Informasi penting
Study abroad: Pendaftaran Universitas

7 SEKOLAH SENI TERBAIK DI DUNIA

28 APR 2021
284
7 SEKOLAH SENI TERBAIK DI DUNIA

Jika kamu memiliki minat pada seni, ada beberapa pilihan perguruan tinggi yang bagus untuk kamu! Sekolah seni dapat memberimu alat yang kamu butuhkan untuk mengembangkan keterampilan dan membuat karier dari apa yang kamu sukai.

 

Sekolah seni terbaik adalah institusi yang mengajarkan siswa untuk berpikir kreatif lintas disiplin dan memberi mereka instruksi dan sumber daya yang akan memungkinkan mereka untuk memenuhi potensi artistik mereka. Semua sekolah dalam daftar ini adalah sekolah yang berpikiran maju dan dihormati dengan kurikulum yang terus berkembang yang selalu mengikuti perubahan di dunia seni. Mereka memiliki pengakuan nama internasional dan reputasi yang kuat sebagai hasil dari kesuksesan alumninya.

 

Universitas-universitas ini menawarkan berbagai jurusan dalam disiplin seni yang akan menghasilkan karir yang memuaskan. Mereka juga memiliki fasilitas canggih yang memungkinkan siswa untuk mewujudkan visi mereka, apakah itu melibatkan pengelasan patung logam raksasa atau membuat animasi 3D yang seperti nyata. Program dalam seni digital adalah fitur menonjol dari sebagian besar perguruan tinggi ini karena pengetahuan tentang program desain dan perangkat lunak pembuatan seni lainnya sangat penting dalam lanskap artistik saat ini bagi siswa yang berharap untuk mengembangkan praktik mereka menjadi karier.

 

Baca terus untuk melihat 10 sekolah seni terbaik dan ikhtisar sekolah seni terbaik di setiap wilayah dunia:


 

Rhode Island School of Design

 

RISD dianggap oleh banyak orang sebagai sekolah seni dan desain terbaik di luar sana. Dengan anggota fakultas yang terkemuka, sumber daya yang luas untuk siswa, dan departemen layanan karier yang kuat, RISD menawarkan hampir semua hal yang kamu inginkan dalam pendidikan seni dan desain. RISD juga memiliki museum terkait dengan ribuan karya dalam koleksinya yang mencakup periode waktu, budaya, dan media yang berbeda.

 


 

 

School of the Art Institute of Chicago

 

Sekolah Institut Seni Chicago membanggakan reputasi global yang kuat; alumninya termasuk Georgia O'Keeffe, David Sedaris, dan Edward Gorey. SAIC memiliki kurikulum interdisipliner, yang berarti bahwa siswa didorong untuk bereksperimen secara luas di seluruh disiplin seni sebelum memutuskan media terbaik untuk ide-ide mereka. Pendidikan di SAIC sangat dapat disesuaikan, mendorong siswa untuk menjadi kreatif dalam menggabungkan berbagai jenis seni.

 

Studi di luar kampus juga diwajibkan di SAIC. Mahasiswa dapat memenuhi persyaratan ini melalui program magang, perjalanan studi, atau pengalaman belajar di luar negeri. Ini memberikan jembatan ke dunia seni di luar perguruan tinggi dan membantu siswa mempersiapkan karir di bidang seni.

 


 

California Institute of the Arts

 

CalArts adalah sekolah seni yang diakui secara internasional yang mendorong siswa untuk melampaui batas media tradisional. Ini memiliki fokus yang kuat pada perhatian individual untuk setiap siswa. Siswa juga diberikan kebebasan berkreasi dan kemandirian tingkat tinggi dalam studi mereka — janji artistik adalah kriteria nomor satu untuk diterima.

 

CalArts juga berpartisipasi dalam Community Arts Partnership, yang memberikan siswa kesempatan untuk mengajar seni kepada kaum muda di Los Angeles sambil mendapatkan pengalaman dan penghasilan. Institut menyediakan sumber daya seperti magang dan program bimbingan bagi siswa untuk membantu mereka menerjemahkan keterampilan artistik mereka ke dalam karier setelah lulus kuliah.

 

 

 



 

Royal College of Art

 

Itu dianggap sebagai salah satu institusi terkemuka di dunia dalam pendidikan seni dan desain. Kolese ini menawarkan sembilan bidang studi yang berbeda kepada siswa, termasuk Desain Komunikasi Grafis, Seni Rupa, dan Perhiasan dan Tekstil.

 

Siswa didorong untuk mengembangkan ide mereka di luar batas yang diterima dari setiap disiplin seni dan untuk selalu terbuka terhadap pendekatan dan ide baru. Fasilitas termasuk studio fabrikasi digital, studio letterpress, lab media digital, lab animasi, dan banyak lagi.

