Informasi penting
Selandia Baru: Before you leave

ALASAN KULIAH DI SELANDIA BARU SELAIN UNIVERSITAS YANG BERGENGSI

ALASAN KULIAH DI SELANDIA BARU SELAIN UNIVERSITAS YANG BERGENGSI

Selain bisa belajar di salah satu universitas bergengsi dan memiliki peringkat tinggi, kesempatan untuk tinggal di Selandia Baru tidak boleh dilewatkan. Hijau, hangat, terkenal ramah, dan terkenal karena kualitas hidup tinggi yang dinikmati oleh penduduknya, tidak mengherankan jika negara ini terus-menerus berada di peringkat paling bahagia di dunia. Tapi apa yang membuat Selandia Baru begitu istimewa? Simak gambaran umum berikut tentang mengapa kamu harus mempertimbangkan belajar di Selandia Baru.

 

 

 

 

Ramah

Di atas segalanya, orang Selandia Baru dikenal sangat ramah dan bersahabat. Dinobatkan sebagai salah satu dari tiga negara di seluruh dunia tempat paling mudah untuk berteman dengan penduduk setempat dan berintegrasi ke dalam komunitas baru, Selandia Baru menyambut ribuan ekspatriat setiap tahun. Pada Maret 2014, imigrasi ke Selandia Baru mencapai keuntungan bersih 3.800: angka bulanan tertinggi kedua yang pernah tercatat. Sejak September 2012, jumlah orang yang pindah ke Selandia Baru terus meningkat.

 

 

 

Tidak ada bedanya dengan siswa internasional. Antara 2000-2005, Selandia Baru mengalami pertumbuhan 170% dalam jumlah siswa internasional, dengan siswa yang datang dari lebih dari 180 negara yang berbeda. Dengan tujuan untuk mendorong siswa untuk belajar di luar negeri di Selandia Baru dan mempertahankan bakat asing, perubahan imigrasi pada tahun 2006 dirancang untuk membuat pilihan pasca-studi bagi siswa dengan dan tanpa tawaran pekerjaan pada saat mereka lulus.

 

 

 

Budaya outdoor

Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa lanskap Selandia Baru yang menakjubkan adalah objek yang diminati dunia. Dari perbukitan hijau yang terkenal di Lord of the Rings hingga garis pantai putih yang menelusuri pulau Utara dan Selatan, penduduk Selandia Baru menikmati lingkungan indah mereka dengan menghabiskan banyak waktu di luar ruangan. Dimanapun kamu berada di Selandia Baru, kamu tidak pernah lebih dari 90 menit berkendara dari pantai.

 

 

 

Lebih dari 15% keluarga Selandia Baru memiliki perahu sendiri, sementara hiking, berkemah, memancing, dan berjalan di hutan merupakan hiburan nasional yang sangat populer. Bagi mereka yang mencari sesuatu yang lebih memacu adrenalin, penduduk Selandia Baru juga melakukan bungee jumping, sky diving, caving, arung jeram, mengemudi off-road, zip lining, dan praktik 'zorb' yang tidak biasa: digulingkan menuruni bukit di dalam a bola plastik raksasa dan transparan. Baik kamu tertarik untuk berpetualang atau hanya ingin menikmati jalan-jalan di sepanjang pantai, Selandia Baru pasti siap menyambutmu.

 

 

Bersih, hijau, sehat

Seperti salah satu slogan di kota yang ada di Indonesoa bukan? Selandia Baru dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia untuk kemajuan lingkungan, Selandia Baru memberikan fokus utama pada kelestarian lingkungan dan mempertahankan statusnya yang bersih dan hijau. Tingkat polusi nasional jauh di bawah rata-rata OECD, sedangkan kualitas udara jauh di atas rata-rata.

 

 

 

Selandia Baru sering kali dinobatkan sebagai salah satu negara tersehat di dunia, menempati urutan ke-15 dalam survei Bloomberg baru-baru ini untuk negara tersehat di dunia dan ke-23 dalam Indeks Makanan Oxfam, ukuran negara mana yang memiliki pasokan makanan bergizi paling tersedia. Dalam survei kedua ini, Selandia Baru berada dalam kategori tertinggi untuk kualitas makanan dan cukup makan. Dengan banyaknya produk lokal segar yang tersedia, tidak ada banyak alasan untuk tidak makan enak selama berada di luar negeri. 

 

 

Kualitas hidup

Siapa yang tidak ingin tinggal di sekitar orang yang bahagia? Selain memiliki skor yang baik untuk lingkungan, Selandia Baru juga memiliki kinerja yang baik dalam banyak ukuran kesejahteraan dan kualitas hidup global, dengan kota-kota yang terus-menerus dinobatkan sebagai salah satu yang paling bahagia di dunia. Auckland dikatakan memiliki kualitas hidup terbaik ketiga di dunia dalam survei terbaru oleh Mercer, berdasarkan budaya dan lingkungan, stabilitas politik, infrastruktur dan kemudahan berbisnis, dan peringkat 10 sebagai kota paling layak huni di dunia dalam survei serupa oleh Economic Intelligence Unit pada tahun 2013. Selandia Baru juga menempati peringkat ke-10 negara paling bahagia di dunia dalam Indeks Kehidupan Lebih Baik OECD 2014.

 

 

Selandia Baru memiliki tingkat pengangguran 6,2% dan prospek karir yang cerah bagi lulusan universitas. Terlebih lagi, penduduk Selandia Baru memiliki sikap yang luar biasa dalam menjaga keseimbangan kehidupan kerja yang positif, dengan 88% ekspatriat menyebut 'langkah hidup santai' di Selandia Baru sebagai salah satu aspek favorit mereka untuk tinggal di sana.

 

 

 

Baca juga:

SERUNYA KULIAH S2 SISTEM INFORMASI DI AUCKLAND

BERBAGAI KEUNTUNGAN MENGAMBIL PHD DI SELANDIA BARU