Informasi penting
Selandia Baru: Pendaftaran Universitas

INFORMASI MENARIK SEPUTAR AUCKLAND UNIVERSITY OF TECHNOLOGY

share image

Bagi kamu yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di Auckland University of Technology harus tahu mengenai informasi menarik tentang universitas tersebut. Berikut telah kami rangkum untuk kamu!

Sejarah

Auckland University of Technology pada awalnya didirikan sebagai Sekolah Teknik Auckland pada tahun 1895, dan hanya menawarkan kelas malam. Kelas siang hari dimulai pada tahun 1906 dan namanya diubah menjadi Auckland Technical College . Pada tahun 1913 berganti nama lagi menjadi Seddon Memorial Technical College. Awal 1960-an reformasi pendidikan menghasilkan pemisahan pengajaran sekunder dan tersier, dua lembaga pendidikan dibentuk, perguruan tinggi (politeknik) mengadopsi nama Auckland Technical Institute (ATI) pada tahun 1963 dan sekolah menengah melanjutkan dengan nama yang sama. Selama tiga tahun mereka hidup berdampingan di situs yang sama, tetapi pada tahun 1964 sekolah menengah telah pindah ke situs baru di Western Springs dan akhirnya menjadi Western Springs College. Pada tahun 1989 namanya berubah menjadi Auckland Institute of Technology (AIT), dan nama saat ini diadopsi ketika status universitas diberikan pada tahun 2000.

 

 

Auckland University of Technology adalah Universitas terbesar kedua di Selandia Baru dan termasuk yang paling cepat berkembang. 4.000 siswa internasional dari 85+ negara berduyun-duyun ke kampus setiap tahun dan ada tiga kampus unik di Auckland. Auckland University of Technology diakreditasi oleh pemerintah Selandia Baru dan menawarkan pengaturan ruang kelas pribadi dan interaktif. Auckland University of Technology juga membanggakan tingkat pekerjaan lulusan tertinggi dari semua universitas di Selandia Baru. 

 

Auckland University of Technology menerima siswa internasional dua kali per tahun: pada bulan Februari dan Juli. Kamu dapat mendaftar sebagai Mahasiswa Baru, tetapi pada saat melamar, kamu harus memiliki ijazah sekolah menengah atas dan skor 1500 SAT. Auckland University of Technology menawarkan beragam kursus, yaitu:

  • Seni & Desain
  • Bisnis
  • Teknologi Kreatif Kolaboratif
  • ilmu Komunikasi
  • Ilmu Komputer & Matematika
  • pendidikan
  • Teknik
  • Ilmu Kesehatan
  • Keramahan
  • Pariwisata
  • Pengaturan acara
  • Bahasa & Budaya Asing
  • Hukum
  • Ilmu Pengetahuan (termasuk Sosial)
  • Kebijakan publik
  • Desain (Mode, Tekstil, Produk, Digital, Grafis)
  • Olahraga & Rekreasi

 

 

Auckland University of Technology mencerminkan dunia yang terus berubah, serta lingkungan dan industri yang muncul. Hubungan yang mapan dengan para pemberi kerja dan profesional menjadikan pengajaran dan penelitian mereka relevan dengan industri saat ini dan di masa depan, yang menunjukkan tingkat ketenagakerjaan lulusan 95% dari universitas ini.

 

 

Auckland University of Technology bangga akan rasio dosen terhadap mahasiswa yang tinggi, layanan dukungan mahasiswa, dan fasilitas modern di dalam kampus. Tahukah kamu? Universitas ini diakreditasi oleh Pemerintah Selandia Baru, dan diakui secara internasional serta berdaya saing global loh.

Peringkat QS World University mendaftarkan Auckland University of Technology di 450 universitas teratas secara global dengan peringkat bintang 4 secara keseluruhan. School of Business Auckland University of Technology juga berada di peringkat 5% teratas dari sekolah bisnis di seluruh dunia berdasarkan Association to Advance Collegiate School of Business

 

Program

Auckland University of Technology menawarkan gelar sarjana dan pascasarjana (baik PhD dan Magister), serta kualifikasi sub-gelar seperti diploma dan sertifikat. Program ditawarkan di bidang-bidang ilmu terapan, seni dan desain, bisnis, sistem informasi bisnis, studi komunikasi, ilmu komputer dan informasi, pendidikan, teknik, praktik perawatan kesehatan, perhotelan dan pariwisata, bahasa, hukum, ilmu matematika, kebidanan , keperawatan, terapi okupasi, kesehatan mulut, paramedis dan manajemen darurat, pengembangan Māori, fisioterapi, podiatri, psikologi, psikoterapi, kesehatan masyarakat, studi rehabilitasi dan pekerjaan, ilmu sosial, serta olahraga dan rekreasi.

 

 

Biaya belajar di Auckland University of Technology

Biaya kuliah bervariasi tergantung pada program kamu dan kombinasi makalah yang kamu pelajari. Biaya pasti kamu akan dihitung pada saat pembuatan faktur. Mungkin juga ada biaya dan ongkos lain yang harus kamu bayar. Siswa yang memulai studi tersier untuk pertama kalinya mungkin memenuhi syarat untuk satu tahun biaya studi penuh waktu gratis. Siswa internasional memiliki pilihan untuk membayar biaya tahun pertama mereka dulu atau membayar untuk seluruh program studi mereka dimuka, untuk  menghindari kenaikan biaya di tahun-tahun berikutnya. Untuk informasi lebih lanjut, lihat disini https://www.aut.ac.nz/study/fees-and-scholarships/fees-to-study-at-aut/tuition-fees-at-aut

 

Biaya yang dipublikasikan di situs tersebut memberikan perkiraan untuk kisaran biaya yang terkait dengan studi penuh waktu, berdasarkan perkiraan dari makalah seleksi siswa sebelumnya dalam setiap kualifikasi. Siswa paruh waktu membayar sebagian dari biaya penuh waktu.

 

 

Baca juga:

RAGU BERKULIAH DI SELANDIA BARU? 5 ALASAN INI AKAN MEMBUATMU YAKIN

6 DAYA TARIK SELANDIA BARU TERHADAP MAHASISWA INTERNASIONAL

KERJA DI SELANDIA BARU: PERUBAHAN KEBIJAKAN IZIN KERJA SETELAH LULUS KULIAH DI SELANDIA BARU 

 

Sumber:

https://www.gooverseas.com/study-abroad/new-zealand/aut-university/51001

https://www.studyinnewzealand.govt.nz/study-options/institution/profile?institutionid=142314

https://en.wikipedia.org/wiki/Auckland_University_of_Technology

https://www.aut.ac.nz/study/fees-and-scholarships/fees-to-study-at-aut/tuition-fees-at-aut

https://www.aut.ac.nz/study/fees-and-scholarships/fees-to-study-at-aut

 

Mencari jurusan

Selandia Baru
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

author image