Informasi penting
Study abroad: Before you leave

PANDUAN DESTINASI | APA MAKNA “BEST MATCH”?

share image
54

Memilih tempat dan apa yang akan dipelajari bisa menjadi sulit dan rumit. Kami ingin mempermudah semuanya untuk kamu & dengan menggunakan alat pencarian kami, kamu dapat menemukan program studi, universitas, dan negara yang sempurna hanya dengan beberapa klik.

Tetapi bagaimana kita melakukannya? Dan apa makna sebenarnya dari “best match”?

 

Informasi adalah kunci

 

Pertama, mari kita bicara tentang data. Kami memiliki tim in-house khusus yang mengumpulkan rincian tentang kursus dari berbagai lembaga. Ini berarti kami dapat menyatukan semua informasi di satu tempat untuk membantu kamu membuat pilihan terbaik. Dengan menggunakan alat pencarian dan filter kami, kamu bisa memberi tahu kami tentang diri kamu termasuk apa kualifikasi terkini kamu, dari mana kamu berasal dan apa yang ingin kamu pelajari. Kami kemudian mengambil informasi itu dan memberi kamu daftar kursus dan universitas yang semuanya harus sesuai. Yang ekstra spesial, yang persis sesuai dengan spesifikasi kamu, akan diberi label ‘best match’ sehingga kamu dapat melihat dengan jelas universitas mana yang cocok untuk kamu.

 

Perlu diperhatikan

 

Jadi, apa lagi yang perlu kamu ketahui? Pertama, kamu akan melihat bahwa beberapa universitas tidak memiliki label ‘best match, tetapi mereka masih ada dalam daftar kamu. Hal ini berarti universitas tersebut tidak mencantumkan persyaratan entri terperinci di situs web mereka dan karenanya mungkin lebih fleksibel dalam menerima orang ke kursus mereka. Bisa juga karena tidak ada sama sekali kecocokan terbaik dalam daftar kamu. Jangan menyerah dulu, kursus-kursus ini masih relevan untuk kamu berdasarkan kriteria pencarian kamu, sehingga masih layak untuk dipertimbangkan. 

 

Perlu juga diperhatikan bahwa sayangnya alat pencarian ini hanya tersedia untuk orang-orang di negara tertentu, tempat kami dapat memperoleh data kualifikasi terbaru. Jadi, jika kamu tidak mendapatkan ‘best match’ dalam daftar kamu, mungkin kamu berada di suatu tempat di mana alat tersebut tidak tersedia. Kamu masih akan mendapatkan daftar universitas dan kursus yang sesuai dengan informasi yang kamu berikan kepada kami, tetapi kami tidak dapat mencocokkan persyaratan entri dalam hal ini.

 

Apa berikutnya?

 

Oke, kamu sudah menyelesaikan pencarian, kamu punya opsi di depan kamu ... Sekarang bagaimana? Lihat kursus yang kami temukan untuk kamu dan semua informasi yang kami dapatkan tentang mereka, dan ketika kamu siap untuk mencari tahu lebih lanjut, klik tombol ‘hubungi universitas’ atau kunjungi situs web universitas. Ingat, jika kamu memerlukan sedikit bantuan, kami memiliki banyak artikel untuk memandu kamu dalam menentukan pilihan, mulai dari membiayai studi hingga kehidupan setelah kuliah.

 

 

Baca juga:

BEASISWA, BURSARY DAN GRANTS: PANDUAN TIPE BANTUAN KEUANGAN

CINA MENJADI DESTINASI KULIAH POPULER NO. 3 DI DUNIA

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

author image

Wajib dibaca