Informasi penting
Inggris: Pendaftaran Universitas

6 Program magang menarik yang tersedia di Inggris

share image
2316

Kuliah di luar negeri memberikan banyak pengalaman berharga, apalagi jika dibarengi dengan magang sewaktu kuliah, yang memberikan manfaat untuk pengembangan diri dan prospek kerja kamu setelah kelulusan.  

 

Oleh karena itu, banyak universitas luar negeri yang menganjurkan para mahasiswanya untuk magang. Contohnya universitas-universitas Inggris, yang merekomendasikan mahasiswa untuk magang setidaknya 10 minggu.

 

Baca juga: 12 universitas ternama Inggris yang menyediakan program S2 magang

 

Dengan mengikuti program magang yang biasanya disertai dengan bimbingan profesional, mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk unggul dalam bidang pilihan mereka dan dapat mempertimbangkan apakah pekerjaan tersebut cocok bagi mereka sewaktu masih kuliah.

 

Untuk membantu kamu mencari kesempatan magang yang tersedia, berikut adalah enam contoh dari beragam program magang profesional yang bisa kamu coba sewaktu kuliah di Inggris!

 

 

1. BBC

Jika kamu adalah penggemar media sosial dan selalu mencari berita terbaru yang viral, maka BBC membutuhkan seseorang seperti kamu!

 

Berlokasi di pusat berita mereka di London atau Salford, program magang ini membutuhkan kamu untuk selalu ingin tahu, ulet dan kreatif – ditambah, kamu harus memiliki gairah dalam menulis.

 

 

2. Greggs

Dengan beragam tingkatan program magang, Greggs memberikan mahasiswa yang berambisi akses ke dunia retail.

 

Dikenal sebagai salah satu toko roti terbaik di Inggris, perusahaan ini mendorong individu pekerja keras yang bersemangat untuk mendaftar program ini. Sebagaimana yang mereka tekankan, “Kami akan membayar program magang kami lebih tinggi dari gaji minimum program magang standar dengan gaji rata-rata berkisar dari 6,36 sampai dengan 8,22 Pound”.

 

 

3. Nationwide

Jika kamu mencari program magang berbayar, maka Nationwide menyediakan gaji yang kompetitif.

 

Dengan empat tipe program magang, yang masing-masingnya membutuhkan waktu satu sampai lima tahun untuk menyelesaikannya. Ditambah, kamu akan dapat memilih bidang yang sesuai dengan minat kamu dalam program magang Nationwide ini, mulai dari retail, sumber daya manusia sampai pusat informasi dan keuangan serta pemasaran. Terdapat sesuatu yang cocok bagi semua orang.

 

 

4. Network Rail

Kamu harus ingat bahwa beberapa program magang membutuhkan waktu yang lebih lama. Sebagai contoh, Network Rail menawarkan pemahaman mendalam dunia teknologi dan teknik.

 

Sebagaimana yang dijelaskan oleh Network Rail, “Kamu akan mendapatkan tiga tahun yang menarik dalam program magang kami. 21 minggu pertama kamu akan dihabiskan dalam tinggal dan belajar di Westwood, pusat pelatihan kami di Midlands. Sisa waktu program akan dihabiskan dengan bekerja di salah satu depot terdekat dengan tempat tinggal kamu.

 

 

5. Sky

Melalui beragam kesempatan yang dinamis, kamu akan mendapatkan eksklusivitas dalam beragam peran menarik dan inovatif.

 

Akan tetapi, kamu tidak dapat mendaftar program magang ini jika kamu sedang mengambil studi yang sama dalam bidang yang ditawarkan program magang ini atau jika kamu telah mengambil program magang di bidang yang sama.

 

 

6. Marks & Spencer

Perusahaan makanan dan pakaian Inggris Marks & Spencer menawarkan program pembelajaran Tingkat 4 yang menarik dalam bidang manajemen retail.

 

Sebagaimana yang dikatakan Scott, salah satu mahasiswa yang mengambil program magang ini, “Yang menarik bagi saya adalah lingkungan yang diberikan kepada saya untuk mengembangkan diri saya dalam program ini. Jika kamu memiliki kepercayaan diri, kamu akan mendapatkan kesempatan terbaik yang ditawarkan oleh Marks & Spencer.

 

Study in the UK

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Inggris'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Inggris dalam satu buku digital praktis.

DOWNLOAD

Mencari jurusan

Inggris
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

author image

Wajib dibaca

IELTS - Tes Kemahiran Berbahasa Inggris

Jika ingin belajar di negara berbahasa Inggris, Anda perlu membuktikan kemampuan dalam memahami dan berkomunikasi dengan bahasa Inggris sebelum memulai kuliah. Hotcourses sadar akan kepentingan tes IELTS dan TOEFL, dan kali ini memberitakan semua informasi yang perlu Anda ketahui... Ada banyak institusi yang mengisyaratkan Anda untuk membuktikan tingkat kompetensi tertentu dalam berbahasa Inggris, dan tes IELTS atau TOEFL adalah cara untuk menunjukkan

19290