Informasi penting
Inggris: Pendaftaran Universitas

3 UNIVERSITAS INTERNASIONAL TERBAIK DI INGGRIS

328

Yang dimaksud dengan universitas internasional adalah universitas yang memiliki keberagaman populasi mahasiswa terbanyak. Apa kelebihan dari universitas internasional? Kamu bisa mengenal orang yang berasal dari latar belakang yang beragam, sehingga kamu akan terpapar dengan beragam budaya, kebiasaan, pola pikir dari berbagai negara. Ini adalah suatu pengalaman yang sangat berharga jika kamu berencana untuk memasuki pasaran kerja internasional setelah lulus.

 

Berikut adalah 3 universitas paling internasional di Inggris:

 

University of Dundee

 

 

 

Berdiri pada tahun 1881, University of Dundee secara konsisten diperingkatkan sebagai yang terbaik di Skotlandia oleh Times Higher Education Student Experience Survey. Selain itu universitas juga masuk dalam 10 besar untuk kurikulum dan fasilitas terbaik. 16% dari populasi mahasiswa di University of Dundee terdiri dari mahasiswa internasional, jumlah yang cukup besar jika dibandingkan dari universitas Inggris lainnya.

 

Terletak di pusat kota Dundee, kampus hanya berjarak 5 menit jalan kaki ke kota, di mana terdapat banyak toko, bar, tempat-tempat seni dan hiburan. Walau demikian, tetap terjaga suasana tenang dan santai untuk pelajar.

 

University of Dundee menawarkan beragam jenjang program gelar mulai dari sarjana, pascasarjana hingga penelitian. Beragam jurusan juga ditawarkan, mulai dari life science, sastra, bisnis hingga teknik, dan bahkan kedokteran. Juga tersedia program-program online, paruh waktu, dan program pra-sesi.

 

Informasi lengkap tentang University of Dundee

 

 

 

 

University of Bristol

 

 

Didirikan sejak lebih dari satu abad yang lalu, University of Bristol menawarkan beragam program sarjana dan pascasarjana. Mulai dari jurusan seni hingga ilmu biomedis, dan program lainnya, kamu akan menemukan program studi yang cocok untukmu. Sebagai universitas penelitian intensif, kamu akan memiliki banyak kesempatan untuk mengasah keahlian penelitian sewaktu berkuliah di sana.  

 

Diperingkatkan di antara yang terbaik untuk tingkat diterima bekerja lulusan, universitas dapat mencapai skor tinggi berkat kerjasama dan reputasinya di antara para pemberi kerja. Selain itu, universitas juga diperingkatkan dalam 50 besar dalam QS rankings dan menghasilkan 13 penerima penghargaan Nobel.

 

University of Bristol adalah universitas internasional yang memiliki staf dan mahasiswa asal dari lebih dari 120 negara. Kampus terletak di kota Bristol yang ramai, unik dan aman. Pengajaran universitas berfokus pada pembelajaran praktikal, kelas-kelas berukuran kecil untuk memastikan interaksi yang baik antara mahasiswa dan dosen. Maria Prilepa, seorang mahasiswa Rusia yang mengambil program gelar Bachelor in Economics berkata bahwa “ada banyak kesempatan untuk meningkatkan keahlian kita” dan bahwa universitas telah membantu memperkaya kehidupan mahasiswa. Lihat ulasan mahasiswa lainnya tentang University of Bristol.

 

 

 

 

ONCAMPUS Coventry

 

 

Terletak di kampus Coventry University, Oncampus Coventry menawarkan program persiapan kuliah untuk mahasiswa internasional, program diploma dan persiapan Master. Program-program tersebut mempersiapkan kamu untuk mengikuti program Master di Coventry University. Terletak di pusat kota Coventry yang ramah, mahasiswa dapat mengakses berbagai fasilitas olahraga, restoran, kafe dan transportasi. Ada banyak bidang studi yang bisa dipilih, mulai dari teknik, bisnis, ilmu komputer, sastra dan sains. Mahasiswa yang kuliah di ONCAMPUS Coventry dijamin dapat melanjutkan ke Coventry University setelah sukses menyelesaikan program persiapan kuliah.

 

Han Wenn dari Malaysia merasa sangat puas dengan program di Coventry, “isi program sangat menantang, saya merasa selalu belajar dan berkembang setiap saat.” Baca ulasan lain tentang  Coventry disini.

 

 

Mencari jurusan

Inggris
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

Wajib dibaca

IELTS - Tes Kemahiran Berbahasa Inggris

Jika ingin belajar di negara berbahasa Inggris, Anda perlu membuktikan kemampuan dalam memahami dan berkomunikasi dengan bahasa Inggris sebelum memulai kuliah. Hotcourses sadar akan kepentingan tes IELTS dan TOEFL, dan kali ini memberitakan semua informasi yang perlu Anda ketahui... Ada banyak institusi yang mengisyaratkan Anda untuk membuktikan tingkat kompetensi tertentu dalam berbahasa Inggris, dan tes IELTS atau TOEFL adalah cara untuk menunjukkan

16917