Informasi penting
Study abroad: Info Negara Tujuan

5 TEMPAT TERBAIK DI EROPA UNTUK DIJELAJAHI OLEH SISWA INTERNASIONAL

Tempat Terbaik di Eropa
79

 

Eropa adalah salah tempat yang paling banyak diimpikan oleh mahasiswa intenasional. Hal ini disebabkan kualitas pendidikan yang memiliki standar tinggi. Eropa juga menawarkan pemandangan kota, bangunan yang apik serta keindahan alam dari Eropa yang merupakan tempat - tempat terbaik untuk dijelajahi oleh siswa internasional saat mereka di Eropa.

 

Kami telah menyusun daftar kota-kota top di Eropa yang dapat membuat kehidupan kuliahmu menjadi menyenangkan!

 

Praha

 

Ada alasan mengapa Praha selalu muncul di daftar teratas tempat wisata terbaik di Eropa. Perjalanan kamu di tempat dengan salah satu Kota Tua yang paling indah ini akan menjadi perpaduan sempurna antara sejarah dan liburan kuliah. Jika kamu punya waktu lebih, kunjungilah Cesky Krumlov, salah satu kota paling kuno di Praha dengan Kastil dan bangunan-bangunan tua yang indah dan  dikelilingi oleh sungai.

 

 


Italia

 

Italia penuh dengan sejarah, budaya, dan pengalaman kuliner yang menyenangkan. Colosseum, Kapel Sistine, dan Air Mancur Trevi hanyalah segelintir dari banyak tempat wisata di Italia. Sempatkanlah untuk mengeksplor kota Pompeii atau naik kereta cepat ke Florence untuk mendapatkan yang terbaik dari petualangan kamu di Italia.

 

 

 

London

 

London, tempat meleburnya berbagai budaya. Kunjungi tempat-tempat seperti Oxford, Istana Buckingham, dan Piccadilly Circus. Tawar-menawar untuk makan di Brick Lane, berjalan-jalan di Southbank yang semarak atau kunjungi pasar Borough, Spitalfields, dan Portobello.

 

 

Paris

 

Paris adalah salah satu kota yang paling romantis dan indah, nikmati piknik menghadap ke Menara Eiffel bersama teman-teman kamu, dan lupakan semua rasa penat yang ada.

 

 

Berlin

 

Berlin adalah tempat yang tepat untuk kamu jelajahi. Pemandangan ikonik dan sikap santai membuatnya terasa seperti desa internasional yang luar biasa. Berlin adalah kiblat bagi siswa yang mungkin ingin memasuki dunia teknologi dan surga untuk mencoba ide-ide baru. Tak hanya itu, disana banyak museum gratis juga loh! 

 


 


 

Hal-hal lain yang harus kamu lakukan selama menjadi siswa di Eropa:

 

Kunjungi Kastil di Neushwanstein, Jerman

Perjalanan ke Kastil ini memakan waktu sekitar 2 jam dari Munich. Kastil di Neushwanstein benar-benar layak untuk dikunjungi karena kastil ini dikelilingi oleh beberapa pegunungan Alpen yang sangat mengagumkan.

 

 

 

Lihatlah Colosseum di Pula, Kroasia

Sebenarnya ada ratusan Colosseum di seluruh Eropa, jelas yang ada di Roma adalah yang paling populer. Di Pula juga ada Colosseum yang tak kalah menarik loh. 

 

 

 

Wujudkan Impian Masa Kecil Kamu & Kunjungi Disneyland Paris

Jika orang tua mu tidak pernah membawamu ke Disneyland Paris saat kamu kecil maka sekaranglah saatnya. Belilah tiket online yang tersedia dengan harga siswa sebelum kamu pergi sehingga kamu dapat melewati antrian begitu sampai di sana!

 

Melihat Panda di Kebun Binatang Berlin

Panda sangat menggemaskan, pasti kamu juga ingin melihatnya kan? Kebun Binatang Berlin mungkin  akan menjadi kebun binatang terbaik yang pernah kamu kunjungi karena mereka merawat banyak hewan, dan panda adalah salah satunya yang special disana.

 

 

 

Pergi ke Sziget, Festival Musik Terbesar Eropa di Budapest, Hongaria 

Jika kamu penggemar berat festival musik, kamu harus menjadikan Sziget prioritas. Setiap tahun, Sziget menjadi tuan rumah bagi festival music internasional terbesar di Eropa. Kamu juga dapat berkemah di sana, atau tinggal di Budapest yang hanya berjarak 5 langkah dari tempat dimana festival berlangsung di sebuah pulau di pusat kota! 

 

 

 

Baca juga:

4 STRATEGI MENGATUR KEUANGAN PRIBADI SAAT BERKULIAH DI EROPA

10 TEMPAT KULIAH TERBAIK DI EROPA MENURUT MAHASISWA

 

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

Tempat Terbaik di Eropa