Informasi penting
Kanada: Before you leave

KULIAH JURUSAN ARSITEKTUR DI KANADA

KULIAH JURUSAN ARSITEKTUR DI KANADA

Mengetahui subjek apa yang ingin kamu pelajari adalah satu hal, tetapi menemukan universitas yang memiliki jurusan arsitektur terbaik di Kanada adalah hal penting lainnya. m,. Salah satu universitas ini bisa menjadi latar belakang yang sempurna bagi kamu untuk belajar arsitektur di Kanada.


 

University of Toronto 

 

Sering menduduki peringkat teratas lembaga terbaik Kanada, tidak mengherankan jika University of Toronto sebagai universitas top untuk belajar arsitektur di Kanada menurut Times Higher Education World University Rankings 2021. Universitas ini adalah rumah bagi Fakultas John H.Daniels yang terkenal Arsitektur, Lansekap dan Desain.

 

Fakultas ini menawarkan 13 program studi termasuk gelar arsitektur di tingkat sarjana dan pascasarjana. Ini termasuk gelar spesialis dalam arsitektur lansekap dan kualifikasi yang menempatkan keberlanjutan sebagai inti kurikulum, seperti Magister Konservasi Hutan.

 

 

 

Fakultas berkomitmen untuk pengajaran dan penelitian interdisipliner. Pendekatan ini bertujuan untuk menjawab tantangan utama yang dihadapi masyarakat di dunia kontemporer. Jika kamu memilih untuk belajar di University of Toronto, kamu akan berada di antara 23.000 mahasiswa internasional dari berbagai negara seperti Iran dan Taiwan.


 

University of British Columbia 

 

University of British Columbia (UBC) memiliki reputasi yang patut ditiru sebagai salah satu tempat terbaik untuk belajar arsitektur di Kanada. Peringkat Universitas Dunia QS 2021 menempatkan universitas ditempat nomor satu untuk subjek dan nomor 30 di dunia. Sekolah Arsitektur dan Arsitektur Lansekap menawarkan beberapa gelar master di bidangnya termasuk:


 

  • Magister Arsitektur Lansekap

  • Magister Desain Perkotaan

  • Magister Studi Lanjutan dalam Arsitektur

 

 

Dengan lebih dari satu abad sejarah, universitas telah melihat bagian yang adil dari perkembangan yang menarik, orang dan peristiwa. Sebagai contoh, kampus Vancouver membanggakan gedung kayu tertinggi di dunia dengan 17 lantai. Universitas ini juga menjadi latar bagi banyak film terkenal termasuk X-Men, Fantastic Four, dan Battlestar Galactica.

 


 

UBC memiliki lebih dari 66.000 mahasiswa yang belajar di universitas yang sepertiganya adalah mahasiswa internasional dari 166 negara. Selain itu, belajar di Vancouver berarti kamu akan berada di kota dengan reputasi kualitas hidup yang terkenal di dunia, dengan kota yang memiliki peringkat kelayakan huni yang tinggi.

 


 

McGill University 

 

Jika kamu ingin belajar untuk menjadi seorang arsitek di Kanada, maka McGill University tentunya harus ada dalam daftar tujuan studi potensial kamu. Menempatkan posisi kedua di QS World University Rankings by Subject 2021 dan ketiga di Times Higher Education World University Rankings 2021 untuk mata pelajaran itu adalah pesaing nyata. Universitas ini juga dinilai oleh THE dan QS dalam 50 besar dunia untuk arsitektur.

 

Sekolah Arsitektur Peter Guo-hua Fu terletak di kampus utama universitas di Montreal. Sekolah arsitektur dinamai arsitek terkenal dunia Peter Guo-hua Fu yang merupakan alumni sekolah dan memberikan sumbangan CAD 12 juta untuk mendukung studi arsitektur di universitas. Program yang ditawarkan di sekolah antara lain:

 

  • Bachelor of Science dalam Arsitektur

  • Magister Arsitektur Profesional

  • PhD dalam Arsitektur

 

 

 

Ada juga beberapa beasiswa dan penghargaan yang tersedia untuk calon siswa termasuk beasiswa masuk dan penghargaan dalam kursus. Universitas ini juga menjadi tuan rumah bagi komunitas mahasiswa internasional yang dinamis dengan lebih dari 30 persen mahasiswanya berasal dari luar negeri.



 

Ryerson University 

 

Berada di kota Toronto, Ryerson University adalah universitas 10 terbaik untuk arsitektur di Kanada dan 200 institusi dunia teratas menurut QS World University Rankings 2021. Universitas ini juga dikenal dengan program kerjasamanya yang secara aktif terintegrasi ke dalam kualifikasi. Hal ini memungkinkan siswa untuk mendapatkan pengalaman profesional yang tak ternilai saat mengambil gelar mereka.

 

 

Fakultas Teknik dan Ilmu Arsitektur menawarkan kualifikasi sarjana dalam ilmu arsitektur dan gelar master dalam arsitektur. Yang terakhir membantu siswa untuk bekerja menuju lisensi arsitektur profesional sambil mengembangkan solusi desain yang dinamis dan menarik. Gelar ini juga mencakup bidang-bidang seperti desain berkelanjutan, teknologi, dan masyarakat global.

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

BEASISWA KE KANADA UNTUK KAUM PROFESIONAL DI PERTENGAHAN KARIR

PROSPEK KARIR SETELAH BELAJAR DI KANADA

5 JURUSAN KULIAH POPULER DI KANADA