Informasi penting
Study abroad: Pendaftaran Universitas

KUMPULAN BEASISWA JURUSAN ARSITEKTUR DI SELURUH DUNIA

share image
81

Beasiswa arsitektur untuk belajar di AS dan Kanada

 

Amerika Serikat

 

  • Kate Neal Kinley Memorial Fellowship: Beasiswa termasuk penghargaan hingga US $ 20.000 dalam desain arsitektur. Terbuka untuk lulusan College of Fine dan Applied Arts dari University of Illinois di Urbana-Champaign dan lulusan dari institusi serupa yang memiliki kedudukan pendidikan yang sama. Beasiswa ini dapat digunakan untuk biaya studi lanjutan di AS atau di luar negeri.
  • The American Institute of Architects: Berbagai beasiswa arsitektur tersedia untuk mahasiswa sarjana dan pascasarjana saat ini, berdasarkan kinerja akademik.
  • Yale School of Architecture: Beasiswa ini terbuka untuk warga AS dan non-AS yang ingin belajar di Yale School of Architecture, yang menunjukkan kebutuhan finansial.
  • Texas A&M University College of Architecture: Berbagai beasiswa tersedia untuk mahasiswa sarjana dan pascasarjana saat ini di jurusan arsitektur.
  • University of Illinois di Urbana-Champaign, Illinois School of Architecture: Tersedia beasiswa internasional / domestik untuk belajar arsitektur di universitas ini.
  • Universitas Nebraska - Lincoln College of Architecture: Berbagai beasiswa arsitektur tersedia untuk mahasiswa baru..
  • Fakultas Arsitektur Universitas Southern California: Berbagai beasiswa tersedia untuk siswa dari berbagai latar belakang, di tingkat sarjana dan pascasarjana.

 

 

 

Kanada

 

Beasiswa Asosiasi Arsitek Lansekap Ontario ​​: Beasiswa ini memberikan penghargaan sebesar CA $ 1.000 untuk siswa yang telah menyelesaikan semester ketiga program Magister Arsitektur Lansekap. Penerima dipilih berdasarkan prestasi akademik, kinerja di studio desain dan kontribusi kepemimpinan.

 

 

 

Beasiswa arsitektur untuk belajar di Eropa

 

Kerajaan Inggris

 

  • Oxford Brookes University: Beasiswa Hodgkinson, tersedia bagi pelamar School of Architecture, dengan dua penghargaan per tahun tersedia untuk siswa dari negara mana pun.
  • PhD dalam bidang Kemahasiswaan Arsitektur di Universitas Strathclyde: Beasiswa tersedia untuk menutupi biaya kuliah di rumah, atau biaya internasional untuk banyak penghargaan, serta dana pemeliharaan, hingga tiga setengah tahun. Semua pelamar harus memiliki (atau berharap untuk memperoleh) gelar kelas satu / dua dalam disiplin yang relevan dan menunjukkan minat yang kuat dalam mengejar penelitian di bidang ini.
  • Royal Institute of British Architects (RIBA) Beasiswa Asosiasi Wren Insurance: Lima beasiswa senilai £ 5.000 masing-masing tersedia untuk siklus aplikasi 2018/19 untuk mendukung siswa berprestasi yang memiliki potensi untuk memberikan kontribusi yang signifikan di bidang arsitektur. Pelamar harus terdaftar dalam kursus kualifikasi profesional Bagian 2 yang divalidasi RIBA di Inggris dan akan memulai tahun terakhir mereka pada bulan September 2019.
  • Arsitektur Association School of Architecture: Beasiswa ditawarkan kepada pelamar tahun pertama, kedua dan keempat yang menunjukkan keunggulan akademik dan kebutuhan keuangan. Semua pelamar untuk program sarjana utama memenuhi syarat untuk mengajukan beasiswa, terlepas dari kebangsaan atau latar belakang.
  • Beasiswa Pascasarjana Universitas Kent: Berbagai beasiswa tersedia untuk mempelajari arsitektur di tingkat pascasarjana di Universitas Kent.

