Informasi penting
Inggris: Pendaftaran Universitas

Aberystwyth Business School No. 1 Terbaik di Wales

289

 

Aberystwyth Business School berhasil meraih 90% kepuasan mahasiswa dalam National Student Survey (NSS) terbaru. 96% Lulusan diterima bekerja atau di jenjang pendidikan yang lebih tinggi dalam waktu 6 bulan setelah wisuda.

 

KLIK UNTUK INFORMASI LENGKAP

 

Prestasi tersebut, ditambah dengan Fakultas Akuntansi dan Keuangan yang bahkan berhasil meraih 100% kepuasan mahasiswa tingkat sarjana menjadikan Aberystwyth University salah satu yang terbaik di Wales, sekaligus masuk dalam 10 besar universitas terbaik di Inggris untuk kategori kepuasan mahasiswa.

 

NSS mengumpulkan data dari 158 universitas di Inggris dan dikenal sebagai sumber informasi berpengaruh bagi mahasiswa sewaktu menentukan pilihan (universitas) mereka. Survei ini menilai kualitas pengajaran, penilaian dan tanggapan dari dosen, dukungan akademik, organisasi dan manajemen, sumber daya pembelajaran, serta pengembangan pribadi.

 

Kepala Fakultas Manajemen dan Bisnis di Aberystwyth University, Professor  Michael Christie, berkata: “Tujuan kami adalah menyelenggarakan program kuliah yang bermutu dan relevan, yang membekali mahasiswa dengan berbagai keahlian/skill utama untuk dapat sukses di dunia yang dinamis ini. Hasil dari survei terbaru NSS ini telah menunjukkan prestasi kami, dan membuat kami semakin bersemangat untuk membantu dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi mahasiswa kami.”

 

 

“Di Aberystwyth, kami bekerja keras untuk memastikan mahasiswa kami mendapatkan ilmu dan pengalaman. Kami juga memastikan mereka bisa mendapatkan pekerjaan yang baik setelah lulus,” tegas Profesor John Grattan, Wakil Rektor dari Aberystwyth University.

 

Aberystwyth University membantu mahasiswa dengan berbagai layanan, mulai dari program jalur/pathway hingga perkuliahan di kampus dan bahkan karir. AberForward dan AberTemps adalah dua contoh layanan tersebut, yang memberikan kesempatan magang dan pengalaman kerja berbayar. Selain itu, dengan inisiatif Year in Employment Scheme, mahasiswa juga berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman industri.

 

 

 

 

Alex Stuart, Lulusan tahun 2015 saat ini bekerja di Experian. “Di tahun terakhir kuliah, saya berkesempatan bekerja di industri. Pengalaman inilah yang membantu saya menemukan pekerjaan saya saat ini. Pengalaman magang tersebut tidak hanya mengajarkan keahlian teknikal, tetapi juga membentuk perilaku kerja saya, terutama di lingkup internasional. Keahlian ini sangat dihargai oleh perusahaan saya saat ini, karena pekerjaan saya mengharuskan saya untuk bekerja di Amerika. Dan ini tidak menjadi masalah, karena saya sudah terbiasa dengan perbedaan budaya,” tutur Alex.

 

Selain Alex, Adam Spreckley juga setuju bahwa pengalaman magang sewaktu kuliah benar-benar sangat membantu dia untuk menemukan pekerjaan yang diidamkan. Sewaktu perkuliahan sarjana, Adam juga sempat magang, dan mempelajari banyak keahlian praktikal dalam bidang bisnis, di luar teori yang dipelajari di ruang kelas. Merasa puas dengan perkuliahan S1 di Aberystwyth University, Adam memutuskan untuk melanjutkan ke perkuliahan s2 jurusan marketing, di universitas yang sama. 

 

Berikut adalah saran dari Adam: “Saya juga bergabung dengan tim sepakbola, yang ternyata tidak hanya menyenangkan, tetapi juga meningkatkan keahlian bekerjasama dalam kelompok/tim, dan juga kemampuan untuk manajemen waktu, karena saya harus mengatur waktu dengan baik antara kegiatan saya di tim sepakbola dan belajar. Saya sangat menyarankan untuk terlibat dalam kegiatan apasaja, baik itu aktivitas, pekerjaan berbayar, atau sukarela. Karena selain gelar, pengalaman ini sangat dinilai oleh pemberi kerja. Bergabung dengan klub olahraga, atau perkumpulan lainnya akan mengasah transferable skills kita, misalnya skill dalam berkomunikasi, bekerja dalam kelompok, dan manajemen waktu. Dan juga akan membantu kita mengenal diri sendiri lebih baik. Kamu tidak akan tahu apakah kamu berbakat jadi pemimpin, pendengar, atau pemain, jika tidak terjun sendiri ke lapangan. Untuk hal belajar, saya sarankan untuk mengumpulkan tugas lebih awal. Biasakan untuk tidak menunda apa yang bisa diselesaikan sekarang. Manajemen waktu sangatlah berperan dalam memastikan keseimbangan antara kualitas hidup dan kuliah/bekerja,” jelas Adam panjang lebar.

 

Lihat pilihan program kuliah apasaja yang ditawarkan di prospektus resmi Aberystwyth University:

 

 

Butuh informasi cara pendaftaran, biaya, beasiswa dan pertukaran pelajar? Kunjungi halaman Informasi Khusus Mahasiswa Internasional.

 

 

 

 

 

Sumber:

High Student Satisfaction Scores for School of Business

More Aber Graduates Getting Jobs

Graduate Profile – Business & Management

 

 

Mencari jurusan

Inggris
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS