masuk ke universitas luar negeri adalah TOEFL dengan skor minimal 550 (paper based) atau IELTS dengan skor minimal 6.0. Nilai minimal yang diminta bisa lebih tinggi lagi jika Anda ingin mengambil

46268