 

Irlandia

 

Sekolah Arsitektur Dublin Institute of Technology (DIT) Sir Richard Morrison Scholarship:  Penghargaan senilai € 3.000 untuk mendukung siswa dengan keunggulan akademik dalam gelar sarjana arsitektur mereka di Dublin Institute of Technology.

 

Jerman

 

Beasiswa DAAD untuk Lulusan Internasional di Bidang Arsitektur: Beasiswa tersedia untuk mahasiswa sarjana dan pascasarjana yang ingin menyelesaikan studi tambahan dalam arsitektur di universitas di Jerman. Kamu harus memperoleh gelar terakhir kamu di AS atau Kanada agar dapat memperoleh beasiswa ini.

 

 

Beasiswa arsitektur untuk belajar di Asia

 

Singapura

 

Universitas Teknologi dan Desain Singapura Far East Engineering / Architecture Scholarship: Terbuka untuk siswa berprestasi dari semua negara yang ingin belajar arsitektur di universitas di Singapura.

 

 

 

Beasiswa arsitektur untuk belajar di Australia dan Selandia Baru

 

Australia

 

  • University of Queensland, Beasiswa Magister Arsitektur: Beasiswa tersedia untuk siswa internasional berprestasi yang ingin belajar Magister Arsitektur di University of Queensland.
  • Beasiswa Arsitektur Universitas New South Wales: Tersedia beasiswa pascasarjana untuk belajar arsitektur di Universitas New South Wales (UNSW).
  • Beasiswa Arsitektur Universitas Sydney: Berbagai beasiswa untuk belajar arsitektur di tingkat sarjana atau pascasarjana di University of Sydney.

 

Selandia Baru

 

Institut Teknologi Unitec, Beasiswa Arsitektur Lansekap Fred Tschopp: Beasiswa senilai satu tahun penuh, beasiswa ini diberikan berdasarkan potensi kandidat dalam arsitektur lansekap dan potensi untuk memenuhi warisan arsitek lansekap Fred Tschopp Snr. Untuk melamar, kamu harus mengirimkan portofolio dan pernyataan tertulis dua halaman.

 

Beberapa beasiswa lainnya untuk jurusan Arsitektur:

 

  • Jason Pettigrew Memorial ARE Scholarship
  • The Richard Morris Hunt Prize
  • Diversity Advancement Scholarship
  • Payette Sho-Ping Chin Memorial Academic Scholarship
  • Yann Weymouth Graduate Scholarship
  • Architects Foundation / McAslan Fellowship
  • Sho-Ping Chin Women’s Leadership Summit Grant

 

 

Baca juga:

Info Lengkap Jurusan Arsitektur di Luar Negeri

TIPS DAN INFORMASI BEASISWA DI CINA

BIAYA KULIAH DAN BEASISWA JURUSAN AKUNTANSI

 

Sumber:

https://www.topuniversities.com/student-info/scholarship-advice/architecture-scholarships-around-world

https://architectsfoundation.org/what-we-do/architecturescholarships/

 

 

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

author image

Wajib dibaca

PERBEDAAN ANTARA TES TOEFL DAN IELTS

Saat mendaftar untuk kuliah di luar negeri, kamu akan diminta untuk memberi nilai tes kemampuan bahasa inggris TOEFL (Test Of English as a Foreign Language) atau IELTS (International English Language Testing System). Hal ini adalah untuk memastikan bahwa kemampuan kamu dalam membaca, berbicara dan menulis dalam bahasa inggris semua cukup untuk mengikuti pelajaran di universitas nantinya. Namun, karena kedua tes ini menguji hal yang sama, banyak mahasiswa yang

346694

PERSYARATAN MASUK UMUM UNTUK KULIAH S1 DI LUAR NEGERI

Sudah menemukan jurusan dan universitas pilihan? Selamat! Selanjutnya kamu tinggal mencari informasi mengenai persyaratan masuk dari universitas tersebut. Secara umum, persyaratan masuk terbagi menjadi: persyaratan akademis dan persyaratan kemampuan berbahasa Inggris. Persyaratan masuk bisa saja berbeda-beda antar setiap jurusan, walaupun mereka berada di universitas yang sama. Persyaratan tersebut ditentukan oleh institusi yang bersangkutan untuk memastikan kamu

180645