 



 

Parsons School of Design at The New School

 

Kampus ini menekankan pendekatan pemikiran desain untuk memecahkan masalah dalam skala global. Parsons berdedikasi untuk tetap menjadi yang terdepan dalam pendidikan seni; ia berusaha untuk terus merangkul tren baru dan pendekatan interdisipliner terhadap seni. Ini juga memiliki fokus layanan masyarakat dan keadilan sosial, mendorong proyek desain yang memiliki hasil nyata di dunia. Parsons memberikan konseling karir satu-satu kepada mahasiswa serta koneksi ke pekerjaan dan magang melalui Pusat Keberhasilan Mahasiswa.

 


 

Pratt Institute

 

Pratt berada di pusat kancah seni New York, dan secara konsisten menempati peringkat di antara perguruan tinggi seni dan desain terbaik di dunia. Fakultas yang sangat terhormat yang terdiri dari para pemimpin di bidang seni berarti bahwa siswa akan membuat hubungan yang berarti dengan dunia seni selama mereka di Pratt. Layanan Konseling Karir sangat baik dan memiliki tingkat penempatan kerja yang tinggi setelah lulus. Pratt juga terletak di kampus tertutup yang indah yang memberikan tempat perlindungan bagi mahasiswa selain dari kehidupan kota yang sibuk.

 


 

Glasgow School of Art

 

Glasgow School of Art adalah satu-satunya sekolah seni publik yang memiliki pemerintahan sendiri di Skotlandia. Ini dibagi menjadi dua kampus: Sekolah Seni Rupa dan Sekolah Desain. GSA adalah kepala penelitian dalam disiplin kreatif, dengan pusat penelitian termasuk Studio Desain Digital, Institut Inovasi Desain, Institut Penelitian Arsitektur Lingkungan Mackintosh, dan Laboratorium Perkotaan Glasgow.

 

Glasgow School of Art juga memiliki program pertukaran siswa dan staf yang ekstensif dengan sekitar 75 sekolah Seni, Desain, dan Arsitektur terkemuka di dunia. Banyak alumni telah memenangkan Turner Prize, penghargaan paling bergengsi di kancah seni Inggris yang diberikan kepada satu seniman di bawah 50 setiap tahun.

 



 

Sekolah Seni Mana yang Pilihan Tepat untuk kamu?

 

Sulit untuk memutuskan sekolah seni yang tepat ketika ada begitu banyak pilihan bagus di luar sana. Hal pertama yang harus kamu pikirkan adalah lokasi. Apakah kamu mempertimbangkan untuk pergi ke negara bagian atau negara lain untuk kuliah? Atau apakah kamu lebih suka tinggal lebih dekat dengan rumah? Dari sana, kamu dapat memutuskan sekolah mana di area pilihan kamu yang paling menarik bagi kamu. Apakah kamu mencari suasana kota, pinggiran kota, atau pedesaan?

 

 

 

Baca juga:

TUTAS: PROGRAM KONSERVATORIUM PERTAMA DI MALAYSIA UNTUK SENI PERTUNJUKAN

5 SEKOLAH MUSIK TERBAIK DI INGGRIS

7 UNIVERSITAS INTERNASIONAL KHUSUS PEREMPUAN

Wajib dibaca

article Img

PERSYARATAN MASUK UMUM UNTUK KULIAH S1 DI LUAR NEGERI

Sudah menemukan jurusan dan universitas pilihan? Selamat! Selanjutnya kamu tinggal mencari informasi mengenai persyaratan masuk dari universitas tersebut. Secara umum, persyaratan masuk terbagi menjadi: persyaratan akademis dan persyaratan kemampuan berbahasa Inggris. Persyaratan masuk bisa saja berbeda-beda antar setiap jurusan, walaupun mereka berada di universitas yang sama. Persyaratan tersebut ditentukan oleh institusi yang bersangkutan untuk memastikan kamu

194.7K
article Img

14 PERTANYAAN PENTING YANG PERLU KAMU TANYAKAN KEPADA KONSULTAN PENDIDIKAN LUAR NEGERI

Mendaftar kuliah ke luar negeri perlu banyak informasi dan waktu. Oleh karena itu tidak sedikit pelajar yang menggunakan jasa konsultan pendidikan untuk membantu pendaftaran ke universitas di luar negeri.   Baca juga: 5 kelebihan dari jasa konsultasi kuliah ke luar negeri .   Jika kamu juga berencana untuk menggunakan jasa konsultan pendidikan, berikut adalah daftar pertanyaan-pertanyaan penting yang perlu kamu tanyakan, supaya

78K